Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja
Kamis, 25 April 2013 12:00:08 Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja

Reporter: Joel joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Rakhmad Setyadi menegaskan jajarannya akan melakukan langkah-langkah untuk menanggulangi kenakalan remaja yang berujung kriminalitas. Ini setelah banyaknya kasus pencurian dengan pelaku pelajar.

Dalam seminggu terakhir saja, ada tiga pelajar di wilayah Dander terlibat aksi pencurian berat. "Kami akan bertindak secara preventif, pre-emtif dan proses pidana sesuai tindakan yang dijeratkan," jelasnya.

Seperti belakangan ini, kenakalan remaja dan pelajar terjadi bukan hanya sebatas balapan liar di jalanan dan ugal-ugallan di jalanan akan tetapi juga mengarah ke tindak kriminalitas.

Menyikapi mulai kembali meningkatnya kenakalan remaja, Polres akan kembali menerjunkan tim Pekat turun ke lapangan melakukan penertiban kenalakan remaja dan pelajar.

Menurut Kapolres, meningkatnya kenakalan remaja belakangan ini dikarenakan beberapa faktor seperti pergaulan dan minimnya perhatian orangtua. Ke depan, pihaknya sudah meminta kepada Satpol PP untuk kembali aktif melakukan patroli dan penertiban terhadap pelajar yang keluyuran hingga larut malam.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 03 Maret 2015 18:00:12 JAMAN Bojonegoro Sosialisasikan Padi Organik JAMAN Bojonegoro Sosialisasikan Padi Organik
    Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Bojonegoro bersama Kelompok Tani Margi Rahayu ,Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan sosialisasi tanaman organik kepada anggota kelompok tani.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 19 Februari 2015 14:08:55 Tabloid bB Edisi Januari 2015
    Mengawali tahun baru 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengajak pembaca setia untuk menatap masa depan lebih indah. Hidup adalah sangat berharga dan jangan sampai berpikir pendek untuk mengakhirinya. Setiap tahun, berbagai persoalan muncul di masyarakat, dan kasus bunuh diri ternyata masih cukup tinggi di Bojonegoro. Oleh karena itu, melalui tema Investigasi âTali Gantung yang Ter ...