Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari
Selasa, 06 November 2012 08:00:26 Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Renovasi ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ditarget selesai dalam waktu 45 hari. Rencananya pada 13 Desember 2012 renovasi gedung wakil rakyat tersebut telah rampung.

Dalam renovasi itu, selain ruang rapat paripurna, tiga ruang wakil ketua DPRD juga akan mendapat perombakan. Bahkan, rencananya juga akan dibangun parkir mobil sebelah kiri gedung, parkir motor sebelah kanan gedung, termasuk melengkapi paving halaman.

Sebagaimana diketahui kondisi atap ruang rapat paripurna DPRD tersebut hampir ambrol. Akibatnya kegiatan rapat paripurna terpaksa dialihkan ke Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro. Kerusakan yang terjadi di antaranya plafon dan kayu usuk yang rapuh.

Sementara, untuk anggaran makan dan minum dan sewa ruang pertemuan GDK telah masuk pada anggaran penyelenggaran rapat-rapat. "Kalau tempat paripurna tidak memungkinkan, maka sewa tempat include masuk situ," kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Agus Misnanto.

Sementara untuk perombakan tiga ruang wakil ketua, akan diubah menjadi ruang pertemuan internal pimpinan sebelum menggelar rapat paripurna atau untuk menerima tamu dalam jumlah sedikit dan sifatnya umum.

"Kalau selama ini kan menggelar rapat internal di ruang ketua. Atau untuk menerima tamu yang jumlahnya di bawah 10 orang," katanya.[ana/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 15 Desember 2014 20:00:47 FKMB UIN Sunan Ampel Gelar Diklat Jurnalistik FKMB UIN Sunan Ampel Gelar Diklat Jurnalistik
    Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) UIN Sunan Ampel Surabaya kembali menggelar diklat jurnalistik, Minggu (14/12/2014).
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...