Program KILAP
Kejutan, Anggota Komisi VIII DPRRI Sambangi KILAP 2016
Rabu, 28 Desember 2016 21:00:00 Kejutan, Anggota Komisi VIII DPRRI Sambangi KILAP 2016

Reporter: M. Safwan

blokBojonegoro.com - Hari ke empat pelaksanaan Program Kemah Kepemimpinan Ilmiah bagi Pelajar (KILAP) dengan tema "Menuju Generasi Muda yang Kritis, Berorientasi Ilmiah dan Mandiri", ada kejutan tak terduga. Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) Kuswiyanto, berkunjung ke Wisma Toyoaji, Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Baca juga [Ujian Hasil Penelitian yang Buat Siswa Berdebar]

Disambut oleh Ketua Yayasan Sedulur Pena (YSP), M. Nur Muharrom dan Project Manajer KILAP Ahmad Fahrudin, anggota dewan yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro-Tuban itu tiba-tiba sampai di lokasi acara bersama tenaga ahlinya.

"Saya mendengar di sini ada acara menarik, dengan anak-anak muda kreatif, makanya datang," kata Kang Kuswiyanto kepada blokBojonegoro.com.

Dirinya mengetahui KILAP setelah membaca berita di media online terkemuka di eks Karesidenan Bojonegoro, yakni bB. Ternyata benar, konsep KILAP begitu bagus, terutama untuk membangun karakter siswa-siswi yang masih menimba ilmu di bangku SMA/SMK dan MA.

"Ke depan, pesertanya harus lebih banyak lagi, karena acara ini sangat luar biasa. Terima kasih kepada EMCL yang sudah turut serta menyelenggarakan acara ini bersama YSP," pungkasnya.

Ia juga berpesan kepada 50 peserta KILAP, untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah diberikan pemateri Associate Senior Consultant PT. Daya Dimensi Indonesia, Drs. Tri Ch. Trisnohandoko, MM dan mentor KILAP dari YSP. [saf/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...