Kecelakaan Truk Molen di Padangan, Satu Tewas
Senin, 10 Juni 2013 15:00:31 Kecelakaan Truk Molen di Padangan, Satu Tewas

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas antara truk molen Nopol L-8612-UZ dengan Grand Max K-1816-OK terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan, Senin (10/6/2013) tadi. Akibat kecelakaan itu, pengemudi Grand Max tewas. Korban, Eli Hardianto (26) warga Desa Japan RT 04/RW 02 Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Menurut Kapolsek Padangan, Kompol Kholil, korban tewas di tempat dengan kondisi tubuh memprihatinkan. Dia mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara, sopir truk molen, Heriyanto (37) dan temannya Paidi (27) sesama warga Desa Lakarsantri No 22 RT 03/RW 03, Surabaya menderita luka ringan.

"Kecelakaan dinihari tadi terjadi dari dua arah berbeda, yang menyebabkan pengemudi colt pikup Grand Max tewas," kata Kapolsek.

Informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com menyebutkan, sebelum kejadian, kedua pengemudi melaju kencang dari arah berlawanan. Sesampainya di lokasi kejadian, keduanya diduga mengambil jalur tengah. Karena sudah dekat, kecelakaan tak dapat dihindari.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa kedua korban ke rumah sakit di Cepu. Sementara guna pengusutan lebih lanjut, sopir truk bersama barang bukti truk molen diamankan ke Mapolsek Padangan.

Terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro, Iptu Donatus Kono belum bisa memastikan penyebabnya. Tapi sopir truk dan barang bukti sudah diamankan petugas.

“Sopir truk dan barang bukti telah diamankan. Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,”pungkasnya. [oel/lis]

Komentar Pembaca
  • Kamis, 13 Juni 2013 10:22:19 eva
  • sya knal btul dgan bp.MASDI, ia org ny baik dan ramah semoga ia di terima d sisi ALLAH n msk surga amieen ya robbal alamieeen...............

  • Kamis, 13 Juni 2013 10:23:50 danti fira
  • saya turut berduka cita atas meninggalnya alm .sy kenal betul sosok dia yang baik hati karena alm, adik dri ayahku dan tetanggaku aku tdk menyangka dia sudah d panggil yg maha kuasa ,secepat itu smoga dia d terima di sisi allah aminnnnnnnnnnnnnn

  • Kamis, 13 Juni 2013 10:36:15 eva
  • ox ga ad video ny cieeh....?????

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
Redaksi
Kamis, 11 Agustus 2016 09:30:17 Semarak Ultah ke 7 STIKes ICsada Kecee Safari ke 3, Kampus Ungu ke Redaksi bB Safari ke 3, Kampus Ungu ke Redaksi bB
Untuk ketiga kalinya, Kampus Ungu, sebutan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro menggelar safari akademik, Kamis (11/8/2016). Kali ini, sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan civitas akademika Kampus Ungu sampai di kantor redaksi blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Minggu, 18 September 2016 19:00:33 Kartar Sumbertlaseh Sinau Bisnis Kartar Sumbertlaseh Sinau Bisnis
Dalam acara meningkatkan daya bisnis berbasis kelompok dan mandiri, Karang Taruna (Kartar) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander mengadakan Sinau Bisnis Minggu (18 september 2016). Bertempat di balai desa setempat, kegiatan tersebut dengan lancar dan antusias tinggi dari anggota kartar dengan dihadiri sekitar 20 pemuda kartar.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...