Korban Petasan Diminta Rawat Inap
Senin, 29 Juli 2013 17:00:59 Korban Petasan Diminta Rawat Inap

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Akmal Jauhary Ni'am (4), korban petasan harus menjalani rawat inap di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Tim medis masih memastikan tidak ada benda yang menempel di luka bagian mata korban.

Humas RSUD Bojonegoro Thomas Djaja mengaku, korban anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini sudah diperiksa tim medis. "Belum diketahui apa ada benda didalam mata korban," ujarnya.

Namun pada mata sebelah kanan terdapat luka tidak parah, hanya goresan dan memar di dalam mata. kedua orang tua korban, nampak cemas menunggu di samping anaknya yang baru duduk di TK tersebut.

Selain itu, tim medis spesialis dokter mata kesulitan memeriksa korban, karena anaknya meronta-ronta saat hendak diperiksa. "Mau dicek, tapi anaknya bergerak. Pengecekan itu dilakukan apa ada benda didalam mata anak," terangnya.

Thomas menambahkan, korban akan diminta rawat inap, rencananya besok akan di tes OSG. Dampak buruknya belum diketahui. "Besok baru akan diketahui," pungkasnya saat ditemui di ruangannya.[zid/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 22 April 2014 17:00:35 Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro Pesta Demokrasi untuk Pilih Ketua Senat Pesta Demokrasi untuk Pilih Ketua Senat
    Semarak demokrasi tak hanya ada di ajang pemilihan legeslatif (Pileg) saja. Di Senat Mahasiswa Akademi Kesehatan Rajekwesi
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...