Persibo Vs PSM Makasar
Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak
Minggu, 03 Maret 2013 16:00:09 Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meski ribuan suporter Boromania memadati Stadion Letjend H Soedirman, namun ada yang berbeda pada laga perdana home Indonesian Premier League (IPL) antara Persibo Bojonegoro dan PSM Makasar, Minggu (3/3/2013). Sebab, tak ada sorak-sorai meriah lagu suporter, karena direjen suporter Boromania saat ini sedang sakit. 

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan berkapasitas 30.000 tersebut, Boromania (julukan suporter Persibo Bojonegoro) tidak nampak seperti biasanya. Pada sisi lapangan di sebelah timur yang biasanya terdengar lantunan sorak-sorai suporter, untuk memberi dukungan tuan rumah, kini tidak ada.

Dukungan suporter hanya nampak pada sisi sebelah utara lapangan dengan suporter yang mengatasnamakan Curva Nord 1949. "Direjen suporternya sakit, jadi ya kurang semarak," ujar salah satu suporter.

Saat ini, pertandingan telah dimulai, para suporter Laskar Angling Dharma dengan mengenakan kaos orange membawa berbagai tulisan dukungan terhadap Jawara Piala Indonesia (PI). Sebelum pertandingan, kedua suporter mambacakan ikrar pertandingan. Ditutup dengan penandatanganan ikrar dan penukaran shall kedua suporter. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
    Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
    Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...