Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari
Selasa, 06 November 2012 08:00:26 Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Renovasi ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ditarget selesai dalam waktu 45 hari. Rencananya pada 13 Desember 2012 renovasi gedung wakil rakyat tersebut telah rampung.

Dalam renovasi itu, selain ruang rapat paripurna, tiga ruang wakil ketua DPRD juga akan mendapat perombakan. Bahkan, rencananya juga akan dibangun parkir mobil sebelah kiri gedung, parkir motor sebelah kanan gedung, termasuk melengkapi paving halaman.

Sebagaimana diketahui kondisi atap ruang rapat paripurna DPRD tersebut hampir ambrol. Akibatnya kegiatan rapat paripurna terpaksa dialihkan ke Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro. Kerusakan yang terjadi di antaranya plafon dan kayu usuk yang rapuh.

Sementara, untuk anggaran makan dan minum dan sewa ruang pertemuan GDK telah masuk pada anggaran penyelenggaran rapat-rapat. "Kalau tempat paripurna tidak memungkinkan, maka sewa tempat include masuk situ," kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Agus Misnanto.

Sementara untuk perombakan tiga ruang wakil ketua, akan diubah menjadi ruang pertemuan internal pimpinan sebelum menggelar rapat paripurna atau untuk menerima tamu dalam jumlah sedikit dan sifatnya umum.

"Kalau selama ini kan menggelar rapat internal di ruang ketua. Atau untuk menerima tamu yang jumlahnya di bawah 10 orang," katanya.[ana/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...