SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah
Selasa, 07 Mei 2013 00:00:00 SMAI Al Fattah Motivasi Siswa MTs Terus Sekolah

Pengirim: SMAI Al Fattah

blokBojonegoro.com - Pada hari ini para siswa dan siswi MTs Al-Yakin Pungpungan, Kalitidu mengikuti acara motivasi yang diadakan SMA Islam Al-Fattah Kalitidu.

Acara yang ditujukan untuk meningkatkan motivasi para siswa agar bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ini dilakukan karena akhir-akhir ini banyak lulusan SMP atau MTs yang tidak melankutkan ke SMA atau MA.

Salah satu alasannya karena rendahnya ekonomi keluarga. Dengan kondisi tersebut, pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak, malah anak-anaknya menjadi korban .

Dengan diadakannya acara motivasi ini, diharapkan para siswa mendapatkan motivasi yang bisa mengangkat semangat mereka untuk terus belajar.

Menurut salah satu peserta, Mu’alimin, acara ini sangat berguna. "Insya Allah saya akan melanjutkan ke Jenjang SMA,” kata pelajar asal Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu ini.

Sementara menurut penyelenggara, H. Miftahul Mufid, dengan acara ini diharapkan siswa dan siswi MTs Al Yakin bersemangat melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. [yud]

* Tim bB-GtS SMAI Al Fattah Kalitidu

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 03 Januari 2015 15:00:49 PAC IPNU/IPPNU Sumberrejo Konferancab XI PAC IPNU/IPPNU Sumberrejo Konferancab XI
    Jumat (2/1/2014) Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU)/Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Sumberrejo, Bojonegoro menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke XI. Bertempat di MINU Walisongo Sumuragung, Sumberrejo.
    Info Tabloid bB
    Minggu, 07 Desember 2014 16:11:10 Tabloid bB Edisi Desember 2014
    Tepat di bulan penutup di Tahun 2014, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan rangkuman megaproyek yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari yang baru mulai, memasuki pertengahan, hingga ada yang telah finishing. Tetapi tampak pula yang tidak jelas perkembangannya. Melalui tema âMeliuk di Senja Megaproyekâ, redaksi ingin mengetengahkan banyak hal yang membuat proyek-proy ...