Korban Petasan Diminta Rawat Inap
Senin, 29 Juli 2013 17:00:59 Korban Petasan Diminta Rawat Inap

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Akmal Jauhary Ni'am (4), korban petasan harus menjalani rawat inap di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Tim medis masih memastikan tidak ada benda yang menempel di luka bagian mata korban.

Humas RSUD Bojonegoro Thomas Djaja mengaku, korban anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini sudah diperiksa tim medis. "Belum diketahui apa ada benda didalam mata korban," ujarnya.

Namun pada mata sebelah kanan terdapat luka tidak parah, hanya goresan dan memar di dalam mata. kedua orang tua korban, nampak cemas menunggu di samping anaknya yang baru duduk di TK tersebut.

Selain itu, tim medis spesialis dokter mata kesulitan memeriksa korban, karena anaknya meronta-ronta saat hendak diperiksa. "Mau dicek, tapi anaknya bergerak. Pengecekan itu dilakukan apa ada benda didalam mata anak," terangnya.

Thomas menambahkan, korban akan diminta rawat inap, rencananya besok akan di tes OSG. Dampak buruknya belum diketahui. "Besok baru akan diketahui," pungkasnya saat ditemui di ruangannya.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Selasa, 20 Mei 2014 15:11:03 Konvoi Kelulusan, Polisi Tilang Motor Tak Tertib
    Siswa yang melakukan konvoi kelulusan langsung ditilang di tempat oleh petugas Satlantas
    Redaksi
    Kamis, 26 Juni 2014 17:00:27 Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga Open Office Tandai Syukuran Ultah bB Media Ketiga
    Hari ini, Kamis (26/6/2014), blokBojonegoro Media (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) tepat berusia tiga tahun.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Minggu, 29 Juni 2014 20:00:27 Waria Gelar Pensi di Terminal Rajekwesi Waria Gelar Pensi di Terminal Rajekwesi
    Sejumlah waria mengikuti acara pentas seni di terminal Rajekwesi Bojonegoro, Minggu (29/06/2014). Mereka ingin menunjukkan kemampuan waria dalam berbagai bidang seni.
    Info Tabloid bB
    Senin, 05 Mei 2014 19:36:38 Tabloid bB Edisi Mei 2014
    Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera&rd ...