SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah
Selasa, 07 Mei 2013 00:00:00 SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah

Pengirim: SMAI Al Fattah

blokBojonegoro.com - Pada hari ini para siswa dan siswi MTs Al-Yakin Pungpungan, Kalitidu mengikuti acara motivasi yang diadakan SMA Islam Al-Fattah Kalitidu.

Acara yang ditujukan untuk meningkatkan motivasi para siswa agar bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ini dilakukan karena akhir-akhir ini banyak lulusan SMP atau MTs yang tidak melankutkan ke SMA atau MA.

Salah satu alasannya karena rendahnya ekonomi keluarga. Dengan kondisi tersebut, pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak, malah anak-anaknya menjadi korban .

Dengan diadakannya acara motivasi ini, diharapkan para siswa mendapatkan motivasi yang bisa mengangkat semangat mereka untuk terus belajar.

Menurut salah satu peserta, Mu’alimin, acara ini sangat berguna. "Insya Allah saya akan melanjutkan ke Jenjang SMA,” kata pelajar asal Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu ini.

Sementara menurut penyelenggara, H. Miftahul Mufid, dengan acara ini diharapkan siswa dan siswi MTs Al Yakin bersemangat melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. [yud]

* Tim bB-GtS SMAI Al Fattah Kalitidu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
    Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...