SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah
Selasa, 07 Mei 2013 00:00:00 SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah

Pengirim: SMAI Al Fattah

blokBojonegoro.com - Pada hari ini para siswa dan siswi MTs Al-Yakin Pungpungan, Kalitidu mengikuti acara motivasi yang diadakan SMA Islam Al-Fattah Kalitidu.

Acara yang ditujukan untuk meningkatkan motivasi para siswa agar bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ini dilakukan karena akhir-akhir ini banyak lulusan SMP atau MTs yang tidak melankutkan ke SMA atau MA.

Salah satu alasannya karena rendahnya ekonomi keluarga. Dengan kondisi tersebut, pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak, malah anak-anaknya menjadi korban .

Dengan diadakannya acara motivasi ini, diharapkan para siswa mendapatkan motivasi yang bisa mengangkat semangat mereka untuk terus belajar.

Menurut salah satu peserta, Mu’alimin, acara ini sangat berguna. "Insya Allah saya akan melanjutkan ke Jenjang SMA,” kata pelajar asal Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu ini.

Sementara menurut penyelenggara, H. Miftahul Mufid, dengan acara ini diharapkan siswa dan siswi MTs Al Yakin bersemangat melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. [yud]

* Tim bB-GtS SMAI Al Fattah Kalitidu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Kamis, 24 Juli 2014 04:01:21 Festival Oklik di Bojonegoro
    Berbagai tampilan unik disajikan peserta Festival Oklik di Kabupaten Bojonegoro. Tampak pejuang Hamas membawa kentongan dan berdoa untuk warga jalur Gaza.
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 27 Juli 2014 23:30:13 Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng Malam Takbiran, Remaja Langgar Nyate Bareng
    Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Salah satunya seperti yang dilakukan warga di Dukuh Sanggrahan, Desa Sekaran, Kecamatan Balen. Para remaja langgar Al-Azhar mengadakan acara bakar sate (nyate) bersama di malam takbiran.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...