MINU Walisongo Kirim Kartu Ucapan Lebaran
Jumat, 02 Agustus 2013 08:00:34 MINU Walisongo Kirim Kartu Ucapan Lebaran

Pengirim: Ahmad Taufik

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan hampir usai, untuk itu demi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai  edukasi kepada seluruh elemen masyarakat sekitar Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama (MINU) unggulan Wali Songo Sumberrejo direncanakan akan dilakukan pengiriman kartu ucapan Lebaran kepada seluruh jajaran instansi terkait sekitar Kecamatan Sumberrejo, Jumat (2/8/2013).

Menurut Kepala Sekolah MINU Walisongo, Mariyanto, meskipun sederhana bentuknya, kartu ucapan selamat lebaran ini memiliki maksud baik dan sangat perlu diapresiasi.

“Selain memberikan nilai edukasi akan pentingnya menyambung tali silaturahim, kami juga berusaha menghidup-hidupkan warisan Nabi Muhammad SAW ini dalam  bentuk kartu ucapan Lebaran,” ujarnya.

Hampir seratus kartu ucapan lebaran dibuat yang akan ditujukan kepada Camat Sumberrejo beserta seluruh jajaran muspikanya, instansi-instansi pemerintahan sekitar Sumberrejo, lurah sekitar Sumberrejo,  Ketua Ta’mir Masjid/Musala sekitar Sumberrejo, Kepala RA/TK sekitar Sumberrejo dan kepala  MADIN (Madrasah Diniyah)/TPQ serta MI/SD sekitar Sumberrejo. [lis]

Komentar Pembaca
  • Jumat, 02 Agustus 2013 10:45:05 amirul
  • salut to TROBOSAN manfaatnya....yang lain jangan hanya ngekor tp mari berlomba kreatif

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
Info Tabloid bB
Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...