HT Lantik 433 DPRt Perindo se-Bojonegoro
Rabu, 11 Januari 2017 22:00:00 HT Lantik 433 DPRt Perindo se-Bojonegoro

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bojonegoro telah merampungkan pembentukan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) di seluruh desa/kelurahan.

Pelantikan 433 DPRt se-Bojonegoro digelar di Gedung Serbaguna Jakan KH. Manshur oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Semua pengurus telah terbentuk di 28 kecamatan,” kata Ketua DPD Perindo Bojonegoeo, Supaat (11/1/2017).

Pasca pelantikan DPRt, Perindo Bojonegoro mulai menyiapkan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka konsolidasi dan koordinasi internal partai menyambut verifikasi oleh KPU.

"Setelah pelantikan, DPRt akan melakukan Musda, untuk menampung aspirasi dari bawah apa usulan-usulan mereka. Jadi nanti kami padukan dengan program unggulan Perindo," ucapnya.

Sekaligus konsolidasi karena sebagai partai baru nanti Mei proses verifikasi faktual KPU. Seluruh jajaran pengurus sampai tingkat ranting dan akar rumput diharapkan tetap solid.

Senada, Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy meminta kader makin solid untuk membersamai partai lain. Terlebih lagi Kabupaten Bojonegoro masih didominasi oleh partai lain.

"Hingga saat ini, Perindo telah memiliki 20 ribu DPRt se-Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan, kehadiran Perindo untuk mengubah Indonesia yang cepat maju, maka harus wajib memiliki kader yang kompeten dan berkualitas.

Karena itu HT meminta, agar kader-kader partai akan digembleng di kantor pengurus yang telah disiapkan oleh DPP. HT menyebutkan, seluruh DPW dan DPD akan memiliki kantor sendiri-sendiri. [oel/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Berita Terkait : perindo bojonegoro
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...