Persibo Vs PSM Makasar
Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak
Minggu, 03 Maret 2013 16:00:09 Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meski ribuan suporter Boromania memadati Stadion Letjend H Soedirman, namun ada yang berbeda pada laga perdana home Indonesian Premier League (IPL) antara Persibo Bojonegoro dan PSM Makasar, Minggu (3/3/2013). Sebab, tak ada sorak-sorai meriah lagu suporter, karena direjen suporter Boromania saat ini sedang sakit. 

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan berkapasitas 30.000 tersebut, Boromania (julukan suporter Persibo Bojonegoro) tidak nampak seperti biasanya. Pada sisi lapangan di sebelah timur yang biasanya terdengar lantunan sorak-sorai suporter, untuk memberi dukungan tuan rumah, kini tidak ada.

Dukungan suporter hanya nampak pada sisi sebelah utara lapangan dengan suporter yang mengatasnamakan Curva Nord 1949. "Direjen suporternya sakit, jadi ya kurang semarak," ujar salah satu suporter.

Saat ini, pertandingan telah dimulai, para suporter Laskar Angling Dharma dengan mengenakan kaos orange membawa berbagai tulisan dukungan terhadap Jawara Piala Indonesia (PI). Sebelum pertandingan, kedua suporter mambacakan ikrar pertandingan. Ditutup dengan penandatanganan ikrar dan penukaran shall kedua suporter. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
    Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...