Korban Petasan Diminta Rawat Inap
Senin, 29 Juli 2013 17:00:59 Korban Petasan Diminta Rawat Inap

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Akmal Jauhary Ni'am (4), korban petasan harus menjalani rawat inap di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Tim medis masih memastikan tidak ada benda yang menempel di luka bagian mata korban.

Humas RSUD Bojonegoro Thomas Djaja mengaku, korban anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini sudah diperiksa tim medis. "Belum diketahui apa ada benda didalam mata korban," ujarnya.

Namun pada mata sebelah kanan terdapat luka tidak parah, hanya goresan dan memar di dalam mata. kedua orang tua korban, nampak cemas menunggu di samping anaknya yang baru duduk di TK tersebut.

Selain itu, tim medis spesialis dokter mata kesulitan memeriksa korban, karena anaknya meronta-ronta saat hendak diperiksa. "Mau dicek, tapi anaknya bergerak. Pengecekan itu dilakukan apa ada benda didalam mata anak," terangnya.

Thomas menambahkan, korban akan diminta rawat inap, rencananya besok akan di tes OSG. Dampak buruknya belum diketahui. "Besok baru akan diketahui," pungkasnya saat ditemui di ruangannya.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Senin, 22 September 2014 00:00:09 Lowongan Tenaga Layouter Lowongan Tenaga Layouter
    Manajemen blokBojonegoro Media mengajak pemuda potensial, untuk bisa bergabung melalui karya nyata. Dengan kompetensi di bidang: Layouter (Kode LO)
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 25 Oktober 2014 21:30:58 Terbangkan Lampion Peringati 1 Muharram Terbangkan Lampion Peringati 1 Muharram
    MI Nahdlatul Ulama Walisongo Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, mengadakan Malam Bina Insan dan Taqwa (MABIT) dalam rangka menyongsong Tahun Baru Hijriyah
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...