Malam Tahun Baru 2017
Diguyur Hujan, Syekher Mania Tetap Bersholawat
Sabtu, 31 Desember 2016 22:30:56 Diguyur Hujan, Syekher Mania Tetap Bersholawat
Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Ratusan anggota Syekher Mania Bojonegoro dan masyarakat umum memadati halaman dan serambi masjid Babus Shofa, Dusun Jambean, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro. Mereka mengikuti "Malam Cinta Rosul Seribu Rebbana Bojonegoro dan Menyambut Tahun Baru 2017" Sabtu (31/12/2016).
 
Pantauan blokBojonegoro.com menyebutkan, hujan yang mengguyur tidak menyurutkan pecinta sholawat tersebut bermunajat kepada Allah SWT dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Ada yang nekad hujan-hujanan tanpa pelindung.
 
"Mulai Salat Magrib hujan sudah turun, tapi warga dengan baju putih tetap berbondong-bondong ke masjid Babus Shofa," kata salah seorang Syekher Mania asal Kecamatan Kapas, Taji.
 
Dirinya bersama keluarga sudah sejak sebelum Magrib sampai. Sebab, mendung yang bergelayut membuatnya takut jika hujan, sehingga mengawali datang. Ternyata hujan memang mengguyur dan lumayan lebat juga. 
 
"Jika tidak hujan, pasti penuh sesak dan ribuan pastinya yang datang. Apalagi banyak yang ingin menandai pergantian tahun tidak dengan hura-hura," tambah warga lain asal Kecamatan Kalitidu, Fitria.
 
Apalagi banyak habaib hadir, seperti Habib Ahmad Al-Athos, Habib Muhammad Al-Jufri, Habib Muhsin Al-jufri, Habib Fauzi Bin Muhsin Al-jufri dan Habib Syaikhon Al-Jufri. Selain itu juga ada Ust. Soleh Samman dari Jakarta, Ust. Moh. Toha Abrory dan Ust. Moh. Ridwan Ashfi.
 
"Semoga pergantian tahun ini bertambah berkah dan terus berlangsung sampai tahun 2017 mendatang," pungkasnya. [ito/lis]
Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...