Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang
Rabu, 01 Mei 2013 19:30:03 Harga BBM Belum Jadi Dinaikkan, SPBU pun Lengang

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Para pengguna bahan bakar minyak (BBM) sepertinya bisa bernapas lega karena pemerintah belum menaikkan harga BBM bersubsidi. Bahkan hari ini tidak tampak antrean BBM di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) seperti beberapa waktu lalu.

Salah seorang pengendara motor, Hadiyanto asal Sumberrejo sebenarnya tidak mempermasalahkan kenaikan harga BBM asalkan pasokannya lancar. Menurutnya percuma saja bila pemerintah jadi menaikkan harga, tetapi stok premium sering kosong.

"Dua hari yang lalu saya terpaksa beli eceran karena SPBU kosong terus," kata Hadi.

Senada, Mucharom warga Kanor juga mengeluhkan rencana kenaikan harga BBM ini. Apalagi kenaikannya belum jelas berapa rupiah. Seharusnya, kata Mucharom, kenaikan harga BBM harus dipertimbangkan secara matang supaya masyarakat kecil tidak menjadi korban.

Terpisah, pengelola SPBU di Jalan Veteran, Iwan Gunarto, mengakui jika hari ini pasokan BBM sudah normal. Karena tidak ada instruksi menaikkan harga BBM, harga per liter untuk semua jenis BBM juga tidak berubah.

"Sudah normal dan harganya tetap," ungkapnya. [oel/yud]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Selasa, 20 Mei 2014 15:11:03 Konvoi Kelulusan, Polisi Tilang Motor Tak Tertib
    Siswa yang melakukan konvoi kelulusan langsung ditilang di tempat oleh petugas Satlantas
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 21 Juli 2014 19:30:35 Ponpes Al Falah Pacul Gelar Khotmil Kutub Ponpes Al Falah Pacul Gelar Khotmil Kutub
    Bertepatan hari Minggu 20 Juli 2014, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah Pacul Kota Bojonegoro melaksanakan kegiatan penutupan “ngaji pasan/ngaji posonan”
    Info Tabloid bB
    Senin, 05 Mei 2014 19:36:38 Tabloid bB Edisi Mei 2014
    Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera&rd ...