Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja
Kamis, 25 April 2013 12:00:08 Polres Siapkan Langkah Perangi Kenakalan Remaja

Reporter: Joel joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Rakhmad Setyadi menegaskan jajarannya akan melakukan langkah-langkah untuk menanggulangi kenakalan remaja yang berujung kriminalitas. Ini setelah banyaknya kasus pencurian dengan pelaku pelajar.

Dalam seminggu terakhir saja, ada tiga pelajar di wilayah Dander terlibat aksi pencurian berat. "Kami akan bertindak secara preventif, pre-emtif dan proses pidana sesuai tindakan yang dijeratkan," jelasnya.

Seperti belakangan ini, kenakalan remaja dan pelajar terjadi bukan hanya sebatas balapan liar di jalanan dan ugal-ugallan di jalanan akan tetapi juga mengarah ke tindak kriminalitas.

Menyikapi mulai kembali meningkatnya kenakalan remaja, Polres akan kembali menerjunkan tim Pekat turun ke lapangan melakukan penertiban kenalakan remaja dan pelajar.

Menurut Kapolres, meningkatnya kenakalan remaja belakangan ini dikarenakan beberapa faktor seperti pergaulan dan minimnya perhatian orangtua. Ke depan, pihaknya sudah meminta kepada Satpol PP untuk kembali aktif melakukan patroli dan penertiban terhadap pelajar yang keluyuran hingga larut malam.[oel/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 03 Januari 2015 15:00:49 PAC IPNU/IPPNU Sumberrejo Konferancab XI PAC IPNU/IPPNU Sumberrejo Konferancab XI
    Jumat (2/1/2014) Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU)/Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Sumberrejo, Bojonegoro menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke XI. Bertempat di MINU Walisongo Sumuragung, Sumberrejo.
    Info Tabloid bB
    Minggu, 07 Desember 2014 16:11:10 Tabloid bB Edisi Desember 2014
    Tepat di bulan penutup di Tahun 2014, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan rangkuman megaproyek yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari yang baru mulai, memasuki pertengahan, hingga ada yang telah finishing. Tetapi tampak pula yang tidak jelas perkembangannya. Melalui tema âMeliuk di Senja Megaproyekâ, redaksi ingin mengetengahkan banyak hal yang membuat proyek-proy ...