Pemilu, Calon Ketua OSIS SMK PGRI 2 Berkampanye
Kamis, 06 Desember 2012 11:30:30 Pemilu, Calon Ketua OSIS SMK PGRI 2 Berkampanye

Pengirim: Indah Puspita Sari

blokBojonegoro.com - Sebagai sarana pembelajaran demokrasi sejak dini Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2 Bojonegoro melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Sebagaimana proses lazimnya Pemilu, para kandidat juga melalui proses kampanye dan penyampaian visi dan misi kedepan. 

Pada Pemilu Ketua OSIS kali ini terdapat empat kandidat yang mencalonkan diri dan kesemuanya berkesempatan untuk menyampaikan kampanye. "Para siswa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan kampanye kali ini," ujar salah satu dewan guru sekolah setempat. 

Ditambahkan, selain pembelajaran demokrasi dengan kegiatan ini para siswa juga dilatih untuk bisa percaya diri untuk tampil di depan. Serta bukti bahwa meskipun SMK swasta, SMK PGRI 2 juga bisa menggelar program setara SMK Unggulan. 

Selain dihadiri oleh siswa-siswi yang sangat antusias mengikuti acara. Kegiatan kampanye tetap dipantau oleh Bapak dan Ibu Guru agar pelaksanaanya tetap kondusif serta sesuai yang diinginkan.

Acara kampanye berlangsung meriah, bahkan ada salah satu kandidat yang menyampaikan visi dan misinya dengan terlebih dahulu menyanyi sebagai upaya menarik suara para siswa siswi untuk memilihnya. [lis]

Penulis: Tim bB-GtS SMK PGRI 2 Bojonegoro, kelas XI ak_1

Komentar Pembaca
  • Minggu, 09 Desember 2012 12:33:09 Atho R.M Sasmito
  • Sipppp... Selamat bagi yang terpilih... :) Dan Terus berkaraya bagi adik2 di GtS

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
Redaksi
Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...