IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Festival Band Musik Kampus
Minggu, 13 Januari 2013 15:00:51 IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Festival Band Musik Kampus

Reporter: Hazhu Muthoharoh

blokBojonegoro.com - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro menggelar Festival Band Kampus, Minggu (13/1/2013).

Acara ini diikuti oleh tujuh peserta band di Bojonegoro dan dimeriahkan oleh  band lokal papan atas, seperti The Bateh, Playlist, Luigi, Indie, Conello dan Rink Band, juga penampilan dari Bojonegoro Dance Crew (BDC).

Menurut ketua panitia, Ariel Sharon acara yang bertemakan "Include Bojonegoro Our Local Band" ini adalah dalam rangka pembentukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) baru yaitu UKM Musik di IKIP PGRI Bojonegoro.

"Kita sengaja menggelar festival ini untuk menjaring teman-teman yang mempunyai skill di bidang musik, dengan acara ini diharapkan Surat Keputusan (SK) dari kampus untuk pembentukan UKM baru turun tahun ini," kata Aktivis GMNI ini.

Dari tujuh peserta festival akan diambil empat juara yaitu 1,2,3 dan favorit. Salah satu bintang tamu, The Bateh mengaku senang bisa mengisi acara musik kampus seperti ini.

"Saya senang anak-anak Bojonegoro bisa berkreasi seperti ini, sering-seringlah melaksanakan acara off-air seperti ini meskipun kecil tapi bermanfaat," kata Vokalist The Bateh, Lucky. [zhu/lis]

Komentar Pembaca
  • Selasa, 15 Januari 2013 21:28:02 dwi nurdiant
  • the bateh keren.....hehehehe

  • Rabu, 16 Januari 2013 00:03:33 irawady catur setiawan
  • We Love The Bateh...heuheu

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
Redaksi
Sabtu, 01 Maret 2014 06:30:21 Tabloid bB Terbit 28 Halaman Tabloid bB Terbit 28 Halaman
Mulai Februari 2014, Tabloid blokBojonegoro yang awalnya hanya 24 halaman, bertambah tebal. Tepatnya empat halaman full color dengan rubrik Migas Update.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
Info Tabloid bB
Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...