Persibo Luncurkan Logo Baru
Rabu, 12 Desember 2012 00:00:30 Persibo Luncurkan Logo Baru

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo, meluncurkan logo baru. Media Office Laskar Angling Dharma, Imam Nur Cahyo mengatakan, bila dilihat sekilas logo baru terlihat hampir sama dengan logo lama.

"Tapi kalau diperhatikan lebih detail, banyak sekali perbedaannya, terutama masalah bentuk dan warna," kata Imam.

Logo baru Persibo memiliki perisai yang diambil dari lambang negara yang menyiratkan dasar negara Pancasila. Gambar padi berjumlah 17 butir dan kapas 8 buah diartikan sebagai hari dan bulan kemerdekaan Indonesia.

"Teks 'Persibo' dengan latar warna oranye sebagai warna kebesaran Persibo dan Boromania. Maknanya di belakang Persibo ada Boromania yang setia mendukung," jelas Imam.

"Yang lebih penting lagi, logo ini yang didaftarkan ke AFC dan FIFA," imbuhnya. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...