Pemilu, Calon Ketua OSIS SMK PGRI 2 Berkampanye
Kamis, 06 Desember 2012 11:30:30 Pemilu, Calon Ketua OSIS SMK PGRI 2 Berkampanye

Pengirim: Indah Puspita Sari

blokBojonegoro.com - Sebagai sarana pembelajaran demokrasi sejak dini Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2 Bojonegoro melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Sebagaimana proses lazimnya Pemilu, para kandidat juga melalui proses kampanye dan penyampaian visi dan misi kedepan. 

Pada Pemilu Ketua OSIS kali ini terdapat empat kandidat yang mencalonkan diri dan kesemuanya berkesempatan untuk menyampaikan kampanye. "Para siswa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan kampanye kali ini," ujar salah satu dewan guru sekolah setempat. 

Ditambahkan, selain pembelajaran demokrasi dengan kegiatan ini para siswa juga dilatih untuk bisa percaya diri untuk tampil di depan. Serta bukti bahwa meskipun SMK swasta, SMK PGRI 2 juga bisa menggelar program setara SMK Unggulan. 

Selain dihadiri oleh siswa-siswi yang sangat antusias mengikuti acara. Kegiatan kampanye tetap dipantau oleh Bapak dan Ibu Guru agar pelaksanaanya tetap kondusif serta sesuai yang diinginkan.

Acara kampanye berlangsung meriah, bahkan ada salah satu kandidat yang menyampaikan visi dan misinya dengan terlebih dahulu menyanyi sebagai upaya menarik suara para siswa siswi untuk memilihnya. [lis]

Penulis: Tim bB-GtS SMK PGRI 2 Bojonegoro, kelas XI ak_1

Komentar Pembaca
  • Minggu, 09 Desember 2012 12:33:09 Atho R.M Sasmito
  • Sipppp... Selamat bagi yang terpilih... :) Dan Terus berkaraya bagi adik2 di GtS

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
Info Tabloid bB
Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...