Persibo Luncurkan Logo Baru
Rabu, 12 Desember 2012 00:00:30 Persibo Luncurkan Logo Baru

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo, meluncurkan logo baru. Media Office Laskar Angling Dharma, Imam Nur Cahyo mengatakan, bila dilihat sekilas logo baru terlihat hampir sama dengan logo lama.

"Tapi kalau diperhatikan lebih detail, banyak sekali perbedaannya, terutama masalah bentuk dan warna," kata Imam.

Logo baru Persibo memiliki perisai yang diambil dari lambang negara yang menyiratkan dasar negara Pancasila. Gambar padi berjumlah 17 butir dan kapas 8 buah diartikan sebagai hari dan bulan kemerdekaan Indonesia.

"Teks 'Persibo' dengan latar warna oranye sebagai warna kebesaran Persibo dan Boromania. Maknanya di belakang Persibo ada Boromania yang setia mendukung," jelas Imam.

"Yang lebih penting lagi, logo ini yang didaftarkan ke AFC dan FIFA," imbuhnya. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 03 Januari 2015 15:00:49 PAC IPNU/IPPNU Sumberrejo Konferancab XI PAC IPNU/IPPNU Sumberrejo Konferancab XI
    Jumat (2/1/2014) Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU)/Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Sumberrejo, Bojonegoro menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke XI. Bertempat di MINU Walisongo Sumuragung, Sumberrejo.
    Info Tabloid bB
    Minggu, 07 Desember 2014 16:11:10 Tabloid bB Edisi Desember 2014
    Tepat di bulan penutup di Tahun 2014, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan rangkuman megaproyek yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari yang baru mulai, memasuki pertengahan, hingga ada yang telah finishing. Tetapi tampak pula yang tidak jelas perkembangannya. Melalui tema âMeliuk di Senja Megaproyekâ, redaksi ingin mengetengahkan banyak hal yang membuat proyek-proy ...