Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota
Sabtu, 22 Desember 2012 12:00:23 Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Parade drum band yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro dalam menyemarakkan hari amal bakti (HAB) ke-67, pada Sabtu (22/12/2012). Parade itu membuat jalan di Bojonegoro macet total.

Rute yang dilalui parade drum band, mengambil start depan kantor Kemenag Jalan Pattimura, lalu menyusuri Jalan Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan finish di Kemenag Bojonegoro.

Salah seorang pelajar, Silvi mengatakan, kemacetan ini mulai pagi tadi. Kendaraan yang melewati harus mengurangi kecepatannya dan berjalan merambat.

Pantauan di Jalan Untung Suropati beberapa kendaraan besar tidak bisa berjalan normal. Pasalnya, separoh jalan bagian selatan dilewati rombongan parade drum band.

Sementara itu, Kanit pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro Aiptu Kiswoyo mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak enam personil polisi diterjunkan.

"Mengurai kemacetan, dipersimpangan jalan yang dilalui parade tersebut, mulai Pattimura, Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan kembali ke Pattimura," jelasnya. [zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Kamis, 14 April 2016 12:00:19 Blok Buku Resensi Buku Favoritmu, Dapatkan Buku Gratis Resensi Buku Favoritmu, Dapatkan Buku Gratis
    Bagi anda pecinta buku, blokBojonegoro punya sesuatu untuk Anda. Sesuatu itu adalah rubrik Blok Buku. Ya, sebuah blok atau semacam komunitas, yang Anda bisa sekedar berbelok mampir untuk duduk-duduk santai di blok tersebut. Bisa sekadar membaca, atau ikut mengisi rubrik tersebut.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 23 April 2016 15:00:00 Hari Kartini 21 April Cara Kreatif Rayakan Hari Kartini ala MYM Cara Kreatif Rayakan Hari Kartini ala MYM
    21 April di Indonesia diperingati sebagai Hari Kartini. Peran pahlawan nasional yang satu ini dalam memperjuangkan pendidikan dan emansipasi wanita menjadi inspirasi bagi seluruh generasi. Tak jarang jika beragam peringatan dan perlombaan lazim diadakan seperti memakai kebaya, lomba membuat esai tentang perempuan, bahkan yang terbaru akan ada sebuah film khusus tentang RA Kartini.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...