Persibo Vs PSM Makasar
Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak
Minggu, 03 Maret 2013 16:00:09 Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meski ribuan suporter Boromania memadati Stadion Letjend H Soedirman, namun ada yang berbeda pada laga perdana home Indonesian Premier League (IPL) antara Persibo Bojonegoro dan PSM Makasar, Minggu (3/3/2013). Sebab, tak ada sorak-sorai meriah lagu suporter, karena direjen suporter Boromania saat ini sedang sakit. 

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan berkapasitas 30.000 tersebut, Boromania (julukan suporter Persibo Bojonegoro) tidak nampak seperti biasanya. Pada sisi lapangan di sebelah timur yang biasanya terdengar lantunan sorak-sorai suporter, untuk memberi dukungan tuan rumah, kini tidak ada.

Dukungan suporter hanya nampak pada sisi sebelah utara lapangan dengan suporter yang mengatasnamakan Curva Nord 1949. "Direjen suporternya sakit, jadi ya kurang semarak," ujar salah satu suporter.

Saat ini, pertandingan telah dimulai, para suporter Laskar Angling Dharma dengan mengenakan kaos orange membawa berbagai tulisan dukungan terhadap Jawara Piala Indonesia (PI). Sebelum pertandingan, kedua suporter mambacakan ikrar pertandingan. Ditutup dengan penandatanganan ikrar dan penukaran shall kedua suporter. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...