Rumah Makan di Kalitidu Ludes Terbakar
Kamis, 05 Januari 2017 08:00:21 Rumah Makan di Kalitidu Ludes Terbakar

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Marniasi (29) harus merelakan warung miliknya ludes terbakar tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga penyebab kebakaran rumah di Desa Mojosari RT.09/RW.02 Kecamatan Kalitidu dari obat nyamuk bakar.

Menurut saksi, warung yang terbakar dengan kontruksi kayu sehingga api dengan mudah membesar. Akibatnya pemilik warung tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam warung.

"Kejadianya cukup mengejutkan semua warga desa karena kebetulan kebakaran terjadi waktu tengah malam. Menurut pemilik warung (Marniasi) dipastikan api berasal dari obat nyamuk bakar yang diletakkan dekat tempat tidur," ungkap Kasi Pengendali Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro, Sukirno.

Pemilik warung seorang pendatang asal Desa Sugihwaras Kecamatan Parengan, Tuban. Setelah mendapat laporan, tiga unit damkar langsung ke lokasi. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurut Sukirno, penyebab kebakaran diduga dari obat nyamuk yang merembet ke kasur . Tidak ada korban jiwa tapi taksir kerugian sekitar Rp15 juta. Sementara untuk mencari apa penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan anggota Polsek Kalitudu.[oel/ito]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...