Hutan Dander-Bubulan Lokasi Cocok untuk Selfi
Senin, 21 November 2016 18:00:41 Hutan Dander-Bubulan Lokasi Cocok untuk Selfi

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegor.com - Bojonegoro memang kaya akan alam yang indah, salah satu yang menjadi favorit nongkrong anak di muda di Hutan Dander-Bubulan atau sekitar 200 meter dari Water Park Dander (WPD). Warga sekitar dan luar baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa banyak yang sekadar mampir untuk selfi.

"Meskipun pada siang hari di tempat sini (hutan Dander-Bubula, Red) cuaca tetap sejuk," kata salah satu pengunjung yang sengaja datang ke tempat tersebut, Rofiatun.

Ia mengatakan, tidak hanya bagus untuk tempat nongkrong saja, namun hutan jalur Dander-Bubulan juga bagus dipakai untuk tempat selfi, fotogenic dan pre-wedding pemuda-pemudi yang akan melangsungkan pernikahan.

Hampir setiap sisi hutan ini bisa dijadikan spot foto yang sempurna, dari mulai jalan yang baru masuk sampai hutan yang agak masuk ke dalam.

"udara pengunungan juga masih terasa di sini," imbuhnya.

Meski bukan termasuk tempat wisata, animo pengunjung yang datang ke tempat tersebut juga cukup tinggi. Masyarakat yang datang biasanya juga sekali jalan ke tempat wisata Water Park Dander (WPD) dan Tirta Wana dander.

"Hasil foto hutan penghubung Kecamatan Dander dan Bubulan ini seperti di Kota Malang, karena background yang cukup bagus," ujar Indah pengunjung lain. [ifa/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...