Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota
Sabtu, 22 Desember 2012 12:00:23 Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Parade drum band yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro dalam menyemarakkan hari amal bakti (HAB) ke-67, pada Sabtu (22/12/2012). Parade itu membuat jalan di Bojonegoro macet total.

Rute yang dilalui parade drum band, mengambil start depan kantor Kemenag Jalan Pattimura, lalu menyusuri Jalan Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan finish di Kemenag Bojonegoro.

Salah seorang pelajar, Silvi mengatakan, kemacetan ini mulai pagi tadi. Kendaraan yang melewati harus mengurangi kecepatannya dan berjalan merambat.

Pantauan di Jalan Untung Suropati beberapa kendaraan besar tidak bisa berjalan normal. Pasalnya, separoh jalan bagian selatan dilewati rombongan parade drum band.

Sementara itu, Kanit pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro Aiptu Kiswoyo mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak enam personil polisi diterjunkan.

"Mengurai kemacetan, dipersimpangan jalan yang dilalui parade tersebut, mulai Pattimura, Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan kembali ke Pattimura," jelasnya. [zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...