Ban Meletus, Pick up Seruduk Warung
Rabu, 23 November 2016 22:30:00 Ban Meletus, Pick up Seruduk Warung

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebuah mobil pick up menabrak warung di Desa Leran Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (23/11/2016). Penyebabnya karena salah satu ban pick up meletus.

Informasi yang dihimpun, pick uap nopol L 9115 VG yang dikendarai oleh Khoirul Amin (21), asal Desa Moropelang Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan mengalami ban meletus, karena tak dapat mengendalikan laju kendaraan, akhirnya pick up menabrak sebuah warung milik Sumiati (30), warga Desa Leran RT.10/RW.03 Kecamatan Kalitidu.

"Karena kaget, membuat pemilik warung terpental ke parit," kata Toni, pengendara motor yang kebetulan melintas.

Diduga sopir pick up melaju dengan kecepatan tinggi dari barat, sehingga saat ban depan meletus kendaaraan langsung oleng ke kanan dan menabrak warung milik Sumiati.

Beruntung kecelakaan tunggal itu tidak menyebabkan korban jiwa. Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat membenarkan pemilik warung maupun sopir pick up selamat. "Pada saat itu, pemilik warung sedang tidur di dalam warung. Tabrakan mengagetkan hingga membuat pemilik warung terpental ke parit," terang AKP Sugimat.

Namuan kecelakaan tersebut mengakibatkan warung milik Sumiati rusak berat dan mengalami kerugian hingga Rp10 juta. Selain itu pemilik warung, pengemudi dan penumpang kendaraan pick up mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro. Sementara kasusnya sudah ditangani anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro. [oel/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...