DPO Mochtar Tertangkap di Yogyakarta?
Jumat, 02 Agustus 2013 21:00:16 DPO Mochtar Tertangkap di Yogyakarta?

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sejak sore tadi kabar tertangkapnya Mochtar Setyo Hadi menghebohkan sejumlah kalangan di Bojonegoro. Kabar melalui Short Message Service (SMS) dan BlackBerry Messenger (BBM) dari sejumlah pihak terus menanyakan kepastian kabar tersebut.

Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro itu disebut-sebut tertangkap di Yogyakarta.

Salah satu warga, Darwoto mengaku mendapat kabar tersebut melalui SMS. Tapi ia mengaku belum jelas kabar tersebut dari mana. Senada, Prapto juga penasaran dengan informasi yang diperolehnya dari temannya tersebut.

"Coba tanyakan kepada kejaksaan apa betul Mochtar ketangkep," ujarnya.

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Tugas Utoto saat dikonfirmasi mengatakan sedang dalam perjalanan ke Yogyakarta. Ia juga belum tahu soal kabar tersebut. Kasi Intel Kejari Bojonegoro, Nusirwan Sahrul juga menyatakan belum ada kabar soal penangkapan Mochtar Setyo Hadi.

Sampai saat ini kabar tertangkapnya DPO perkara korupsi dana perjalanan dinas DPRD senilai Rp13,2 miliar itu masih simpang siur. Mochtar Setyo Hadi dinyatakan bersalah sesuai Putusan MA No 481/K/pid.sus/2012 yang menjatuhkan pidana penjara 6 tahun. Selain itu, MA juga mewajibkan terpidana membayar denda Rp200 juta subsider 6 bulan kurungan. [oel/yud]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
    Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
    Redaksi
    Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
    Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
    Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...