Main Petasan, Bocah TK Dilarikan ke RSUD
Senin, 29 Juli 2013 13:00:58 Main Petasan, Bocah TK Dilarikan ke RSUD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Hati-hatilah dengan petasan. Akmal Jauharu Ni'am (4), bocah yang masih duduk di sekolah TK harus dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo setelah terkena petasan. Korban terluka di mata bagian kanannya.

Anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini tergolek lemas di RSUD Senin (29/7/2013). Ia dibawa ke RSUD sekitar pukul 09.00 WIB.

Ibu korban, Muliatin (39) didampingi suaminya Lasmana (49), saat di RSUD Bojonegoro mengatakan, kejadian itu berawal saat anaknya bermain petasan sendirian di samping rumah saat pulang sekolah. Biasanya anaknya bermain petasan bersama teman-temannya.

Saat kejadian, Muliatin berada dalam rumah untuk menata tempat tidur. Sementara bapaknya mengambil gabah. "Saya keget mendengar anak saya menangis," ceritanya.

Muliatin melihat anakntya memegang matanya. Kemungkinan mata korban terkena tutup botol yang melesat setelah petasan meledak di dalam botol. Sedang botol sendiri tidak pecah. "Setelah nyala, mercon (petasan) dimasukkan ke botol, kemudian ditutup rapat-rapat. Tetapi anehnya botol tidak pecah. Mungkin terkena tutupnnya," ujarnya.

Orang tua korban pun bingung, lalu membawanya ke RSU Sumberrejo. Namun lantaran dokternya belum datang, akhirnya dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.[zid/ang]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Selasa, 31 Maret 2015 14:00:21 Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro Redaksi Kedatangan Tamu dari Poltek Negeri Bojonegoro
    Kantor blokBojonegoro Media di Jalan MT.Haryono Nomor 5A Kelurahan Jetak, Kota Bojonegoro mendadak ramai, selasa (31/03/2015). Pasalnya, redaksi menerima kunjungan dari Akademi Komunitas Politeknik (Poltek) Negeri Bojonegoro.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...