Geliat Kehidupan Malam Bojonegoro (6)
Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih
Sabtu, 27 Oktober 2012 09:00:51 Hotel Resto pun Berlomba Memberi Fasilitas Lebih


Reporter: Desi Sabrina Ekawati

blokBojonegoro.com - Kehidupan malam di Bojonegoro yang semakin berwarna membuat geliat ekonomi juga tumbuh. Sejumlah industri hotel dan resto ataupun kafe memberikan fasilitas untuk masyarakat yang mencari hiburan malam hari.

Hotel Panatau Sukses misalnya, telah lama menyediakan ruang karaoke dengan lingkup kecil saja. Sedang Hotel Wisma Djaja baru akan membuka restoran dan tempat karaoke keluarga.

Menurut General Manager Hotel Wisma Djaja, Prihartus Suhartono, adanya tempat hiburan memang diharapkan bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi hotel tersebut. Selain hiburan ia juga memromosikan fasilitas lain yang dimiliki hotel pertama kali di Kota Ledre ini.

"Kami secara konsisten melakukan upgrade perhotelan, selain target kami pengunjung di hotel, kami juga berharap angka kunjungan ke hotel ini juga semakin meningkat setelah adanya resto dan karaoke nantinya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Bojonegoro, Moh Subkhi, menuturkan bukan hal baru lagi ketika pengunjung atau tamu hotel ingin mengetahui fasilitas (hiburan) dan menu makanan minuman yang disediakan pihak manajemen hotel sebelum mereka menginap di hotel tersebut.

Ditanya mengenai karaoke, hotelnya sudah sejak lama ada. Namun hanya beberapa orang saja yang kebetulan menyukai. Dirinya mengaku, saat ini telah melakukan terobosan baru untuk memperluas bisnis hotelnya yakni dengan memberikan fasilitas bartender di Hotel & Resto Griya MCM bagi pengunjung hotel.

"Itu sebabnya, saat ini banyak hotel di Bojonegoro yang mulai menawarkan sejumlah fasilitas dan berbagai macam paket menu yang menggiurkan untuk menarik pengunjung," katanya.

Di Hotel & Resto Griya MCM sendiri ada chef khusus yang dipekerjakan untuk membuat menu di restoran. Dengan begitu, pengunjung bisa memiliki berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang disediakan.[eci/ang]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Minggu, 03 Januari 2016 07:55:20 Uniknya Balap Ulat di Tuban
    Balap sepeda atau balap merpati sudah menjadi hal yang lumrah dan sering kita jumpai. Namun perlombaan satu ini mungkin satu-satunya yang pernah ada di dunia, yaitu balap ulat daun jati. Lomba Unik itu diadakan masyarakat Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, untuk mengkampanyekan pelestarian lingkungan hutan.
    Redaksi
    Jumat, 04 Desember 2015 13:30:00 Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB Crew Sinergi Kunjungi Kantor Redaksi bB
    Crew Media Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan(IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro, Sinergi mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro Media (tabloid blokBojonegoro & blokBojonegoro.com) di Jalan MT Haryono, Ruko Permata Jetak No. 5A Bojonegoro, Jumat (4/12/2015).
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 06 Februari 2016 21:30:13 Diskusi OBOR PAC GP Ansor Gayam Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi Mengupas Ektrimisme Faham Wahabi
    Ramainya faham-faham radikal yang berkembang di masyarakat, dan adanya seruan dari ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, bahwa Indonesia dalam keadaan darurat wahabi. Hal itu mendorong sahabat-sahabat PAC GP Ansor Gayam dalam kegiatan kajian rutin OBOR (Obrolan Bareng Ansor), yang secara spesifik mengusung tema 'Mengupas Ekstrimisme Faham Wahabi dan Tantangan Bagi Kaum Nahdliyin' yang bertempat di masjid al-Muttaqin, Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...