MINU Walisongo Kirim Kartu Ucapan Lebaran
Jumat, 02 Agustus 2013 08:00:34 MINU Walisongo Kirim Kartu Ucapan Lebaran

Pengirim: Ahmad Taufik

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan hampir usai, untuk itu demi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai  edukasi kepada seluruh elemen masyarakat sekitar Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama (MINU) unggulan Wali Songo Sumberrejo direncanakan akan dilakukan pengiriman kartu ucapan Lebaran kepada seluruh jajaran instansi terkait sekitar Kecamatan Sumberrejo, Jumat (2/8/2013).

Menurut Kepala Sekolah MINU Walisongo, Mariyanto, meskipun sederhana bentuknya, kartu ucapan selamat lebaran ini memiliki maksud baik dan sangat perlu diapresiasi.

“Selain memberikan nilai edukasi akan pentingnya menyambung tali silaturahim, kami juga berusaha menghidup-hidupkan warisan Nabi Muhammad SAW ini dalam  bentuk kartu ucapan Lebaran,” ujarnya.

Hampir seratus kartu ucapan lebaran dibuat yang akan ditujukan kepada Camat Sumberrejo beserta seluruh jajaran muspikanya, instansi-instansi pemerintahan sekitar Sumberrejo, lurah sekitar Sumberrejo,  Ketua Ta’mir Masjid/Musala sekitar Sumberrejo, Kepala RA/TK sekitar Sumberrejo dan kepala  MADIN (Madrasah Diniyah)/TPQ serta MI/SD sekitar Sumberrejo. [lis]

Komentar Pembaca
  • Jumat, 02 Agustus 2013 10:45:05 amirul
  • salut to TROBOSAN manfaatnya....yang lain jangan hanya ngekor tp mari berlomba kreatif

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Rabu, 16 Maret 2016 06:28:41 Lezatnya Kuliner Kepiting Sawah
Berbicara tentang kepiting, yang muncul dipikiran Anda pasti hewan laut bercangkang keras dan banyak disajikan di warung-warung seafood tepi jalan. Namun apakah Anda pernah mencoba menu kuliner kepiting sawah atau biasa disebut yuyu?
Redaksi
Minggu, 15 Mei 2016 10:00:13 Gerakan Bojonegoro Menulis Gerakan Bojonegoro Menulis
Perkembangan ekonomi Kabupaten Bojonegoro cukup pesat. Hal itu tak lepas dari produksi minyak di Blok Cepu yang mencapai puncak 165.000 barel perhari (bph). Ladang Blok Cepu berada di wilayah selatan Bojonegoro. Industri migas itupun berdampak di bidang lain, mulai sosial, politik, pariwisata, dan pendidikan.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Senin, 23 Mei 2016 08:00:18 Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan Puluhan Anak Ramaikan Jelajah Alam Kayangan
Puluhan anak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti jelajah alam kayangan bersama Sokola Alam Sahabat Inspirasi Bojonegoro.
Info Tabloid bB
Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...