Siswa Abu Dzarrin Berprestasi Tingkat Jatim Diberi Penghargaan
Senin, 27 Mei 2013 10:00:46 Siswa Abu Dzarrin Berprestasi Tingkat Jatim Diberi Penghargaan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kementrian agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro memberikan penghargaan kepada siswa Madrasah Aliyah (MA) Abu Dzarrin, Kendal, Dander Bojonegoro, Senin (27/5/2013). Mereka diberi penghargaan karena meraih prestasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Teguh Ari Wiboyo yang mendapat juara II Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA mata pelajar Ilmu Pengatahuan Alam (IPA) Se-Jawa Timur.

Pemberian piagam dan beasiswa diberikan langsung kepala kantor Kemenag Bojonegoro, Abdul Wahib saat upacara rutin di halaman kantor yang berada di Jalan Patimura Bojonegoro. Turut hadir Waka Kurikulum MA Abu Dzarrin M. Subaihul Mufid, wali murid Sri Etiningsih dan seluruh jajaran pegawai Kemenag Bojonegoro.

Kepala Kemenag Abdul Wahid menuturkan, memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kasi Mapenda Bojonegoro yang berusaha semaksimal mungkin atas kinerjanya. Serta pengawas dan dewan guru yang turut menjadikan siswa berprestasi tingkat Jawa Timur.

"Kedepannya penghargaan seperti ini perlu ditingkatkan. Serta seluruh elemen menjadi satu, baik Mapenda, guru maupun pengawas dan siswa, agar prestasi dapat diraih," ujarnya saat memimpin upacara.

Sementara itu wali murid Sri Etiningsih turut terharu melihat anaknya mendapat penghargaan. "Saya berterima kasih kepada Kemenag, guru dan seluruhnya yang mendidik anak saya," ungkapnya dengan terharu bahagia.

Seperti data jumlah perserta UN tahun 2011/2012 untuk tingkat SMA berjumlah 4.712, SMALB 7 siswa, MA 2.840 siswa dan SMK 4.966 siswa.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 20 April 2015 19:30:19 Inilah Daftar Donasi Masuk untuk Kang Masnoen
    Di bawah ini daftar donasi yang telah masuk kepada tim bloKers (Pembaca Setia blokBojonegoro Media dan Sahabat Masnoen), baik yang ditransfer atau yang diserahkan langsung ke kantor blokBojonegoro Media.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 21 April 2015 18:00:19 Lomba Hias Tumpeng Meriahkan Hari Kartini MINU Walisongo Lomba Hias Tumpeng Meriahkan Hari Kartini MINU Walisongo
    Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Walisongo Sumberrejo memperingati Hari Kartini dengan menyelenggarakan lomba menghias tumpeng, Selasa (21/4/2015). Panitia Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), Mubarok Firdaus mengatakan, kegiatan menghias tumpeng itu diawali dengan pawai ta�aruf mengelilingi kawasan sekitar Kecamatan Sumberrejo.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...