Geliat Kehidupan Malam Bojonegoro (6)
Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih
Sabtu, 27 Oktober 2012 09:00:51 Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih


Reporter: Desi Sabrina Ekawati

blokBojonegoro.com - Kehidupan malam di Bojonegoro yang semakin berwarna membuat geliat ekonomi juga tumbuh. Sejumlah industri hotel dan resto ataupun kafe memberikan fasilitas untuk masyarakat yang mencari hiburan malam hari.

Hotel Panatau Sukses misalnya, telah lama menyediakan ruang karaoke dengan lingkup kecil saja. Sedang Hotel Wisma Djaja baru akan membuka restoran dan tempat karaoke keluarga.

Menurut General Manager Hotel Wisma Djaja, Prihartus Suhartono, adanya tempat hiburan memang diharapkan bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi hotel tersebut. Selain hiburan ia juga memromosikan fasilitas lain yang dimiliki hotel pertama kali di Kota Ledre ini.

"Kami secara konsisten melakukan upgrade perhotelan, selain target kami pengunjung di hotel, kami juga berharap angka kunjungan ke hotel ini juga semakin meningkat setelah adanya resto dan karaoke nantinya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Bojonegoro, Moh Subkhi, menuturkan bukan hal baru lagi ketika pengunjung atau tamu hotel ingin mengetahui fasilitas (hiburan) dan menu makanan minuman yang disediakan pihak manajemen hotel sebelum mereka menginap di hotel tersebut.

Ditanya mengenai karaoke, hotelnya sudah sejak lama ada. Namun hanya beberapa orang saja yang kebetulan menyukai. Dirinya mengaku, saat ini telah melakukan terobosan baru untuk memperluas bisnis hotelnya yakni dengan memberikan fasilitas bartender di Hotel & Resto Griya MCM bagi pengunjung hotel.

"Itu sebabnya, saat ini banyak hotel di Bojonegoro yang mulai menawarkan sejumlah fasilitas dan berbagai macam paket menu yang menggiurkan untuk menarik pengunjung," katanya.

Di Hotel & Resto Griya MCM sendiri ada chef khusus yang dipekerjakan untuk membuat menu di restoran. Dengan begitu, pengunjung bisa memiliki berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang disediakan.[eci/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Senin, 16 Desember 2013 21:12:02 Banjir Menerjang Bojonegoro
    Naiknya permukaan air Sungai Bengawan Solo membuat beberapa daerah di Kabupaten Bojonegoro mulai kebanjiran.
    Redaksi
    Kamis, 17 April 2014 19:00:55 Sekretaris Redaksi bB Menikah Selamat Menempuh Hidup Baru Ya! Selamat Menempuh Hidup Baru Ya!
    Sekretaris Redaksi blokBojonegoro Media Nidhomatum Mukhlisotur Rohmah mengakiri masa lajangnya. Kamis (17/4/2014), dia dipersunting oleh Mahbib Khoiron.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Kamis, 10 April 2014 02:30:11 Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu Saka Bhayangkara Dilibatkan Jadi Relawan Pemilu
    Sebagai upaya pembelajaran dalam politik bagi generasi muda, adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem dilibatkan sebagai relawan Pemilu
    Info Tabloid bB
    Sabtu, 15 Maret 2014 13:02:38 Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014
    Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi ...