bB-GtS Cluster Barat-Timur
MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah
Senin, 28 Januari 2013 12:30:06 MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - blokBojonegoro Goes to School (bB Gts) bertema "100% Jurnalis Sekolah" Senin (28/1/2013) hadir di Madrasah Aliyah (MA) Al-Munawar Dukuh Godang Desa Kunci Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Dalam diskusi dengan tim bB-GtS, MA Al-Munawar berencana menerbitkan majalah karya siswa-siswi.

Ketua Yayasan Al-Munawar Bardam Abdul Nasir mengucapkan, banyak terima kasih kepada blokBojonegoro Media Grup telah menyelenggarakan kegiatan jurnalistik di sekolah ini.

Diharapkan para siswa-siswi Al-Munawar serius mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik yang diadakan bB Gts. "Kedepannya akan membuat majalah sekolah atau tulisan karya siswa-siswi," jelasnya.

Kegiatan ini merupakan program bB-Gts cluster barat dan timur. MA Al-Munawar, sekolah ke-36 yang di kunjungi bB-Gts dari sekitar 300 sekolah yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Sekitar 90 siswa-siswi dari kelas X sampai dengan kelas XII mengikuti kegiatan tersebut. Mereka antusias mendengarkan materi yang disampaikan Pemimpin Redaksi blokBojonegoro Muhammad Abdul Qohhar.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 27 April 2015 13:30:08 Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid
    Menjelang akhir bulan April 2015 ini, keluarga besar blokBojonegro Media kembali berbahagia, karena salah satu awak bB, M.Yazid telah mengakhiri masa lajangnya.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 27 April 2015 11:30:22 Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari
    Dalam rangka memperingati Harlah Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) ke-61 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) ke-60 Pimpinan Cabang (PC) IPNU /IPPNU Bojonegoro menyelenggarakan Festival Al Banjari, Ahad, (26/4/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...