Jelang Malam Kudus, Gereja Katolik St Paulus Bersiap
Senin, 24 Desember 2012 12:00:50 Jelang Malam Kudus, Gereja Katolik St Paulus Bersiap

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Mendekati puncak perayaan Natal di Gereja Katolik Santo Paulus, Senin (24/12) nanti malam, segala persiapan mulai dilakukan. Sejak pagi tadi para pekerja dan jemaat menata dekorasi di altar utama. Selain itu, kelompok paduan suara juga giat menyuarakan lagu untuk malam kudus nanti.

Regu padua suara dari SDK St Paulus melakukan persiapan terakhir menjelang misa Natal nanti malam. Veronica, salah satu pengajar mengatakan, anak didik yang ikut paduan suara sudah siap membawakan sejumlah gema rohani.

"Anak-anak kami sudah terbiasa menjadi padua suara di sekolah dan gereja," kata Ika, sapaannya.

Persiapan lainnya yang dilakukan di antaranya adalah menghias altar perjamuan. Sedangkan di sampingnya sudah berdiri tegak pohon natal yang terbuat dari cemara berhias lampu dan bunga. Sementara di luar gereja, juga sudah dipasang terop untuk antisipasi hujan. Misa nanti malam akan dihadiri ribuan jemaat se Bojonegoro. Mereka akan menyambut bahagia hari lahirnya Yesus Kristus.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...