Polisi Terkendala Surat Rekomendasi dari Desa
Sabtu, 22 Juni 2013 15:00:24 Polisi Terkendala Surat Rekomendasi dari Desa

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro yang melakukan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tidak bisa berbuat banyak ketika ada pembeli yang menggunakan jeriken.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi menjelaskan, kendala yang ditemui anggotanya adalah pembeli yang membawa jeriken tersebut juga membawa surat pengantar dari desa. "Pemerintah desa mengeluarkan rekomendasi alasannya BBM untuk pertanian," terang kapolres.

Di Kabupaten Bojonegoro tercatat ada 16 SPBU, dimana saat melakukan pertemuan di tingkat provinsi, Pertamina selaku pengelola SPBU tersebut mengaku tidak bisa menolak pembelian dengan menggunakan jeriken.

Guna mengantisipasi penimbunan, Kapolres juga sudah melakukan kegiatan pengamanan seperti antisipasi tertutup, patroli terbuka dan penegakan hukum jika terbukti melanggar. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 26 Juni 2015 16:30:00 Hotel Aston Ucapkan Selamat Ulang Tahun bB Hotel Aston Ucapkan Selamat Ulang Tahun bB
    Manajemen Hotel Aston Bojonegoro mengunjungi Kantor Redaksi blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) di Jalan MT Haryono No. 5A Bojonegoro untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 30 Mei 2015 21:00:16 Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging
    Meskipun musim penghujan hampir selesai, kasus demam berdarah masih saja menghantui beberapa wilayah di Bojonegoro. Salah satunya adalah Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, karena demam berdarah telah merenggut satu korban jiwa.
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 25 April 2015 16:46:23 Tabloid bB Edisi April 2015
    Sumur Tua belakangan ini seperti primadona. Semua pemangku kepentingan riuh membicarakan, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. PT Pertamina sebagai pihak yang mempunyai wilayah pertambangan tak ingin dianggap salah sendirian. Mereka buru-buru membersihkan praktik curang penambang ilegal. Masalah tersebut akan diangkat di rubrik Investigasi melalui beberapa sisi dengan tema besar & ...