bB-GtS Cluster Barat-Timur
MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah
Senin, 28 Januari 2013 12:30:06 MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - blokBojonegoro Goes to School (bB Gts) bertema "100% Jurnalis Sekolah" Senin (28/1/2013) hadir di Madrasah Aliyah (MA) Al-Munawar Dukuh Godang Desa Kunci Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Dalam diskusi dengan tim bB-GtS, MA Al-Munawar berencana menerbitkan majalah karya siswa-siswi.

Ketua Yayasan Al-Munawar Bardam Abdul Nasir mengucapkan, banyak terima kasih kepada blokBojonegoro Media Grup telah menyelenggarakan kegiatan jurnalistik di sekolah ini.

Diharapkan para siswa-siswi Al-Munawar serius mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik yang diadakan bB Gts. "Kedepannya akan membuat majalah sekolah atau tulisan karya siswa-siswi," jelasnya.

Kegiatan ini merupakan program bB-Gts cluster barat dan timur. MA Al-Munawar, sekolah ke-36 yang di kunjungi bB-Gts dari sekitar 300 sekolah yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Sekitar 90 siswa-siswi dari kelas X sampai dengan kelas XII mengikuti kegiatan tersebut. Mereka antusias mendengarkan materi yang disampaikan Pemimpin Redaksi blokBojonegoro Muhammad Abdul Qohhar.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 15 November 2014 13:00:00 PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF
    Tak kurang dari 50 orang peserta Keaksaraan Fungsional (KF) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Handayani, Baureno mengikuti pelatihan kerajinan tangan berbahan dasar kulit jagung atau kelobot di Desa Kadungrejo, Baureno, Sabtu (15/11). Pelatihan tersebut merupakan program lanjutan dari keaksaraan dasar yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...