Persibo Luncurkan Logo Baru
Rabu, 12 Desember 2012 00:00:30 Persibo Luncurkan Logo Baru

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo, meluncurkan logo baru. Media Office Laskar Angling Dharma, Imam Nur Cahyo mengatakan, bila dilihat sekilas logo baru terlihat hampir sama dengan logo lama.

"Tapi kalau diperhatikan lebih detail, banyak sekali perbedaannya, terutama masalah bentuk dan warna," kata Imam.

Logo baru Persibo memiliki perisai yang diambil dari lambang negara yang menyiratkan dasar negara Pancasila. Gambar padi berjumlah 17 butir dan kapas 8 buah diartikan sebagai hari dan bulan kemerdekaan Indonesia.

"Teks 'Persibo' dengan latar warna oranye sebagai warna kebesaran Persibo dan Boromania. Maknanya di belakang Persibo ada Boromania yang setia mendukung," jelas Imam.

"Yang lebih penting lagi, logo ini yang didaftarkan ke AFC dan FIFA," imbuhnya. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 22 April 2014 17:00:35 Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro Pesta Demokrasi untuk Pilih Ketua Senat Pesta Demokrasi untuk Pilih Ketua Senat
    Semarak demokrasi tak hanya ada di ajang pemilihan legeslatif (Pileg) saja. Di Senat Mahasiswa Akademi Kesehatan Rajekwesi
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...