Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja
Kamis, 25 April 2013 12:00:08 Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja

Reporter: Joel joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Rakhmad Setyadi menegaskan jajarannya akan melakukan langkah-langkah untuk menanggulangi kenakalan remaja yang berujung kriminalitas. Ini setelah banyaknya kasus pencurian dengan pelaku pelajar.

Dalam seminggu terakhir saja, ada tiga pelajar di wilayah Dander terlibat aksi pencurian berat. "Kami akan bertindak secara preventif, pre-emtif dan proses pidana sesuai tindakan yang dijeratkan," jelasnya.

Seperti belakangan ini, kenakalan remaja dan pelajar terjadi bukan hanya sebatas balapan liar di jalanan dan ugal-ugallan di jalanan akan tetapi juga mengarah ke tindak kriminalitas.

Menyikapi mulai kembali meningkatnya kenakalan remaja, Polres akan kembali menerjunkan tim Pekat turun ke lapangan melakukan penertiban kenalakan remaja dan pelajar.

Menurut Kapolres, meningkatnya kenakalan remaja belakangan ini dikarenakan beberapa faktor seperti pergaulan dan minimnya perhatian orangtua. Ke depan, pihaknya sudah meminta kepada Satpol PP untuk kembali aktif melakukan patroli dan penertiban terhadap pelajar yang keluyuran hingga larut malam.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Sabtu, 18 April 2015 20:30:55 Dompet Solidaritas untuk Kang Masnoen Tahap 1, Rp17.920.000 Diserahkan ke Istri Tahap 1, Rp17.920.000 Diserahkan ke Istri
    Dengan berurai air mata, Winarti, istri Kang Masnoen menerima donasi dari pembaca blokBojonegoro Media, bloKers dan Sahabat Kang Masnoen yang diwakili pegiat Purnama Sastra, Burhanuddin Joe. Penyerahan berlangsung di depan ruang ICU RS Aisiyah lantai II, lokasi guru seni sekaligus seniman ternama Bojonegoro tersebut dirawat.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 13 April 2015 11:00:10 Ponpes Al-Falah Gelar Festival Anak Sholeh Ponpes Al-Falah Gelar Festival Anak Sholeh
    Minggu, (12/4/2015) Pondok Pesantren Al Falah Pacul Kota Bojonegoro sukses menyelenggarakan Festival Anak Shaleh (FASH) tingkat SD/MI/TPA/TPQ se-Bojonegoro dan sekitarnya. Kegiatan yang diikuti 39 lembaga dan 211 peserta ini merupakan rangkaian acara Haul KH.Masyhudi Hasan ke-5 .
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...