Polsek Kanor Pegang Rekor Kasus Pekat
Senin, 01 April 2013 21:00:14

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Selama Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) berlangsung, jajaran Polres Bojonegoro berhasil mengungkap 111 kasus kriminal. Kasus paling banyak terjadi adalah perjudian dan prostitusi. Peringkat tertinggi selama Operasi Pekat diraih Polsek Kanor, menyusul Polsek Sukosewu dan Baureno.

Hasil tangkapan Polsek Kanor yakni enam orang pekerja seks komersial (PSK), empat pedagang minunam keras (miras), seorang preman dan satu tersangka perjudian.

Kapolsek Kanor, AKP Mashadi mengatakan, hasil tangkapan tersebut diperoleh anggotanya dari beberapa lokasi. Seperti di Pasar Kanor, jajarannya berhasil menjaring sejumlah PSK.

"Saya juga baru tahu kalau di pasar ada PSK-nya," kata Kapolsek heran.

Pria yang baru menjabat beberapa bulan lalu itu mengaku akan menindaklanjuti hasil Operasi Pekat dengan meningkatkan patroli.

Sementara di wilayah Sukosewu, Polsek setempat juga berhasil menaring empat orang PSK, satu pedagang miras dan dua orang preman. Menurut Kapolsek Sukosewu, AKP Rasito, razia di wilayah Semawot sering dilakukan. Hanya saja diakui seringkali bocor. Mereka kebanyakan berasal dari wilayah perbatasan Desa Pancur, Kecamatan Temayang.

Hasil razia sejumlah Polsek hari ini telah dibeber oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi. Menurutnya, tidak semua pelaku dipidana melainkan ada yang diberikan pembinaan bersama instansi terkait. Menurut Kapolres, kegiatan serupa akan terus diintesifikan agar bisa menekan angka kriminalitas. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
    Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...