Jelang Malam Kudus, Gereja Katolik St Paulus Bersiap
Senin, 24 Desember 2012 12:00:50 Jelang Malam Kudus, Gereja Katolik St Paulus Bersiap

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Mendekati puncak perayaan Natal di Gereja Katolik Santo Paulus, Senin (24/12) nanti malam, segala persiapan mulai dilakukan. Sejak pagi tadi para pekerja dan jemaat menata dekorasi di altar utama. Selain itu, kelompok paduan suara juga giat menyuarakan lagu untuk malam kudus nanti.

Regu padua suara dari SDK St Paulus melakukan persiapan terakhir menjelang misa Natal nanti malam. Veronica, salah satu pengajar mengatakan, anak didik yang ikut paduan suara sudah siap membawakan sejumlah gema rohani.

"Anak-anak kami sudah terbiasa menjadi padua suara di sekolah dan gereja," kata Ika, sapaannya.

Persiapan lainnya yang dilakukan di antaranya adalah menghias altar perjamuan. Sedangkan di sampingnya sudah berdiri tegak pohon natal yang terbuat dari cemara berhias lampu dan bunga. Sementara di luar gereja, juga sudah dipasang terop untuk antisipasi hujan. Misa nanti malam akan dihadiri ribuan jemaat se Bojonegoro. Mereka akan menyambut bahagia hari lahirnya Yesus Kristus.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 01 Juli 2015 19:30:16 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4
    blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pada Selasa (1/7/2015).
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 30 Mei 2015 21:00:16 Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging
    Meskipun musim penghujan hampir selesai, kasus demam berdarah masih saja menghantui beberapa wilayah di Bojonegoro. Salah satunya adalah Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, karena demam berdarah telah merenggut satu korban jiwa.
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 25 April 2015 16:46:23 Tabloid bB Edisi April 2015
    Sumur Tua belakangan ini seperti primadona. Semua pemangku kepentingan riuh membicarakan, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. PT Pertamina sebagai pihak yang mempunyai wilayah pertambangan tak ingin dianggap salah sendirian. Mereka buru-buru membersihkan praktik curang penambang ilegal. Masalah tersebut akan diangkat di rubrik Investigasi melalui beberapa sisi dengan tema besar & ...