Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang
Rabu, 01 Mei 2013 19:30:03 Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Para pengguna bahan bakar minyak (BBM) sepertinya bisa bernapas lega karena pemerintah belum menaikkan harga BBM bersubsidi. Bahkan hari ini tidak tampak antrean BBM di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) seperti beberapa waktu lalu.

Salah seorang pengendara motor, Hadiyanto asal Sumberrejo sebenarnya tidak mempermasalahkan kenaikan harga BBM asalkan pasokannya lancar. Menurutnya percuma saja bila pemerintah jadi menaikkan harga, tetapi stok premium sering kosong.

"Dua hari yang lalu saya terpaksa beli eceran karena SPBU kosong terus," kata Hadi.

Senada, Mucharom warga Kanor juga mengeluhkan rencana kenaikan harga BBM ini. Apalagi kenaikannya belum jelas berapa rupiah. Seharusnya, kata Mucharom, kenaikan harga BBM harus dipertimbangkan secara matang supaya masyarakat kecil tidak menjadi korban.

Terpisah, pengelola SPBU di Jalan Veteran, Iwan Gunarto, mengakui jika hari ini pasokan BBM sudah normal. Karena tidak ada instruksi menaikkan harga BBM, harga per liter untuk semua jenis BBM juga tidak berubah.

"Sudah normal dan harganya tetap," ungkapnya. [oel/yud]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Kamis, 21 Mei 2015 13:30:46 KPU Bojonegoro Kunjungi bB KPU Bojonegoro Kunjungi bB
    Hari Kamis (21/5/2015), Kantor Redaksi blokBojonegoro (bB) Media, yang beralamatkan di Ruko Permata Jetak, Jl. MT Haryono, Nomor 5A, kedatangan tamu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 21 Mei 2015 18:00:26 AIBS Mengikuti Silatnas ke-II Itmam di Sukoharjo AIBS Mengikuti Silatnas ke-II Itmam di Sukoharjo
    Ittihadul Ma'ahid Al-Islamiyah (Itmam) Pusat menyelenggarakan Silaturahim Nasional (SILATNAS) ke-II Persatuan Pondok Pesantren
    Info Tabloid bB
    Rabu, 13 Mei 2015 15:31:35 Tabloid bB Edisi Maret 2015
    Kabupaten Bojonegoro, sejauh ini baru dikenal sebagai daerah yang menyumbang lumayan besar minyak dan gas bumi (Migas), karena Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, dengan operator ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) belum benar-benar dioptimalkan produksinya sampai di atas 165.000 barel per hari (BPH). Juga, Lapangan Sukowati yang dijalankan Joint Operating Body Pertamina-Petrochina (JOB P-PEJ) mempunyai kec ...