Banjir Bojonegoro 2016
Bojonegoro Banjir, SKK Migas dan KKKS Turun Tangan
Sabtu, 03 Desember 2016 08:00:20 Bojonegoro Banjir, SKK Migas dan KKKS Turun Tangan

Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com -
Banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo yang menggenangi sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, aksi simpati masyarakat, tak terkecuali dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jabanusa dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS).

Empat KKKS yang beroperasi di Bojonegoro di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas yakni Pertamina EP Asset 4 Cepu, Pertamina EP Cepu, Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL), dan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) langsung turun tangan mengulurkan bantuan.

Dalam kegiatan ini mereka menyerahkan ratusan paket makanan kepada korban banjir melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro. Ratusan paket makanan itu terdiri dari mie instan, minyak goreng, kecap manis, saos sambal, sarden, dan lauk pauk lainnya.

Bantuan dari SKK Migas dan 4 KKKS itu diserahkan secara simbolis oleh Humas Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Priandono Hernanto kepada Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintah Sekretaris Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito di Kantor BPBD Bojonegoro.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara di Bojonegoro yang sedang terkena musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir," kata Priandono Hernanto.

Atas nama Pemkab Bojonegoro, Djoko Lukito mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan SKK Migas bersama KKKS. Bantuan yang diterima tersebut akan langsung didistribusikan kepada korban banjir melalui kecamatan dan posko-posko bencana yang tersebar.

"Nanti BPBD akan mengrimkan ke lokasi, atau dari masing-masing kecamatan bisa mengambil ke sini," kata Djoko usai menerima bantuan.[ita/ito]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...