PAC IPNU IPPNU Temayang isi Liburan Dengan LAKMUD
Senin, 26 Desember 2016 09:00:23 PAC IPNU IPPNU Temayang isi Liburan Dengan LAKMUD

Pengirim: PAC IPNU IPPNU Temayang

blokBojonegoro.com -
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul ULama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Temayang mengadakan pengkaderan tingkat kedua yaitu LaKmud (Latihan Kader Muda), Jum'at - Minggu (23-25/12/2016), di SMK Negeri Temayang.

Pengkaderan tingkat kedua ini mengambil tema "Bangunlah IPNU IPPNU dengan bertindak tegas dan profesional demi kejayaan NU".

LaKmud sendiri di ikuti 39 rekan/ita se-kecamatan Temayang yang lulus pada screning. Pada acara LaKmud kali ini di hadiri MWC NU Temayang beserta banomnya. Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang, Fatkhur Rohman  dalam pembaiatan LaKmud mengungkakpan, Kader IPNU IPPNU jangan sampai bermental tempe dan abal-abal.

"Proses tidak pernah menghianati hasilnya, kader NU harus selalu berproses dan harus memiliki prinsip NKRI harga mati!" jelasnya.

Dia juga menekankan kepada seluruh kader NU, bahwasanya harus bisa aktif di lingkungan dan berahlakul karimah.
Sementara itu, Rekanita Fadhilatus Sa'adah ketua PAC IPPNU Temayang memaparkan adanya kegiatan ini adalah salah satu pengakderan yang akan meneruskan  titah kepengurusan selanjutnya.

"Kader IPNU IPPNU harus memiliki jiwa pejuang sesuai dengan tema kegiatan ini harus tegas dan profesional," tambahnya.
Selain itu, Ketua Panitia Rekanita Laiyinatun Nida' menjelaskan agenda ini merupakan langkah untuk memperkuat kualitas dan kuantitas kader IPNU IPPNU ke depannya.

"Lakmud kali ini terasa beda karena banyak permasalahan yang di hadapi tapi dengan niat, tekad dan tirakad bisa terlaksana dengan sukses" tutur Rekanita Semester akhir  Universitas Terbuka ini.

Sedangkan di tempat lain, peserta LaKmud Rekan Kristanto dan Rekanita Jenita Fitroh Prasetya mengaku bangga dan lebih semanat lagi ikut kegiatan IPNU IPPNU.

"Walau 3 hari 2 malam tidak tidur kami masih semangat dan temen kami banyak yang menangis karena tidak kuat dengan pegkaderan yang luar biasa ini,"tandasnya.[ito]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...