Shafira, Perawatan Gigi dan Kulit
Jumat, 14 Oktober 2016 08:00:19 Shafira, Perawatan Gigi dan Kulit

Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Untuk menunjang kebutuhan masyarakat dalam segi perawatan gigi dan kulit, Shafira Dental Aesthetic dan Skin Care kini hadir di Kabupaten Bojonegoro untuk membantu menyelesaikan semua masalah gigi dan kulit.

Shafira yang sudah dibuka mulai awal tahun 2016 ini menghadirkan dua jenis perawatan, yakni Skin Traemen (perawatan kulit) mulai drai facial all skin types, acne skin facial, rejuvenation, skin facial, micro-peel abrasion, skin facial lifting treatmen, dan deep treatmen.

Sedangkan jenis perawatan yang kedua Dental Treatment (perawatan gigi) meliputi leser dental whitening (pemutihan gigi, scalling (pembersihan karang gigi), jaket gigi (selongsing gigi), braket gigi (kawat gigi), smiling diamond (berlian gigi), kids dental care(perawatan gigi anak).

"Yang paling banyak digemari costumer adalah perawatan kulit facial all skin types. Kalau perawatan gigi seputar pemutihan gigi," kata owner Shafira Dental Aesthetic and Skin Care, Fatkul Muin.

Pria yang akrab disapa Mas Muín tersebut menjelaskan, jika dalam melayani konsumen pihaknya dibantu oleh beberapa terapis dan juga dokter spesialis gigi dr. Retnowati dan spesialis kulit dr.Ferita Aisyiah. Jadwal praktik dokter gigi hari Selasa - Kamis mulai Pukul 14.00 - 17.00 WIB, sedangkan untuk dokter kulit setiap hari Rabu pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Bertempat di Jalan Ahmad Yani No. 31 B atau sebelah timur Pos Polisi Jambean, Shafira lebih stategis dan juga menawarkan harga perawatan yang sangat ekonomis dan terjangkau. Untuk perawatan gigi mulai dari Rp50.000 - Rp5.000.000 tergantung yang diinginkan kunsumen, sedangkan untuk perawatan kulit harga mulai Rp50.000 hingga Rp275.000.

"Tidak hanya itu saja, kami juga menjual produk perawatan kulit atau kosmetik dari Shafira yang harganya sangat terjangkau, dari Rp30.000 sampai Rp100.000," imbuh pria asal Desa/Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

Dengan harga terjangkau tersebut, Shafira akan rutin melakukan promo seperti saat ini melakukan promo Facial All Skin hanya Rp50.000, sementara untuk pasien yang berkunjung segera mendaftarkan diri menjadi member Shafira sebab setelah 3kali perawatan akan mendapat bonus 1 kali.

"Alhamdulillah selama ini kita tidak ada komplain dari costumer dan rata-rata merasa sangat puas," pungkasnya. [ita/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...