bB-GtS Cluster Barat-Timur
MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah
Senin, 28 Januari 2013 12:30:06 MA Al-Munawar Akan Buat Majalah Sekolah

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - blokBojonegoro Goes to School (bB Gts) bertema "100% Jurnalis Sekolah" Senin (28/1/2013) hadir di Madrasah Aliyah (MA) Al-Munawar Dukuh Godang Desa Kunci Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Dalam diskusi dengan tim bB-GtS, MA Al-Munawar berencana menerbitkan majalah karya siswa-siswi.

Ketua Yayasan Al-Munawar Bardam Abdul Nasir mengucapkan, banyak terima kasih kepada blokBojonegoro Media Grup telah menyelenggarakan kegiatan jurnalistik di sekolah ini.

Diharapkan para siswa-siswi Al-Munawar serius mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik yang diadakan bB Gts. "Kedepannya akan membuat majalah sekolah atau tulisan karya siswa-siswi," jelasnya.

Kegiatan ini merupakan program bB-Gts cluster barat dan timur. MA Al-Munawar, sekolah ke-36 yang di kunjungi bB-Gts dari sekitar 300 sekolah yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Sekitar 90 siswa-siswi dari kelas X sampai dengan kelas XII mengikuti kegiatan tersebut. Mereka antusias mendengarkan materi yang disampaikan Pemimpin Redaksi blokBojonegoro Muhammad Abdul Qohhar.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Kamis, 21 Mei 2015 13:30:46 KPU Bojonegoro Kunjungi bB KPU Bojonegoro Kunjungi bB
    Hari Kamis (21/5/2015), Kantor Redaksi blokBojonegoro (bB) Media, yang beralamatkan di Ruko Permata Jetak, Jl. MT Haryono, Nomor 5A, kedatangan tamu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Rabu, 27 Mei 2015 12:00:05 FKMB Bentuk Komunitas Jurnalistik SMA Bojonegoro FKMB Bentuk Komunitas Jurnalistik SMA Bojonegoro
    Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) UIN Sunan Ampel sukses menyelenggarakan Diklat Jurnalistik Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Bojonegoro di Gedung MWC Nahdlatul Ulama Balen, Bojonegoro, Jumat hingga Minggu, (22-24/5/2015).
    Info Tabloid bB
    Rabu, 13 Mei 2015 15:31:35 Tabloid bB Edisi Maret 2015
    Kabupaten Bojonegoro, sejauh ini baru dikenal sebagai daerah yang menyumbang lumayan besar minyak dan gas bumi (Migas), karena Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, dengan operator ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) belum benar-benar dioptimalkan produksinya sampai di atas 165.000 barel per hari (BPH). Juga, Lapangan Sukowati yang dijalankan Joint Operating Body Pertamina-Petrochina (JOB P-PEJ) mempunyai kec ...