Main Petasan, Bocah TK Dilarikan ke RSUD
Senin, 29 Juli 2013 13:00:58 Main Petasan, Bocah TK Dilarikan ke RSUD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Hati-hatilah dengan petasan. Akmal Jauharu Ni'am (4), bocah yang masih duduk di sekolah TK harus dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo setelah terkena petasan. Korban terluka di mata bagian kanannya.

Anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini tergolek lemas di RSUD Senin (29/7/2013). Ia dibawa ke RSUD sekitar pukul 09.00 WIB.

Ibu korban, Muliatin (39) didampingi suaminya Lasmana (49), saat di RSUD Bojonegoro mengatakan, kejadian itu berawal saat anaknya bermain petasan sendirian di samping rumah saat pulang sekolah. Biasanya anaknya bermain petasan bersama teman-temannya.

Saat kejadian, Muliatin berada dalam rumah untuk menata tempat tidur. Sementara bapaknya mengambil gabah. "Saya keget mendengar anak saya menangis," ceritanya.

Muliatin melihat anakntya memegang matanya. Kemungkinan mata korban terkena tutup botol yang melesat setelah petasan meledak di dalam botol. Sedang botol sendiri tidak pecah. "Setelah nyala, mercon (petasan) dimasukkan ke botol, kemudian ditutup rapat-rapat. Tetapi anehnya botol tidak pecah. Mungkin terkena tutupnnya," ujarnya.

Orang tua korban pun bingung, lalu membawanya ke RSU Sumberrejo. Namun lantaran dokternya belum datang, akhirnya dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.[zid/ang]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...