Mayat Seorang Pria Ditemukan di Hutan Ngasem
Selasa, 13 Desember 2016 19:00:27 Mayat Seorang Pria Ditemukan di Hutan Ngasem
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com -  Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sawah Persil Perhutani Petak 58 A, RPH Sawitrejo, BKPH Celangap, masuk wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/12/2016) tadi.
 
Menurut Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui pada pukul 14.30 WIB oleh seorang saksi bernama Parti (75), seorang petani asal Desa Bandungrejo RT.24/RW.07, Kecamatan Ngasem. 
 
"Saksi yang saat itu sedang menggembala kambing melihat ada seseorang terlentang di tengah sawah merasa kaget dan memeriksanya," kata Kapolsek Ngasem.
 
Setelah didekati saksi mengenali korban dan diperkirakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi berlari pulang memberitahukan kejadian tersebut pada anak kandung korban yang bernama Suparmi. 
 
Menerima laporan itu, anak korban selanjutnya menghubungi Kepala Dusun Kliteh, Sukirno, dan bersama warga mendatangi TKP. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada Kepala Desa Bandungrejo Sapani dan ditindak lanjuti anggota Polsek Ngasem.
 
Dari keterangan Suparmi diketahui korban bernama Nyamin bin Sukiban (58), seorang petani beralamat di Dusun Kliteh,  RT.12/RW.06, Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem. Pagi tadi korban pergi ke sawah dengan menggunakan motor.
 
" Menurut anak korban sudah lama mengindap penyakit hipertensi," imbuh Kapolsek.
 
Dari Hasil pemeriksaan, pihak kepolisian diketahui ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, panjang mayat 170 centimeter, rambut hitam beruban, posisi mayat saat ditemukan telentang kepala di selatan. Memakai kaos lengan panjang warna biru dan celana kolor pendek warna hitam.
 
Hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Ngasem diperkirakan korban meninggal 2 sampai 4 jam sebelum ditemukan. Ada lebam di punggung, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Setelah dipastikan tidak ada tahda kekerasan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. [oel/lis]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...