Persibo Luncurkan Logo Baru
Rabu, 12 Desember 2012 00:00:30 Persibo Luncurkan Logo Baru

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo, meluncurkan logo baru. Media Office Laskar Angling Dharma, Imam Nur Cahyo mengatakan, bila dilihat sekilas logo baru terlihat hampir sama dengan logo lama.

"Tapi kalau diperhatikan lebih detail, banyak sekali perbedaannya, terutama masalah bentuk dan warna," kata Imam.

Logo baru Persibo memiliki perisai yang diambil dari lambang negara yang menyiratkan dasar negara Pancasila. Gambar padi berjumlah 17 butir dan kapas 8 buah diartikan sebagai hari dan bulan kemerdekaan Indonesia.

"Teks 'Persibo' dengan latar warna oranye sebagai warna kebesaran Persibo dan Boromania. Maknanya di belakang Persibo ada Boromania yang setia mendukung," jelas Imam.

"Yang lebih penting lagi, logo ini yang didaftarkan ke AFC dan FIFA," imbuhnya. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
  • Jumat, 17 Juni 2016 20:23:33 Sholikin BORO Timur
  • Mas ini aku punya gambar kreasi untuk persibo tolong di muat dong..... biar boro mania kalau search gambar di google tentang persibo minimal ada gambar hasil kreatifitas boromania untuk persibo yang keren.... karena kalo aku search tentang persib tu gambar yang muncul keren2 jadi aku ingin persibo juga ada

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
Redaksi
Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Senin, 13 Juni 2016 16:30:00 Kartar Desa Jampet Gelar Bazar Ramadan Kartar Desa Jampet Gelar Bazar Ramadan
Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh ampunan, juga bulan penuh berkah. Maka dari itu, Karang Taruna (Kartar) 'Setya Karya' Desa Jampet menyambut bulan suci Ramadan dengan progam 'Bazar Ramadan dan Santunan idul fitri anak yatim'.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...