Ha...? Tiga Siswi MTs Dicabuli Guru Agama
Rabu, 01 Juni 2016 10:30:00 Ha...? Tiga Siswi MTs Dicabuli Guru Agama

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Tiga siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di wilayah Kecamatan Kepohbaru, diduga menjadi korban pencabulan oleh guru agama di sekolah tempat mereka menimba ilmu. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua siswi mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Bojonegoro, untuk melaporkan tindakan guru bejat tersebut.

Salah satu orang tua korban yang enggan disebutkan namanya saat mendampingi anaknya di UPPA Polres Bojonegoro mengaku sangat terpukul, dan berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. "Guru agama kok perbuatannya bejat," kata ibu korban ketus.

Menurut orang tua korban, guru yang juga mengajar di sekolah setingkat MI (Madarasah Ibtidaiyah) di Kecamatan Kepohbaru tersebut sangat tidak terpuji, apalagi mengingat guru tersebut adalah seorang guru agama.

Modusnya murid dipanggil untuk menghadap sang guru, kemudian guru itu melakukan tindakan asusila kepada korban. Diduga korbannya tidak hanya tiga siswi. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

Sementara itu, Ummu Hanik, Divisi Pendampingan dan Advokasi P3A Bojonegoro, mengatakan sudah melakukan pendampingan terhadap korban dan berharap ada penanganan serius dalam persoalan ini dari pihak kepolisian.

"Kasus ini sudah mulai sering terjadi, harus ada tindakan khusus untuk pelaku kejahatan asusila agar tidak terulang," pungkasnya.

Sementara itu, informasi lainnya menyebutkan, pelaku pencabulan sampai sekarang belum diamankan. Diduga pelaku kabur saat perbuataannya mulai tercium masyarakat. [oel/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...