Kilang PT TWU di Desa Sumengko
Akhirnya, BUMDes Sepakati Harga Baru
Minggu, 23 Juni 2013 19:00:24 Akhirnya, BUMDes Sepakati Harga Baru

Reporter : Imam Hambali

blokBojonegoro.com - Setelah sebelumnya sempat ragu untuk menyepakati harga jasa pengangkutan minyak yang di tawarkan pihak PT Triwahana Universal (TWU), kini para pemilik truk yang dikelola BUMDes Sumengko Kecamatan Kalitidu itu telah sepakat untuk menerima salah satu harga yang ditawarkan  perusahaan yang fokus dibidang minyak tersebut.

Kepala BUMDes 'Artha Surya' Sumengko, Eddy Martono mengaku telah mengirim surat yang isinya bahwa 11 pemilik truk yang dikelola BUMDes telah setuju dengan harga tetap Rp. 11.250.000/truk/bulanya. Sebab, hal itu dinilai minim resiko dibanding dihargai Rp. 80/ liternya.

"Surat sudah kami kirim beberapa waktu yang lalu," ucapnya kepada blokBojonegoro.com, Minggu (23/6/2013).

Pihaknya mengaku para pemilik truk, sopir dan lainya sudah siap untuk menjalankan aktifitas pengangkutan minyak seperti biasanya, hanya saja, ia belum tau  kapan kontrak baru tersebut akan disepakati secara tertulis bersama PT TWU.

"Saya kurang tau kapan kontrak itu akan ditandatangani," lanjutnya.

Selain itu, ia juga menambahkan jika ada beberapa syarat yang harus ia dan pemilik truk lakukan sebelum perjanjian baru ditanda tangani.

Sementara itu, Manager Hubungan Masyarakat PT TWU, Wendra membenarkan adanya surat tersebut yang disampaikan kepada pihaknya. Diterangkan, surat itu merupakan pernyataan setuju dengan harga yang ditawarkan oleh pihak PT TWU.

"Kami akan membalas surat mereka, senin depan masing - masing pemilik Truk akan kita beri balasan," ucap pria tampan ini. [Mqm]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...