Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota
Sabtu, 22 Desember 2012 12:00:23 Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Parade drum band yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro dalam menyemarakkan hari amal bakti (HAB) ke-67, pada Sabtu (22/12/2012). Parade itu membuat jalan di Bojonegoro macet total.

Rute yang dilalui parade drum band, mengambil start depan kantor Kemenag Jalan Pattimura, lalu menyusuri Jalan Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan finish di Kemenag Bojonegoro.

Salah seorang pelajar, Silvi mengatakan, kemacetan ini mulai pagi tadi. Kendaraan yang melewati harus mengurangi kecepatannya dan berjalan merambat.

Pantauan di Jalan Untung Suropati beberapa kendaraan besar tidak bisa berjalan normal. Pasalnya, separoh jalan bagian selatan dilewati rombongan parade drum band.

Sementara itu, Kanit pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro Aiptu Kiswoyo mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak enam personil polisi diterjunkan.

"Mengurai kemacetan, dipersimpangan jalan yang dilalui parade tersebut, mulai Pattimura, Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan kembali ke Pattimura," jelasnya. [zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Selasa, 31 Maret 2015 14:00:21 Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro
    Kantor blokBojonegoro Media di Jalan MT.Haryono Nomor 5A Kelurahan Jetak, Kota Bojonegoro mendadak ramai, selasa (31/03/2015). Pasalnya, redaksi menerima kunjungan dari Akademi Komunitas Politeknik (Poltek) Negeri Bojonegoro.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...