IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Festival Band Musik Kampus
Minggu, 13 Januari 2013 15:00:51 IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Festival Band Musik Kampus

Reporter: Hazhu Muthoharoh

blokBojonegoro.com - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro menggelar Festival Band Kampus, Minggu (13/1/2013).

Acara ini diikuti oleh tujuh peserta band di Bojonegoro dan dimeriahkan oleh  band lokal papan atas, seperti The Bateh, Playlist, Luigi, Indie, Conello dan Rink Band, juga penampilan dari Bojonegoro Dance Crew (BDC).

Menurut ketua panitia, Ariel Sharon acara yang bertemakan "Include Bojonegoro Our Local Band" ini adalah dalam rangka pembentukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) baru yaitu UKM Musik di IKIP PGRI Bojonegoro.

"Kita sengaja menggelar festival ini untuk menjaring teman-teman yang mempunyai skill di bidang musik, dengan acara ini diharapkan Surat Keputusan (SK) dari kampus untuk pembentukan UKM baru turun tahun ini," kata Aktivis GMNI ini.

Dari tujuh peserta festival akan diambil empat juara yaitu 1,2,3 dan favorit. Salah satu bintang tamu, The Bateh mengaku senang bisa mengisi acara musik kampus seperti ini.

"Saya senang anak-anak Bojonegoro bisa berkreasi seperti ini, sering-seringlah melaksanakan acara off-air seperti ini meskipun kecil tapi bermanfaat," kata Vokalist The Bateh, Lucky. [zhu/lis]

Komentar Pembaca
  • Selasa, 15 Januari 2013 21:28:02 dwi nurdiant
  • the bateh keren.....hehehehe

  • Rabu, 16 Januari 2013 00:03:33 irawady catur setiawan
  • We Love The Bateh...heuheu

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
Redaksi
Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
Info Tabloid bB
Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...