Persibo Vs PSM Makasar
Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak
Minggu, 03 Maret 2013 16:00:09 Direjen Boromania Sakit, Pertandingan Kurang Semarak

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meski ribuan suporter Boromania memadati Stadion Letjend H Soedirman, namun ada yang berbeda pada laga perdana home Indonesian Premier League (IPL) antara Persibo Bojonegoro dan PSM Makasar, Minggu (3/3/2013). Sebab, tak ada sorak-sorai meriah lagu suporter, karena direjen suporter Boromania saat ini sedang sakit. 

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan berkapasitas 30.000 tersebut, Boromania (julukan suporter Persibo Bojonegoro) tidak nampak seperti biasanya. Pada sisi lapangan di sebelah timur yang biasanya terdengar lantunan sorak-sorai suporter, untuk memberi dukungan tuan rumah, kini tidak ada.

Dukungan suporter hanya nampak pada sisi sebelah utara lapangan dengan suporter yang mengatasnamakan Curva Nord 1949. "Direjen suporternya sakit, jadi ya kurang semarak," ujar salah satu suporter.

Saat ini, pertandingan telah dimulai, para suporter Laskar Angling Dharma dengan mengenakan kaos orange membawa berbagai tulisan dukungan terhadap Jawara Piala Indonesia (PI). Sebelum pertandingan, kedua suporter mambacakan ikrar pertandingan. Ditutup dengan penandatanganan ikrar dan penukaran shall kedua suporter. [zid/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 25 Oktober 2014 21:30:58 Terbangkan Lampion Peringati 1 Muharram Terbangkan Lampion Peringati 1 Muharram
    MI Nahdlatul Ulama Walisongo Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, mengadakan Malam Bina Insan dan Taqwa (MABIT) dalam rangka menyongsong Tahun Baru Hijriyah
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...