Wow, Seks dan Masturbasi Sanggup Hajar Bersin-bersin karena Alergi
Kamis, 03 Januari 2013 07:00:00 Wow, Seks dan Masturbasi Sanggup Hajar Bersin-bersin karena Alergi

Reporter: --

blokBojonegoro.com - Di negara-negara dengan empat musim, hay fever tentu bukanlah hal baru. Hay fever adalah gangguan kesehatan ringan berupa bersin-bersin, terutama di musim semi sebagai reaksi alergi terhadap serbuk sari yang banyak beterbangan di udara. Daripada pusing-pusing mencari pengobatan yang tepat, para pakar telah menemukan cara mudah dan mengasyikkan untuk mengatasi gangguan ini yaitu bercinta atau masturbasi.

Sina Zarrintan, seorang pakar neurologi dari Tabriz Medical University di Iran pun menerangkan alasan mengapa seks atau masturbasi dapat mengatasi hay fever. Zarrintan mendasarkan dugaannya pada fakta bahwa hidung dan alat kemaluan sama-sama terhubung dengan sistem saraf simpatetik, bagian dari sistem saraf yang bertugas mengendalikan refleks tertentu.

Dari situ Zarrintan menunjukkan bahwa pembuluh darah di hidung yang bengkak dan meradang serta teriritasi oleh infeksi atau serbuk sari yang beterbangan di udara secara umum sama-sama akan berakibat pada hidung mampet.

Lalu Zarrintan berasumsi bahwa ejakulasi dimana saat itu sistem saraf simpatetik menyempitkan pembuluh darah di seluruh tubuh dapat meredakan pembuluh darah di hidung yang membengkak sehingga dapat membebaskan saluran udara dan mengembalikannya ke fungsi pernafasan normal.

Hebatnya, Zarrintan tak mendasarkan hipotesisnya pada percobaan klinis. Pakar neurologi ini percaya seks atau masturbasi dapat memberikan manfaat lebih besar daripada obat-obatan dekongestan yang biasa digunakan penderita hay fever untuk mengatasi gangguan yang dialaminya.

"Lagipula jika dekongestan digunakan lebih dari 2-3 hari, obat itu benar-benar dapat membuat hidung mampetnya malah semakin parah," kata Zarrintan.

Zarrintan pun merekomendasikan untuk melakukan masturbasi atau bercinta jika setiap gejala hay fever yang dialami dirasa cukup buruk oleh pasien.

"Hal ini dapat dilakukan dari waktu ke waktu untuk mengurangi hidung mampet dan pasien dapat menyesuaikan jumlah aktivitas seksual atau masturbasinya dengan tingkat keparahan gejala hay fever-nya," tandasnya seperti dikutip dari mid-day, Rabu (2/1/2013).

Artikel riset yang ditulis Zarrintan ini telah dipublikasikan dalam jurnal Medical Hypotheses. [yud]

Sumber http://health.detik.com/read/2013/01/02/195916/2131657/1390/wow-seks-dan-masturbasi-sanggup-hajar-bersin-bersin-karena-alergi?l992203755

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...