Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja
Kamis, 25 April 2013 12:00:08 Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja

Reporter: Joel joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Rakhmad Setyadi menegaskan jajarannya akan melakukan langkah-langkah untuk menanggulangi kenakalan remaja yang berujung kriminalitas. Ini setelah banyaknya kasus pencurian dengan pelaku pelajar.

Dalam seminggu terakhir saja, ada tiga pelajar di wilayah Dander terlibat aksi pencurian berat. "Kami akan bertindak secara preventif, pre-emtif dan proses pidana sesuai tindakan yang dijeratkan," jelasnya.

Seperti belakangan ini, kenakalan remaja dan pelajar terjadi bukan hanya sebatas balapan liar di jalanan dan ugal-ugallan di jalanan akan tetapi juga mengarah ke tindak kriminalitas.

Menyikapi mulai kembali meningkatnya kenakalan remaja, Polres akan kembali menerjunkan tim Pekat turun ke lapangan melakukan penertiban kenalakan remaja dan pelajar.

Menurut Kapolres, meningkatnya kenakalan remaja belakangan ini dikarenakan beberapa faktor seperti pergaulan dan minimnya perhatian orangtua. Ke depan, pihaknya sudah meminta kepada Satpol PP untuk kembali aktif melakukan patroli dan penertiban terhadap pelajar yang keluyuran hingga larut malam.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 25 Oktober 2014 21:30:58 Terbangkan Lampion Peringati 1 Muharram Terbangkan Lampion Peringati 1 Muharram
    MI Nahdlatul Ulama Walisongo Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, mengadakan Malam Bina Insan dan Taqwa (MABIT) dalam rangka menyongsong Tahun Baru Hijriyah
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...