Pria Bertato Tewas Dihantam Yaris di Padangan
Kamis, 15 Desember 2016 09:00:54 Pria Bertato Tewas Dihantam Yaris di Padangan

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seorang pria bertato tanpa identitas tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro - Padangan Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan tadi malam. korban tewas dengan luka parah di kepala.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan sekitar pukul 23.00 WIB melibatkan Toyota Yaris putih Nopol S-1980-B yang dikemudikan Puji Jatmiko (25) warga Desa Bonorejo RT.02/RW.01 Kecamatan Gayam dengan pemotor yang tidak diketahui identitasnya.

Kapolsek Padangan AKP Eko Dhani Rinawan mengatakan pemotor tewas seketika dihantam Yaris dari arah berlawanan. Tidak ada identitas di saku korban dan saat ini kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Padangan.

Sementara sopir Yaris hanya mengalami luka lecet. Begitu pula dengan penumpang di dalamnya hanya kaget saat terjadi kecelakaan. Menurut saksi, Yaris melaju kencang dari arah timur dan menabrak pemotor.

"Pengendara Yaris menghindari genangan air di sebelah kiri lalu ke kanan dan menabrak pemotor," jelas Kapolsek.

Hasil olah TKP menyatakan sopir Yaris yidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga menyebabkan menyebabkan kecelakaan. Korban tewas pengendara Honda Revo S-3633-CH. Polisi tidak menemukan identitas apapun di saku pria yang memakai celana doreng dan jaket biru. Ciri-ciri lain terdapat tato bertulis nama "Asep Solehudin" pada tangan kiri.

Pengendara motor mengalami luka robek terbuka pada leher depan, luka robek di bawah lutut kanan, luka robek di atas lutut kiri, luka robek ditelapak kaki kanan dan kiri, kepala bagian kiri, luka lecet pada punggung tangan kanan dan lengan kanan serta pada paha. Korban meninggal selanjutnya di evakuasi petugas ke rumah sakit, sedangkan kendaraan terlibat kecelakaan diamankan ke Polsek Padangan.[oel/ito]
 

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...