Samakan Persepsi, Panwaskab Gelar Rakor
Rabu, 01 Mei 2013 16:00:14 Samakan Persepsi, Panwaskab Gelar Rakor

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bagi komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Rakor akan digelar di Tirta Wana Dander, Kamis (2/5/2013).

Dalam rakor tersebut akan diikuti sebanyak 84 Panwascam. Sementara, materi akan disampaikan langsung oleh tiga komisioner Panwaskab, yakni Ketua Panwaskab, Mustofirin, Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Pemilu Panwaskab Bojonegoro, Dian Widodo dan Divisi Organisasi dan SDM Panwaskab Bojonegoro, Didik Gunawan.

Materi yang akan disampaikan di antaranya adalah masalah pemutakhiran data pemilih, pelaporan dan penanganan pelanggaran, dasar penyelenggraan Pemilu, mekanisme kerja komisioner dan sekretariat Panwascam.

"Rakor ini akan digelar selama dua hari, yakni tanggal 2-3 Mei 2013," kata Ketua Panwaskab, Mustofirin.

Selanjutnya, pasca Rakor selesai akan dilanjutkan dengan pemberian Bimbingan Teknis (Bimtek). Pemberian materi Bimtek akan disampaikan langsung oleh perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Sri Sugeng Puji Atmiko dan Adreas Pardede.

"Sementara, untuk lokasi Bimtek masih kita lakukan negosiasi di beberapa tempat," imbuh pria yang akrab disapa Firin ini. [ana/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...