SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah
Selasa, 07 Mei 2013 00:00:00 SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah

Pengirim: SMAI Al Fattah

blokBojonegoro.com - Pada hari ini para siswa dan siswi MTs Al-Yakin Pungpungan, Kalitidu mengikuti acara motivasi yang diadakan SMA Islam Al-Fattah Kalitidu.

Acara yang ditujukan untuk meningkatkan motivasi para siswa agar bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ini dilakukan karena akhir-akhir ini banyak lulusan SMP atau MTs yang tidak melankutkan ke SMA atau MA.

Salah satu alasannya karena rendahnya ekonomi keluarga. Dengan kondisi tersebut, pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak, malah anak-anaknya menjadi korban .

Dengan diadakannya acara motivasi ini, diharapkan para siswa mendapatkan motivasi yang bisa mengangkat semangat mereka untuk terus belajar.

Menurut salah satu peserta, Mu’alimin, acara ini sangat berguna. "Insya Allah saya akan melanjutkan ke Jenjang SMA,” kata pelajar asal Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu ini.

Sementara menurut penyelenggara, H. Miftahul Mufid, dengan acara ini diharapkan siswa dan siswi MTs Al Yakin bersemangat melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. [yud]

* Tim bB-GtS SMAI Al Fattah Kalitidu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 01 Juli 2015 19:30:16 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4
    blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pada Selasa (1/7/2015).
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 30 Mei 2015 21:00:16 Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging
    Meskipun musim penghujan hampir selesai, kasus demam berdarah masih saja menghantui beberapa wilayah di Bojonegoro. Salah satunya adalah Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, karena demam berdarah telah merenggut satu korban jiwa.
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 25 April 2015 16:46:23 Tabloid bB Edisi April 2015
    Sumur Tua belakangan ini seperti primadona. Semua pemangku kepentingan riuh membicarakan, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. PT Pertamina sebagai pihak yang mempunyai wilayah pertambangan tak ingin dianggap salah sendirian. Mereka buru-buru membersihkan praktik curang penambang ilegal. Masalah tersebut akan diangkat di rubrik Investigasi melalui beberapa sisi dengan tema besar & ...