Geliat Kehidupan Malam Bojonegoro (6)
Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih
Sabtu, 27 Oktober 2012 09:00:51 Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih


Reporter: Desi Sabrina Ekawati

blokBojonegoro.com - Kehidupan malam di Bojonegoro yang semakin berwarna membuat geliat ekonomi juga tumbuh. Sejumlah industri hotel dan resto ataupun kafe memberikan fasilitas untuk masyarakat yang mencari hiburan malam hari.

Hotel Panatau Sukses misalnya, telah lama menyediakan ruang karaoke dengan lingkup kecil saja. Sedang Hotel Wisma Djaja baru akan membuka restoran dan tempat karaoke keluarga.

Menurut General Manager Hotel Wisma Djaja, Prihartus Suhartono, adanya tempat hiburan memang diharapkan bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi hotel tersebut. Selain hiburan ia juga memromosikan fasilitas lain yang dimiliki hotel pertama kali di Kota Ledre ini.

"Kami secara konsisten melakukan upgrade perhotelan, selain target kami pengunjung di hotel, kami juga berharap angka kunjungan ke hotel ini juga semakin meningkat setelah adanya resto dan karaoke nantinya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Bojonegoro, Moh Subkhi, menuturkan bukan hal baru lagi ketika pengunjung atau tamu hotel ingin mengetahui fasilitas (hiburan) dan menu makanan minuman yang disediakan pihak manajemen hotel sebelum mereka menginap di hotel tersebut.

Ditanya mengenai karaoke, hotelnya sudah sejak lama ada. Namun hanya beberapa orang saja yang kebetulan menyukai. Dirinya mengaku, saat ini telah melakukan terobosan baru untuk memperluas bisnis hotelnya yakni dengan memberikan fasilitas bartender di Hotel & Resto Griya MCM bagi pengunjung hotel.

"Itu sebabnya, saat ini banyak hotel di Bojonegoro yang mulai menawarkan sejumlah fasilitas dan berbagai macam paket menu yang menggiurkan untuk menarik pengunjung," katanya.

Di Hotel & Resto Griya MCM sendiri ada chef khusus yang dipekerjakan untuk membuat menu di restoran. Dengan begitu, pengunjung bisa memiliki berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang disediakan.[eci/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 22 Agustus 2014 14:29:32 50 Aggota DPRD Bojonegoro Dilantik
    Sebanyak 50 anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Eko Supriyono di Ruang Paripurna DPRD.
    Redaksi
    Rabu, 11 Maret 2015 13:00:14 Redaksi Minta Maaf atas Kesalahan Penulisan Item
    Sehubungan dengan kesalahan penulisan item pada berita kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri Atas (SMAN) Sugihwaras, Ali Sufyan kepada dewan guru setempat, kami Redaksi blokBojonegoro.com meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan ini.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Selasa, 24 Maret 2015 13:00:15 SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound SD Islam Nabawi Kedungadem Selenggarakan Out Bound
    Untuk mengasah ketangkasan serta mengajak peserta didik untuk lebih dekat mengenal alam, Sekolah Dasar (SD) Islam Nabawi Kedungadem, Bojonegoro menyelenggarakan out bound. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Kelapa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/3/2015).
    Info Tabloid bB
    Kamis, 12 Maret 2015 15:38:32 Tabloid bB Edisi Februari 2015
    Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro tahun 2015 telah menembus angka di atas Rp2,9 triliun. Jumlah tersebut lebih banyak didukung dari keberadaan Minyak dan Gas Bumi (Migas). Namun, kegiatan kemasyarakatan yang berbasis pembukaan lapangan kerja cukup minim. Padahal, ribuan mantan tenaga kerja di proyek Blok Cepu akan menganggur. Bahasan tersebut akan disajikan pada ru ...