Tujuh Pejabat Eselon II Dilantik Bupati
Senin, 01 Juli 2013 23:00:27

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebanyak tujuh pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dilantik oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto di ruang Angling Dharma, Senin (1/7/2013) malam. Para pejabat yang dirolling sebagian adalah camat.

Sebelumnya, pasca menjabat kembali sebagai Bupati, diketahui Suyoto telah melakukan rotasi dan memutasi sejumlah pejabat.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan dilantiknya pejabat baru itu, diharapkan agar mereka mampu bergerak dan bereaksi cepat serta peka dengan kondisi untuk mencapai visi dan misi Bojonegoro.

"Saya harapkan pejabat yang baru agar memiliki kemampuan untuk menjabarkan visi dan misi, memiliki produkvitas yang tinggi dan bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujar Bupati.

Selain tujuh pejabat eselon II, ada empat Kepala UPTD yang dirotasi. Data dari Humas Pemkab Bojonegoro menyebutkan pejabat yang dimutasi antara lain Camat Gayam, Setyo Yuliono alih tugas menjadi staf ahli bidang pemerintahan. Posisinya kini digantikan Hartono yang sebelumnya menjabat Camat Purwosari.

Sedangkan Hanafi yang sebelumnya menjabat Kabid Kesra Pemkab Bojonegoro sekarang dimutasi menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM. Posisinya sekarang digantikan oleh Basuki yang sebelumnya menjabat Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Posisi Kabid Ketenagaan Disdik sekarang digantikan oleh M. Husaini. Sementara Camat Kapas, Ardiyono Purwanto kini alih tugas menjadi staf ahli bidang ekonomi dan keuangan. Mereka yang dilantik lainnya adalah Adi Witjaksono yang sebelumnya menjabat Plt Kadisnaker sudah dikukuhkan. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 27 April 2015 13:30:08 Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid Selamat Menempuh Hidup Baru Jhon Yazid
    Menjelang akhir bulan April 2015 ini, keluarga besar blokBojonegro Media kembali berbahagia, karena salah satu awak bB, M.Yazid telah mengakhiri masa lajangnya.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 27 April 2015 11:30:22 Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari Harlah, PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Festival Banjari
    Dalam rangka memperingati Harlah Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) ke-61 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) ke-60 Pimpinan Cabang (PC) IPNU /IPPNU Bojonegoro menyelenggarakan Festival Al Banjari, Ahad, (26/4/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...