Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari
Selasa, 06 November 2012 08:00:26 Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Renovasi ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ditarget selesai dalam waktu 45 hari. Rencananya pada 13 Desember 2012 renovasi gedung wakil rakyat tersebut telah rampung.

Dalam renovasi itu, selain ruang rapat paripurna, tiga ruang wakil ketua DPRD juga akan mendapat perombakan. Bahkan, rencananya juga akan dibangun parkir mobil sebelah kiri gedung, parkir motor sebelah kanan gedung, termasuk melengkapi paving halaman.

Sebagaimana diketahui kondisi atap ruang rapat paripurna DPRD tersebut hampir ambrol. Akibatnya kegiatan rapat paripurna terpaksa dialihkan ke Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro. Kerusakan yang terjadi di antaranya plafon dan kayu usuk yang rapuh.

Sementara, untuk anggaran makan dan minum dan sewa ruang pertemuan GDK telah masuk pada anggaran penyelenggaran rapat-rapat. "Kalau tempat paripurna tidak memungkinkan, maka sewa tempat include masuk situ," kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Agus Misnanto.

Sementara untuk perombakan tiga ruang wakil ketua, akan diubah menjadi ruang pertemuan internal pimpinan sebelum menggelar rapat paripurna atau untuk menerima tamu dalam jumlah sedikit dan sifatnya umum.

"Kalau selama ini kan menggelar rapat internal di ruang ketua. Atau untuk menerima tamu yang jumlahnya di bawah 10 orang," katanya.[ana/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 20 April 2015 19:30:19 Inilah Daftar Donasi Masuk untuk Kang Masnoen
    Di bawah ini daftar donasi yang telah masuk kepada tim bloKers (Pembaca Setia blokBojonegoro Media dan Sahabat Masnoen), baik yang ditransfer atau yang diserahkan langsung ke kantor blokBojonegoro Media.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 21 April 2015 21:00:58 Peringati Hari Kartini dengan Pawai Ta'aruf Peringati Hari Kartini dengan Pawai Ta
    Pada Hari Kartini, Selasa (21/4/2015), siswa-siswi Kelompok Bermain (KB), Raudlatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Fattahul Huda Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu,
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...