Mr. X Korban Laka Lantas Warga Kapas
Jumat, 16 Desember 2016 06:00:00

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Identitas pria korban kecelakaan yang meninggal dunia di Jalan Raya Bojonegoro-Padangan, turut Desa Kebonagung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (14/12/2016) malam, akhirnya diketahui.

Ternyata Mr X yang memiliki tato di lengan kiri bertuliskan 'Asep Solahudin' memang benar-benar namanya Asep Solahudin. Statusnya masih pelajar SMA PGRI Bojonegoro. Pemuda yang masih berusia 16 tahun ini tercatat sebagai warga Desa Tanjungharjo RT.02/RW.01 Kecamatan Kapas.

Menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari, kronologi terungkapnya identitas korban, setelah pihak Satlantas melakukan penelusuran kembali terhadap perpindahan kepemilikan sepeda motor Honda Revo S 3633 CH yang dikendarai korban.   

“Semula kita kesulitan, kemudian ketika cek lewat nomor rangka mesin motor dan ketemu nomor polisi tersebut. Setelah itu diketahui nama pemiliknya. Ternyata pemilik motor atas nama perempuan, tapi ini kok yang pakai laki-laki,” ungkap Kanit Laka.

Ketika dihubungi petugas Satlantas, pemilik motor mengatakan, kalau motornya Honda Revo itu sudah lama dijual atau dipindahtangankan ke orang lain. Tak puas di situ, petugas lalu mencari tahu siapa orang yang membeli sepeda motor tersebut. Akhirnya ketemu yang membeli adalah orang asal Desa Padangmentoyo Kecamatan Kapas.

“Warga Padangmentoyo itu segera kita hubungi dan benar itu sepeda motornya. Dia juga mengatakan, kalau sepeda motor itu tengah dipinjam korban,” jelasnya.

Akhirnya polisi mengetahui identitas korban kalau namanya Asep Solahudin, warga Desa Tanjungharjo Kecamatan Kapas. Korban terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Yaris nomor polisi S 1980 B yang dikemudikan Puji Jatmiko (25) asal Desa Bonorejo RT.02/RW.01 Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Rabu (14/12/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Raya Desa Kebonagung Kecamatan Padangan. Saat ini jenazahnya sudah dibawa pulang ke Desa Tanjungharjo dari kamar jenazah RSUD Padangan. [oel/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...