Pria Asal Jombang Tenggelam di Bengawan Solo
Pukul 00.05 WIB Dini Hari, Korban Ditemukan
Rabu, 11 Januari 2017 06:00:00 Pukul 00.05 WIB Dini Hari, Korban Ditemukan

Reporter: Dwi Rahayu / blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Korban tenggelam di Bengawan Solo, bernama Supar (51) warga asal Desa Jati Duwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan tidak bernyawa pada pukul 00.05 WIB dini hari, Rabu (11/1/2017).

Informasi yang diterima blokTuban.com (blokMedia Group) sekitar pukul 00.00 WIB, sejumlah warga setempat masih mengamati di pinggir bangawan, tepatnya di sekitar lokasi tenggelam. Selang beberapa menit kemudian melihat korban terapung, selanjutnya dievakuasi ke pinggir dan dinaikkan mobil patroli Polsek Soko menuju RSUD Tuban untuk dilakukan visum.

"Jasad korban muncul dipermukaan aliran bengawan solo dan letaknya sangat dekat dengan lokasi korban pada saat dinyatakan tenggelam," kata Kapolsek Soko, AKP Yudi Hermawan.

Setibanya di RSUD Dr.R. Koesma Tuban, proses identifikasi dilakukan. Melibatkan Inafis Polres Tuban serta dilakukan Visum Et Repertum atau merupakan kesaksian tertulis dari tim medis.

Saat ditemukan oleh warga setempat, korban masih memakai kaos panjang warna hitam, selain itu ia mengenakan celana pendek warna krem serta memakai penutup kepala dari kaos warna merah yang diikatkan di kepalanya. Akibat tiga hari tenggelam di dasar sungai kondisi tubuh korban sudah melepuh.

"Alhamdulillah korban tenggelam sudah bisa diketemukan, kami ucapkan banyak terimakasih buat semua masyarakat utamanya di sekitar bantaran Bengawan Solo dan seluruh unsur terkait baik TNI, Polri, BPBD Kabupate Tuban," tambah Yudi.

Diketahui, pencarian korban sempat terkendala akibat cuaca yang tidak menentu. "Selanjutnya korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya," kata Kapolsek. [dwi/mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Sabtu, 17 Desember 2016 21:00:14 blokMedia Group Dominasi Lomba Tingkat Jatim GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia GM bB dan bT: Terima Kasih Blokers yang Sudah Setia
    Lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi tahun 2016 se Jawa Timur, menyisakan hasil manis bagi blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com). Sebab, dari enam juara dan enam nominasi harapan, reporter bB dan bT, sapaan akrab dua media online terkemuka di eks karesidenan Bojonegoro, berhasil meraih tiga hadiah.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Jumat, 13 Januari 2017 08:00:33 Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam Doa Kebangsaan Dalam Haul Manakib Ansor Gayam
    Dalam rangka memperingati haul manakib Syech Abdul Qodir Al Jilani, pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gayam mengadakan doa kebangsaan dan pembacaan manaqib di Masjid Ar - Rosyid, Desa Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...