Kecelakaan Truk Molen di Padangan, Satu Tewas
Senin, 10 Juni 2013 15:00:31 Kecelakaan Truk Molen di Padangan, Satu Tewas

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas antara truk molen Nopol L-8612-UZ dengan Grand Max K-1816-OK terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, Senin (10/6/2013) tadi. Akibat kecelakaan itu, pengemudi Grand Max tewas. Korban, Eli Hardianto (26) warga Desa Japan RT 04/RW 02 Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Menurut Kapolsek Padangan, Kompol Kholil, korban tewas di tempat dengan kondisi tubuh memprihatinkan. Dia mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara, sopir truk molen, Heriyanto (37) dan temannya Paidi (27) sesama warga Desa Lakarsantri No 22 RT 03/RW 03, Surabaya menderita luka ringan.

"Kecelakaan dinihari tadi terjadi dari dua arah berbeda, yang menyebabkan pengemudi colt pikup Grand Max tewas," kata Kapolsek.

Informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com menyebutkan, sebelum kejadian, kedua pengemudi melaju kencang dari arah berlawanan. Sesampainya di lokasi kejadian, keduanya diduga mengambil jalur tengah. Karena sudah dekat, kecelakaan tak dapat dihindari.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa kedua korban ke rumah sakit di Cepu. Sementara guna pengusutan lebih lanjut, sopir truk bersama barang bukti truk molen diamankan ke Mapolsek Padangan.

Terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro, Iptu Donatus Kono belum bisa memastikan penyebabnya. Tapi sopir truk dan barang bukti sudah diamankan petugas.

“Sopir truk dan barang bukti telah diamankan. Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,”pungkasnya. [oel/lis]

Komentar Pembaca
  • Kamis, 13 Juni 2013 10:22:19 eva
  • sya knal btul dgan bp.MASDI, ia org ny baik dan ramah semoga ia di terima d sisi ALLAH n msk surga amieen ya robbal alamieeen...............

  • Kamis, 13 Juni 2013 10:23:50 danti fira
  • saya turut berduka cita atas meninggalnya alm .sy kenal betul sosok dia yang baik hati karena alm, adik dri ayahku dan tetanggaku aku tdk menyangka dia sudah d panggil yg maha kuasa ,secepat itu smoga dia d terima di sisi allah aminnnnnnnnnnnnnn

  • Kamis, 13 Juni 2013 10:36:15 eva
  • ox ga ad video ny cieeh....?????

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
Redaksi
Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...