Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota
Sabtu, 22 Desember 2012 12:00:23 Parade Drum Band Macetkan Jalanan Kota

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Parade drum band yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro dalam menyemarakkan hari amal bakti (HAB) ke-67, pada Sabtu (22/12/2012). Parade itu membuat jalan di Bojonegoro macet total.

Rute yang dilalui parade drum band, mengambil start depan kantor Kemenag Jalan Pattimura, lalu menyusuri Jalan Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan finish di Kemenag Bojonegoro.

Salah seorang pelajar, Silvi mengatakan, kemacetan ini mulai pagi tadi. Kendaraan yang melewati harus mengurangi kecepatannya dan berjalan merambat.

Pantauan di Jalan Untung Suropati beberapa kendaraan besar tidak bisa berjalan normal. Pasalnya, separoh jalan bagian selatan dilewati rombongan parade drum band.

Sementara itu, Kanit pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro Aiptu Kiswoyo mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak enam personil polisi diterjunkan.

"Mengurai kemacetan, dipersimpangan jalan yang dilalui parade tersebut, mulai Pattimura, Panglima Polim, Untung Suropati, Rajekwesi dan kembali ke Pattimura," jelasnya. [zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 April 2014 17:00:59 Demo Wapres, 22 Aktivis PMII Diamankan
    Sebanyak 22 aktivis PMII yang melakukan aksi menolak kunjungan Wakil Presiden RI, Boediono di Bojonegoro diamankan polisi.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 24 April 2014 23:00:40 Peringati Hari Kartini dengan Jajakan Makanan Jadul Peringati Hari Kartini dengan Jajakan Makanan Jadul
    Meski peringatan Hari Kartini telah lewat tiga hari, siswa-siswi SD Muhammadiyah 3 Sumberrejo baru merayakannya hari ini.
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...