Samakan Persepsi, Panwaskab Gelar Rakor
Rabu, 01 Mei 2013 16:00:14 Samakan Persepsi, Panwaskab Gelar Rakor

Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bagi komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Rakor akan digelar di Tirta Wana Dander, Kamis (2/5/2013).

Dalam rakor tersebut akan diikuti sebanyak 84 Panwascam. Sementara, materi akan disampaikan langsung oleh tiga komisioner Panwaskab, yakni Ketua Panwaskab, Mustofirin, Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Pemilu Panwaskab Bojonegoro, Dian Widodo dan Divisi Organisasi dan SDM Panwaskab Bojonegoro, Didik Gunawan.

Materi yang akan disampaikan di antaranya adalah masalah pemutakhiran data pemilih, pelaporan dan penanganan pelanggaran, dasar penyelenggraan Pemilu, mekanisme kerja komisioner dan sekretariat Panwascam.

"Rakor ini akan digelar selama dua hari, yakni tanggal 2-3 Mei 2013," kata Ketua Panwaskab, Mustofirin.

Selanjutnya, pasca Rakor selesai akan dilanjutkan dengan pemberian Bimbingan Teknis (Bimtek). Pemberian materi Bimtek akan disampaikan langsung oleh perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Sri Sugeng Puji Atmiko dan Adreas Pardede.

"Sementara, untuk lokasi Bimtek masih kita lakukan negosiasi di beberapa tempat," imbuh pria yang akrab disapa Firin ini. [ana/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Selasa, 20 Mei 2014 15:11:03 Konvoi Kelulusan, Polisi Tilang Motor Tak Tertib
    Siswa yang melakukan konvoi kelulusan langsung ditilang di tempat oleh petugas Satlantas
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 21 Juli 2014 19:30:35 Ponpes Al Falah Pacul Gelar Khotmil Kutub Ponpes Al Falah Pacul Gelar Khotmil Kutub
    Bertepatan hari Minggu 20 Juli 2014, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah Pacul Kota Bojonegoro melaksanakan kegiatan penutupan “ngaji pasan/ngaji posonan”
    Info Tabloid bB
    Senin, 05 Mei 2014 19:36:38 Tabloid bB Edisi Mei 2014
    Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera&rd ...