Polisi Terkendala Surat Rekomendasi dari Desa
Sabtu, 22 Juni 2013 15:00:24 Polisi Terkendala Surat Rekomendasi dari Desa

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro yang melakukan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tidak bisa berbuat banyak ketika ada pembeli yang menggunakan jeriken.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi menjelaskan, kendala yang ditemui anggotanya adalah pembeli yang membawa jeriken tersebut juga membawa surat pengantar dari desa. "Pemerintah desa mengeluarkan rekomendasi alasannya BBM untuk pertanian," terang kapolres.

Di Kabupaten Bojonegoro tercatat ada 16 SPBU, dimana saat melakukan pertemuan di tingkat provinsi, Pertamina selaku pengelola SPBU tersebut mengaku tidak bisa menolak pembelian dengan menggunakan jeriken.

Guna mengantisipasi penimbunan, Kapolres juga sudah melakukan kegiatan pengamanan seperti antisipasi tertutup, patroli terbuka dan penegakan hukum jika terbukti melanggar. [zid/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Minggu, 10 Agustus 2014 15:30:05 Selamat ya Mas Parto Sasmito Selamat ya Mas Parto Sasmito
    Reporter blokBojonegoro Media, Parto Sasmito, Minggu (10/8/2014) pagi mengakhiri masa lajang. Ia mempersunting gadis pujaannya, Ika Farihatunnisa Rahmawati.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 28 Agustus 2014 08:30:36 Amalkan Ajaran, PSHT Gelar Donor Darah Amalkan Ajaran, PSHT Gelar Donor Darah
    Tidak kurang dari 250 orang anggota dan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro, Rabu (27/8) malam menggelar aksi sosial berupa donor darah di sektretariat PSHT Cabang Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Kamis, 05 Juni 2014 10:06:41 Edisi Migas di Juni 2014
    Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. ...