Tujuh Pejabat Eselon II Dilantik Bupati
Senin, 01 Juli 2013 23:00:27

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebanyak tujuh pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dilantik oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto di ruang Angling Dharma, Senin (1/7/2013) malam. Para pejabat yang dirolling sebagian adalah camat.

Sebelumnya, pasca menjabat kembali sebagai Bupati, diketahui Suyoto telah melakukan rotasi dan memutasi sejumlah pejabat.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan dilantiknya pejabat baru itu, diharapkan agar mereka mampu bergerak dan bereaksi cepat serta peka dengan kondisi untuk mencapai visi dan misi Bojonegoro.

"Saya harapkan pejabat yang baru agar memiliki kemampuan untuk menjabarkan visi dan misi, memiliki produkvitas yang tinggi dan bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujar Bupati.

Selain tujuh pejabat eselon II, ada empat Kepala UPTD yang dirotasi. Data dari Humas Pemkab Bojonegoro menyebutkan pejabat yang dimutasi antara lain Camat Gayam, Setyo Yuliono alih tugas menjadi staf ahli bidang pemerintahan. Posisinya kini digantikan Hartono yang sebelumnya menjabat Camat Purwosari.

Sedangkan Hanafi yang sebelumnya menjabat Kabid Kesra Pemkab Bojonegoro sekarang dimutasi menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM. Posisinya sekarang digantikan oleh Basuki yang sebelumnya menjabat Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Posisi Kabid Ketenagaan Disdik sekarang digantikan oleh M. Husaini. Sementara Camat Kapas, Ardiyono Purwanto kini alih tugas menjadi staf ahli bidang ekonomi dan keuangan. Mereka yang dilantik lainnya adalah Adi Witjaksono yang sebelumnya menjabat Plt Kadisnaker sudah dikukuhkan. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
    Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
    Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...