Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang
Rabu, 01 Mei 2013 19:30:03 Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Para pengguna bahan bakar minyak (BBM) sepertinya bisa bernapas lega karena pemerintah belum menaikkan harga BBM bersubsidi. Bahkan hari ini tidak tampak antrean BBM di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) seperti beberapa waktu lalu.

Salah seorang pengendara motor, Hadiyanto asal Sumberrejo sebenarnya tidak mempermasalahkan kenaikan harga BBM asalkan pasokannya lancar. Menurutnya percuma saja bila pemerintah jadi menaikkan harga, tetapi stok premium sering kosong.

"Dua hari yang lalu saya terpaksa beli eceran karena SPBU kosong terus," kata Hadi.

Senada, Mucharom warga Kanor juga mengeluhkan rencana kenaikan harga BBM ini. Apalagi kenaikannya belum jelas berapa rupiah. Seharusnya, kata Mucharom, kenaikan harga BBM harus dipertimbangkan secara matang supaya masyarakat kecil tidak menjadi korban.

Terpisah, pengelola SPBU di Jalan Veteran, Iwan Gunarto, mengakui jika hari ini pasokan BBM sudah normal. Karena tidak ada instruksi menaikkan harga BBM, harga per liter untuk semua jenis BBM juga tidak berubah.

"Sudah normal dan harganya tetap," ungkapnya. [oel/yud]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Rabu, 03 September 2014 13:00:42 Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa Terapkan K-13, SMKN 2 Siapkan Guru Serba Bisa
    Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan di sekolah-sekolah. Salah satunya di SMKN 2 Bojonegoro. Untuk menyiapkan guru yang serba bisa, hari ini Rabu (3/9/2014) dilaksanakan sosialisasi Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Ruang Guru SMKN 2 Bojonegoro, Jalan Pattimura 3 Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...