Persibo Luncurkan Logo Baru
Rabu, 12 Desember 2012 00:00:30 Persibo Luncurkan Logo Baru

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo, meluncurkan logo baru. Media Office Laskar Angling Dharma, Imam Nur Cahyo mengatakan, bila dilihat sekilas logo baru terlihat hampir sama dengan logo lama.

"Tapi kalau diperhatikan lebih detail, banyak sekali perbedaannya, terutama masalah bentuk dan warna," kata Imam.

Logo baru Persibo memiliki perisai yang diambil dari lambang negara yang menyiratkan dasar negara Pancasila. Gambar padi berjumlah 17 butir dan kapas 8 buah diartikan sebagai hari dan bulan kemerdekaan Indonesia.

"Teks 'Persibo' dengan latar warna oranye sebagai warna kebesaran Persibo dan Boromania. Maknanya di belakang Persibo ada Boromania yang setia mendukung," jelas Imam.

"Yang lebih penting lagi, logo ini yang didaftarkan ke AFC dan FIFA," imbuhnya. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Kamis, 14 April 2016 12:00:19 Blok Buku Resensi Buku Favoritmu, Dapatkan Buku Gratis Resensi Buku Favoritmu, Dapatkan Buku Gratis
    Bagi anda pecinta buku, blokBojonegoro punya sesuatu untuk Anda. Sesuatu itu adalah rubrik Blok Buku. Ya, sebuah blok atau semacam komunitas, yang Anda bisa sekedar berbelok mampir untuk duduk-duduk santai di blok tersebut. Bisa sekadar membaca, atau ikut mengisi rubrik tersebut.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 30 April 2016 19:30:00 Jambore LPM Kampus Ungu di Prataan Praktik Organisasi dengan Bersihkan Sampah Praktik Organisasi dengan Bersihkan Sampah
    Berbagai kegiatan dilakukan anggota Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICSADA) Bojonegoro saat Jambore di Pemandian Air Panas Prataan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Salah satunya dengan kompetisi simulasi organisasi melalui modifikasi sampah yang ada di sekitar kegiatan.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...