Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota
Sabtu, 22 Desember 2012 12:00:23 Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Parade drum band yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro dalam menyemarakkan hari amal bakti (HAB) ke-67, pada Sabtu (22/12/2012). Parade itu membuat jalan di Bojonegoro macet total.

Rute yang dilalui parade drum band, mengambil start depan kantor Kemenag Jalan Pattimura, lalu menyusuri Jalan Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan finish di Kemenag Bojonegoro.

Salah seorang pelajar, Silvi mengatakan, kemacetan ini mulai pagi tadi. Kendaraan yang melewati harus mengurangi kecepatannya dan berjalan merambat.

Pantauan di Jalan Untung Suropati beberapa kendaraan besar tidak bisa berjalan normal. Pasalnya, separoh jalan bagian selatan dilewati rombongan parade drum band.

Sementara itu, Kanit pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro Aiptu Kiswoyo mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak enam personil polisi diterjunkan.

"Mengurai kemacetan, dipersimpangan jalan yang dilalui parade tersebut, mulai Pattimura, Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan kembali ke Pattimura," jelasnya. [zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Selasa, 20 Mei 2014 15:11:03 Konvoi Kelulusan, Polisi Tilang Motor Tak Tertib
    Siswa yang melakukan konvoi kelulusan langsung ditilang di tempat oleh petugas Satlantas
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 29 Juni 2014 20:00:27 Waria Gelar Pensi di Terminal Rajekwesi Waria Gelar Pensi di Terminal Rajekwesi
    Sejumlah waria mengikuti acara pentas seni di terminal Rajekwesi Bojonegoro, Minggu (29/06/2014). Mereka ingin menunjukkan kemampuan waria dalam berbagai bidang seni.
    Info Tabloid bB
    Senin, 05 Mei 2014 19:36:38 Tabloid bB Edisi Mei 2014
    Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera&rd ...