Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari
Selasa, 06 November 2012 08:00:26 Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Renovasi ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ditarget selesai dalam waktu 45 hari. Rencananya pada 13 Desember 2012 renovasi gedung wakil rakyat tersebut telah rampung.

Dalam renovasi itu, selain ruang rapat paripurna, tiga ruang wakil ketua DPRD juga akan mendapat perombakan. Bahkan, rencananya juga akan dibangun parkir mobil sebelah kiri gedung, parkir motor sebelah kanan gedung, termasuk melengkapi paving halaman.

Sebagaimana diketahui kondisi atap ruang rapat paripurna DPRD tersebut hampir ambrol. Akibatnya kegiatan rapat paripurna terpaksa dialihkan ke Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro. Kerusakan yang terjadi di antaranya plafon dan kayu usuk yang rapuh.

Sementara, untuk anggaran makan dan minum dan sewa ruang pertemuan GDK telah masuk pada anggaran penyelenggaran rapat-rapat. "Kalau tempat paripurna tidak memungkinkan, maka sewa tempat include masuk situ," kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Agus Misnanto.

Sementara untuk perombakan tiga ruang wakil ketua, akan diubah menjadi ruang pertemuan internal pimpinan sebelum menggelar rapat paripurna atau untuk menerima tamu dalam jumlah sedikit dan sifatnya umum.

"Kalau selama ini kan menggelar rapat internal di ruang ketua. Atau untuk menerima tamu yang jumlahnya di bawah 10 orang," katanya.[ana/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
    Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
    Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...