Terlibat Laka Lantas, Pelaku Penggelapan Diamankan
Minggu, 25 Desember 2016 18:00:18 Terlibat Laka Lantas, Pelaku Penggelapan Diamankan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - AM warga jalan Candi Lontar Utara B 23 Sambi Kerep Surabaya diamankan Polres Bojonegoro. Setelah menggelapkan mobil terios bernomor polisi H 9885 DA milik Hari Darmawan. Pria berusia 32 tahun itu berhasil diamankan, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) diwilayah hukum Polres Lamongan, Minggu (25/12/2016).

Informasi yang didapat blokBojonegoro.com menyebutkan, kejadian penipuan dan penggelapan dilakukan pelaku, Sabtu (24/12/2016), pukul 09.30 WIB, setelah perjalanan dari Solo menuju Tuban dengan tujuan mengambil Bambu Petuk.

Saat itu pelaku dengan posisi sebagai sopir dan pelapor Hari Darmawan sebagai penumpang. Namun sesampainya di Desa Kalirejo tepatnya di warung mie ayam, milik Nurul Fitriani keduanya berhenti dan memesan makanan bakso dan mie ayam.

Ketika pelapor makan, pelaku keluar warung menuju ke kendaraan dan langsung membawa lari kendaraan menuju arah utara Padangan Bojonegoro. Usai kejadian terasebut sekira pukul 17.15 WIB, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngraho.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro membenarkan kejadian tersebut. Namun hanya sehari, pelaku sudah berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Bojonegoro untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"AM sudah berhasil ditangkap. Penangkapannya berawal saat tersangka melakukan pelanggaran lalu lintas. Tersangka tidak membawa surat SIM maupun STNK dan terlibat kecelakaan yang menabrak anggota Polsek Babat," jelasnya.

Sehingga dilakukan penilangan dengan barang bukti kendaraan Terios nopol H 8985 DA. "Setelah kita mendapat informasi penangkapan dari Polsek Babat, kita perintahkan anggota untuk koordinasi dengan Polsek Babat dan tersangka kita bawa ke Polres Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terang Kapolres Wahyu.

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...