Geliat Kehidupan Malam Bojonegoro (6)
Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih
Sabtu, 27 Oktober 2012 09:00:51 Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih


Reporter: Desi Sabrina Ekawati

blokBojonegoro.com - Kehidupan malam di Bojonegoro yang semakin berwarna membuat geliat ekonomi juga tumbuh. Sejumlah industri hotel dan resto ataupun kafe memberikan fasilitas untuk masyarakat yang mencari hiburan malam hari.

Hotel Panatau Sukses misalnya, telah lama menyediakan ruang karaoke dengan lingkup kecil saja. Sedang Hotel Wisma Djaja baru akan membuka restoran dan tempat karaoke keluarga.

Menurut General Manager Hotel Wisma Djaja, Prihartus Suhartono, adanya tempat hiburan memang diharapkan bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi hotel tersebut. Selain hiburan ia juga memromosikan fasilitas lain yang dimiliki hotel pertama kali di Kota Ledre ini.

"Kami secara konsisten melakukan upgrade perhotelan, selain target kami pengunjung di hotel, kami juga berharap angka kunjungan ke hotel ini juga semakin meningkat setelah adanya resto dan karaoke nantinya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Bojonegoro, Moh Subkhi, menuturkan bukan hal baru lagi ketika pengunjung atau tamu hotel ingin mengetahui fasilitas (hiburan) dan menu makanan minuman yang disediakan pihak manajemen hotel sebelum mereka menginap di hotel tersebut.

Ditanya mengenai karaoke, hotelnya sudah sejak lama ada. Namun hanya beberapa orang saja yang kebetulan menyukai. Dirinya mengaku, saat ini telah melakukan terobosan baru untuk memperluas bisnis hotelnya yakni dengan memberikan fasilitas bartender di Hotel & Resto Griya MCM bagi pengunjung hotel.

"Itu sebabnya, saat ini banyak hotel di Bojonegoro yang mulai menawarkan sejumlah fasilitas dan berbagai macam paket menu yang menggiurkan untuk menarik pengunjung," katanya.

Di Hotel & Resto Griya MCM sendiri ada chef khusus yang dipekerjakan untuk membuat menu di restoran. Dengan begitu, pengunjung bisa memiliki berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang disediakan.[eci/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Minggu, 04 Desember 2016 22:00:13 BloKers Peduli Banjir 2016 Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir
    Aksi bersama untuk berbagi dengan korban banjir akibat luapan Bengawan Solo, tuntas digelar kemarin. Ternyata masih ada beberapa komunitas yang ingin menggelar pengumpulan dan pembagian bantuan pasca banjir. Sehingga, BloKers Peduli Banjir 2016 tetap menerima donasi sampai Jumat (9/12/2016) malam.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 03 Desember 2016 10:00:29 Perkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah Perkuat Ideologi Kader, GP Ansor Gayam Datangkan Pengurus Wilayah
    Demi mempertajam dan menguatkan ideologi kader, PAC GP Ansor Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro melakukan kajian tentang kondisi ansor dan dinamika tantangan kedepan. dihadirkan sebagai pemateri tersebut M.Hasan Bisri dari Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Timur pada Jumat (2/12/2016) di Mushola Al Hasani Desa Cengungklung.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...