Pemilu, Calon Ketua OSIS SMK PGRI 2 Berkampanye
Kamis, 06 Desember 2012 11:30:30 Pemilu, Calon Ketua OSIS SMK PGRI 2 Berkampanye

Pengirim: Indah Puspita Sari

blokBojonegoro.com - Sebagai sarana pembelajaran demokrasi sejak dini Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2 Bojonegoro melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Sebagaimana proses lazimnya Pemilu, para kandidat juga melalui proses kampanye dan penyampaian visi dan misi kedepan. 

Pada Pemilu Ketua OSIS kali ini terdapat empat kandidat yang mencalonkan diri dan kesemuanya berkesempatan untuk menyampaikan kampanye. "Para siswa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan kampanye kali ini," ujar salah satu dewan guru sekolah setempat. 

Ditambahkan, selain pembelajaran demokrasi dengan kegiatan ini para siswa juga dilatih untuk bisa percaya diri untuk tampil di depan. Serta bukti bahwa meskipun SMK swasta, SMK PGRI 2 juga bisa menggelar program setara SMK Unggulan. 

Selain dihadiri oleh siswa-siswi yang sangat antusias mengikuti acara. Kegiatan kampanye tetap dipantau oleh Bapak dan Ibu Guru agar pelaksanaanya tetap kondusif serta sesuai yang diinginkan.

Acara kampanye berlangsung meriah, bahkan ada salah satu kandidat yang menyampaikan visi dan misinya dengan terlebih dahulu menyanyi sebagai upaya menarik suara para siswa siswi untuk memilihnya. [lis]

Penulis: Tim bB-GtS SMK PGRI 2 Bojonegoro, kelas XI ak_1

Komentar Pembaca
  • Minggu, 09 Desember 2012 12:33:09 Atho R.M Sasmito
  • Sipppp... Selamat bagi yang terpilih... :) Dan Terus berkaraya bagi adik2 di GtS

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Rabu, 03 September 2014 13:00:42 Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa
Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan di sekolah-sekolah. Salah satunya di SMKN 2 Bojonegoro. Untuk menyiapkan guru yang serba bisa, hari ini Rabu (3/9/2014) dilaksanakan sosialisasi Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Ruang Guru SMKN 2 Bojonegoro, Jalan Pattimura 3 Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...