MINU Walisongo Kirim Kartu Ucapan Lebaran
Jumat, 02 Agustus 2013 08:00:34 MINU Walisongo Kirim Kartu Ucapan Lebaran

Pengirim: Ahmad Taufik

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan hampir usai, untuk itu demi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai  edukasi kepada seluruh elemen masyarakat sekitar Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama (MINU) unggulan Wali Songo Sumberrejo direncanakan akan dilakukan pengiriman kartu ucapan Lebaran kepada seluruh jajaran instansi terkait sekitar Kecamatan Sumberrejo, Jumat (2/8/2013).

Menurut Kepala Sekolah MINU Walisongo, Mariyanto, meskipun sederhana bentuknya, kartu ucapan selamat lebaran ini memiliki maksud baik dan sangat perlu diapresiasi.

“Selain memberikan nilai edukasi akan pentingnya menyambung tali silaturahim, kami juga berusaha menghidup-hidupkan warisan Nabi Muhammad SAW ini dalam  bentuk kartu ucapan Lebaran,” ujarnya.

Hampir seratus kartu ucapan lebaran dibuat yang akan ditujukan kepada Camat Sumberrejo beserta seluruh jajaran muspikanya, instansi-instansi pemerintahan sekitar Sumberrejo, lurah sekitar Sumberrejo,  Ketua Ta’mir Masjid/Musala sekitar Sumberrejo, Kepala RA/TK sekitar Sumberrejo dan kepala  MADIN (Madrasah Diniyah)/TPQ serta MI/SD sekitar Sumberrejo. [lis]

Komentar Pembaca
  • Jumat, 02 Agustus 2013 10:45:05 amirul
  • salut to TROBOSAN manfaatnya....yang lain jangan hanya ngekor tp mari berlomba kreatif

Nama Anda :
Email :
Komentar :
Masukkan 6 kode keamanan diatas
Video bB
Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
Redaksi
Rabu, 01 Juli 2015 19:30:16 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4 Selamat Ulang Tahun bB yang ke-4
blokBojonegoro Media (blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pada Selasa (1/7/2015).
Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
Sabtu, 30 Mei 2015 21:00:16 Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah, Dinkes Lakukan Fogging
Meskipun musim penghujan hampir selesai, kasus demam berdarah masih saja menghantui beberapa wilayah di Bojonegoro. Salah satunya adalah Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, karena demam berdarah telah merenggut satu korban jiwa.
Info Tabloid bB
Sabtu, 25 April 2015 16:46:23 Tabloid bB Edisi April 2015
Sumur Tua belakangan ini seperti primadona. Semua pemangku kepentingan riuh membicarakan, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. PT Pertamina sebagai pihak yang mempunyai wilayah pertambangan tak ingin dianggap salah sendirian. Mereka buru-buru membersihkan praktik curang penambang ilegal. Masalah tersebut akan diangkat di rubrik Investigasi melalui beberapa sisi dengan tema besar & ...