bB-GtS Cluster Barat-Timur
MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah
Senin, 28 Januari 2013 12:30:06 MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - blokBojonegoro Goes to School (bB Gts) bertema "100% Jurnalis Sekolah" Senin (28/1/2013) hadir di Madrasah Aliyah (MA) Al-Munawar Dukuh Godang Desa Kunci Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Dalam diskusi dengan tim bB-GtS, MA Al-Munawar berencana menerbitkan majalah karya siswa-siswi.

Ketua Yayasan Al-Munawar Bardam Abdul Nasir mengucapkan, banyak terima kasih kepada blokBojonegoro Media Grup telah menyelenggarakan kegiatan jurnalistik di sekolah ini.

Diharapkan para siswa-siswi Al-Munawar serius mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik yang diadakan bB Gts. "Kedepannya akan membuat majalah sekolah atau tulisan karya siswa-siswi," jelasnya.

Kegiatan ini merupakan program bB-Gts cluster barat dan timur. MA Al-Munawar, sekolah ke-36 yang di kunjungi bB-Gts dari sekitar 300 sekolah yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Sekitar 90 siswa-siswi dari kelas X sampai dengan kelas XII mengikuti kegiatan tersebut. Mereka antusias mendengarkan materi yang disampaikan Pemimpin Redaksi blokBojonegoro Muhammad Abdul Qohhar.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...