Siswi Jatuh dari Jembatan Padangan
Pencarian Korban Dilanjutkan Besok
Senin, 12 Desember 2016 19:00:09 Pencarian Korban Dilanjutkan Besok

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo Desa Dengok, Kecamatan Padangan, malam ini dihentikan dan dilanjutkan besok. Pasalnya, hingga pukul 19.00 ini, jasad korban belum berhasil ditemukan.

Baca juga: [Sampai Sore, Siswi Tenggelam Karena Selfie Belum Ditemukan]

Wakil Tim SAR BPBD Bojonegoro, Sukirno mengatakan belum ada tanda-tanda korban ditemukan selama lima jam pencarian. Maka itu, diputuskan proses pencarian kembali dilanjutkan esok hari.

"Mempertimbangkan kondisi kemungkinan korban sudah terbawa arus, kemudian waktu serta prosedur, pencarian korban tenggelam kita lanjutkan besok," kata Sukirno, Senin (12/12/2016) sore.

Rencananya pencarian akan melibatkan satu tim dari Basarnas. Penyisiran akan diperluas hingga beberapa meter dari lokasi korban tenggelam. Sementara, hari ini Tim SAR BPBD Bojonegoro telah melakukan pencarian Anisa Nur Hidayati (13) siswi SMP asal Desa Nguken RT.01/RW.01, Kecamatan Padangan hingga radius 2 kilometer.

Seperti diberitakan, korban terjatuh sekitar pukul 14.00 WIB dari atas jembatan kereta api. Waktu itu korban bersama temannya Nuke Wulan Romadhoni (13) sedang bermain di atas jembatan kereta api sambil foto selfie. Lalu lalu korban terpeleset dan jatuh ke sungai Bengawan Solo.

"Sebelum terjun ke sungai, korban jatuh lebih dulu diatas pondasi jembatan lalu tergelincir ke bengawan," jelas Ali Imron (51) warga Cepu.

Pasca kejadian banyak orang langsung mendatangi lokasi untuk membantu mencari korban tenggelam. Namun pencarian belum membuahkan hasil. Tim SAR BPBD juga menerjunkan 6 personel dan sebuah perahu karet. [oel/lis]

Ket foto/M.Yazid: masyarakat berkerumun penasaran ingin tahu lokasi kejadian.

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...