Korban Petasan Diminta Rawat Inap
Senin, 29 Juli 2013 17:00:59 Korban Petasan Diminta Rawat Inap

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Akmal Jauhary Ni'am (4), korban petasan harus menjalani rawat inap di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Tim medis masih memastikan tidak ada benda yang menempel di luka bagian mata korban.

Humas RSUD Bojonegoro Thomas Djaja mengaku, korban anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini sudah diperiksa tim medis. "Belum diketahui apa ada benda didalam mata korban," ujarnya.

Namun pada mata sebelah kanan terdapat luka tidak parah, hanya goresan dan memar di dalam mata. kedua orang tua korban, nampak cemas menunggu di samping anaknya yang baru duduk di TK tersebut.

Selain itu, tim medis spesialis dokter mata kesulitan memeriksa korban, karena anaknya meronta-ronta saat hendak diperiksa. "Mau dicek, tapi anaknya bergerak. Pengecekan itu dilakukan apa ada benda didalam mata anak," terangnya.

Thomas menambahkan, korban akan diminta rawat inap, rencananya besok akan di tes OSG. Dampak buruknya belum diketahui. "Besok baru akan diketahui," pungkasnya saat ditemui di ruangannya.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Minggu, 19 April 2015 09:30:19 Inilah Daftar Donasi Masuk untuk Kang Masnoen
    Di bawah ini daftar donasi yang telah masuk kepada tim bloKers (Pembaca Setia blokBojonegoro Media dan Sahabat Masnoen), baik yang ditransfer atau yang diserahkan langsung ke kantor blokBojonegoro Media.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 13 April 2015 11:00:10 Ponpes Al-Falah Gelar Festival Anak Sholeh Ponpes Al-Falah Gelar Festival Anak Sholeh
    Minggu, (12/4/2015) Pondok Pesantren Al Falah Pacul Kota Bojonegoro sukses menyelenggarakan Festival Anak Shaleh (FASH) tingkat SD/MI/TPA/TPQ se-Bojonegoro dan sekitarnya. Kegiatan yang diikuti 39 lembaga dan 211 peserta ini merupakan rangkaian acara Haul KH.Masyhudi Hasan ke-5 .
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...