Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari
Selasa, 06 November 2012 08:00:26 Renovasi Gedung DPRD Ditarget Selesai 45 Hari

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Renovasi ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ditarget selesai dalam waktu 45 hari. Rencananya pada 13 Desember 2012 renovasi gedung wakil rakyat tersebut telah rampung.

Dalam renovasi itu, selain ruang rapat paripurna, tiga ruang wakil ketua DPRD juga akan mendapat perombakan. Bahkan, rencananya juga akan dibangun parkir mobil sebelah kiri gedung, parkir motor sebelah kanan gedung, termasuk melengkapi paving halaman.

Sebagaimana diketahui kondisi atap ruang rapat paripurna DPRD tersebut hampir ambrol. Akibatnya kegiatan rapat paripurna terpaksa dialihkan ke Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro. Kerusakan yang terjadi di antaranya plafon dan kayu usuk yang rapuh.

Sementara, untuk anggaran makan dan minum dan sewa ruang pertemuan GDK telah masuk pada anggaran penyelenggaran rapat-rapat. "Kalau tempat paripurna tidak memungkinkan, maka sewa tempat include masuk situ," kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Agus Misnanto.

Sementara untuk perombakan tiga ruang wakil ketua, akan diubah menjadi ruang pertemuan internal pimpinan sebelum menggelar rapat paripurna atau untuk menerima tamu dalam jumlah sedikit dan sifatnya umum.

"Kalau selama ini kan menggelar rapat internal di ruang ketua. Atau untuk menerima tamu yang jumlahnya di bawah 10 orang," katanya.[ana/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Sabtu, 01 Maret 2014 06:30:21 Tabloid bB Terbit 28 Halaman Tabloid bB Terbit 28 Halaman
    Mulai Februari 2014, Tabloid blokBojonegoro yang awalnya hanya 24 halaman, bertambah tebal. Tepatnya empat halaman full color dengan rubrik Migas Update.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...