Polisi Terkendala Surat Rekomendasi dari Desa
Sabtu, 22 Juni 2013 15:00:24 Polisi Terkendala Surat Rekomendasi dari Desa

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro yang melakukan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tidak bisa berbuat banyak ketika ada pembeli yang menggunakan jeriken.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi menjelaskan, kendala yang ditemui anggotanya adalah pembeli yang membawa jeriken tersebut juga membawa surat pengantar dari desa. "Pemerintah desa mengeluarkan rekomendasi alasannya BBM untuk pertanian," terang kapolres.

Di Kabupaten Bojonegoro tercatat ada 16 SPBU, dimana saat melakukan pertemuan di tingkat provinsi, Pertamina selaku pengelola SPBU tersebut mengaku tidak bisa menolak pembelian dengan menggunakan jeriken.

Guna mengantisipasi penimbunan, Kapolres juga sudah melakukan kegiatan pengamanan seperti antisipasi tertutup, patroli terbuka dan penegakan hukum jika terbukti melanggar. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 15 Desember 2014 20:00:47 FKMB UIN Sunan Ampel Gelar Diklat Jurnalistik FKMB UIN Sunan Ampel Gelar Diklat Jurnalistik
    Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) UIN Sunan Ampel Surabaya kembali menggelar diklat jurnalistik, Minggu (14/12/2014).
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...