Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja
Kamis, 25 April 2013 12:00:08 Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja

Reporter: Joel joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Rakhmad Setyadi menegaskan jajarannya akan melakukan langkah-langkah untuk menanggulangi kenakalan remaja yang berujung kriminalitas. Ini setelah banyaknya kasus pencurian dengan pelaku pelajar.

Dalam seminggu terakhir saja, ada tiga pelajar di wilayah Dander terlibat aksi pencurian berat. "Kami akan bertindak secara preventif, pre-emtif dan proses pidana sesuai tindakan yang dijeratkan," jelasnya.

Seperti belakangan ini, kenakalan remaja dan pelajar terjadi bukan hanya sebatas balapan liar di jalanan dan ugal-ugallan di jalanan akan tetapi juga mengarah ke tindak kriminalitas.

Menyikapi mulai kembali meningkatnya kenakalan remaja, Polres akan kembali menerjunkan tim Pekat turun ke lapangan melakukan penertiban kenalakan remaja dan pelajar.

Menurut Kapolres, meningkatnya kenakalan remaja belakangan ini dikarenakan beberapa faktor seperti pergaulan dan minimnya perhatian orangtua. Ke depan, pihaknya sudah meminta kepada Satpol PP untuk kembali aktif melakukan patroli dan penertiban terhadap pelajar yang keluyuran hingga larut malam.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Minggu, 10 Agustus 2014 15:30:05 Selamat ya Mas Parto Sasmito Selamat ya Mas Parto Sasmito
    Reporter blokBojonegoro Media, Parto Sasmito, Minggu (10/8/2014) pagi mengakhiri masa lajang. Ia mempersunting gadis pujaannya, Ika Farihatunnisa Rahmawati.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Rabu, 03 September 2014 13:00:42 Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa
    Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan di sekolah-sekolah. Salah satunya di SMKN 2 Bojonegoro. Untuk menyiapkan guru yang serba bisa, hari ini Rabu (3/9/2014) dilaksanakan sosialisasi Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Ruang Guru SMKN 2 Bojonegoro, Jalan Pattimura 3 Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...