Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang
Rabu, 01 Mei 2013 19:30:03 Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Para pengguna bahan bakar minyak (BBM) sepertinya bisa bernapas lega karena pemerintah belum menaikkan harga BBM bersubsidi. Bahkan hari ini tidak tampak antrean BBM di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) seperti beberapa waktu lalu.

Salah seorang pengendara motor, Hadiyanto asal Sumberrejo sebenarnya tidak mempermasalahkan kenaikan harga BBM asalkan pasokannya lancar. Menurutnya percuma saja bila pemerintah jadi menaikkan harga, tetapi stok premium sering kosong.

"Dua hari yang lalu saya terpaksa beli eceran karena SPBU kosong terus," kata Hadi.

Senada, Mucharom warga Kanor juga mengeluhkan rencana kenaikan harga BBM ini. Apalagi kenaikannya belum jelas berapa rupiah. Seharusnya, kata Mucharom, kenaikan harga BBM harus dipertimbangkan secara matang supaya masyarakat kecil tidak menjadi korban.

Terpisah, pengelola SPBU di Jalan Veteran, Iwan Gunarto, mengakui jika hari ini pasokan BBM sudah normal. Karena tidak ada instruksi menaikkan harga BBM, harga per liter untuk semua jenis BBM juga tidak berubah.

"Sudah normal dan harganya tetap," ungkapnya. [oel/yud]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...