Main Petasan, Bocah TK Dilarikan ke RSUD
Senin, 29 Juli 2013 13:00:58 Main Petasan, Bocah TK Dilarikan ke RSUD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Hati-hatilah dengan petasan. Akmal Jauharu Ni'am (4), bocah yang masih duduk di sekolah TK harus dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo setelah terkena petasan. Korban terluka di mata bagian kanannya.

Anak pasangan Lasmana (49) dan Muliatin (39), warga Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini tergolek lemas di RSUD Senin (29/7/2013). Ia dibawa ke RSUD sekitar pukul 09.00 WIB.

Ibu korban, Muliatin (39) didampingi suaminya Lasmana (49), saat di RSUD Bojonegoro mengatakan, kejadian itu berawal saat anaknya bermain petasan sendirian di samping rumah saat pulang sekolah. Biasanya anaknya bermain petasan bersama teman-temannya.

Saat kejadian, Muliatin berada dalam rumah untuk menata tempat tidur. Sementara bapaknya mengambil gabah. "Saya keget mendengar anak saya menangis," ceritanya.

Muliatin melihat anakntya memegang matanya. Kemungkinan mata korban terkena tutup botol yang melesat setelah petasan meledak di dalam botol. Sedang botol sendiri tidak pecah. "Setelah nyala, mercon (petasan) dimasukkan ke botol, kemudian ditutup rapat-rapat. Tetapi anehnya botol tidak pecah. Mungkin terkena tutupnnya," ujarnya.

Orang tua korban pun bingung, lalu membawanya ke RSU Sumberrejo. Namun lantaran dokternya belum datang, akhirnya dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.[zid/ang]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Jumat, 07 November 2014 21:00:35 Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas Reporter bB Juara 1 Lomba Jurnalis SKK Migas
    Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas Jabamanusasi disabet reporter blokBojonegoro.com. Muhammad A. Qohhar yang memperoleh juara 1.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 15 November 2014 13:00:00 PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF PKBM Handayani Intensifkan Pendidikan Ketrampilan Peserta KF
    Tak kurang dari 50 orang peserta Keaksaraan Fungsional (KF) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Handayani, Baureno mengikuti pelatihan kerajinan tangan berbahan dasar kulit jagung atau kelobot di Desa Kadungrejo, Baureno, Sabtu (15/11). Pelatihan tersebut merupakan program lanjutan dari keaksaraan dasar yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya.
    Info Tabloid bB
    Selasa, 01 Juli 2014 09:51:00 Tabloid bB Edisi Juli 2014
    Pada Juli 2014 atau bertepatan bulan dimana koperasi berdiri, awak redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengupas bagaimana koperasi menjadi penggerak ekonomi kerakyatan. Itu sesuai dengan prinsip yang ditanamkan sejak mulai digulirkan. Melalui tema besar di rubrik Investigasi “Koperasi atau Koper Isi” ingin digambarkan secara utuh bagaimana masyarakat disatu sisi terbantu dengan keber ...