PAC PSNU Pagar Nusa Temayang Gelar Tasyakuran
Rabu, 04 Januari 2017 08:00:00 PAC PSNU Pagar Nusa Temayang Gelar Tasyakuran

Pengirim: IPNU-IPPNU Temayang

blokBojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang PSNU Pagar Nusa Temayang menggelar peringatan Harlah PSNU Pagar Nusa ke-31, Maulid Nabi SAW dan Tasyakuran 50 warga baru, Selasa, (3/1/2016) di RT.13 Dukuh Kedung Gampeng Desa Temayang.

Acara kali ini dikemas dengan atraksi debus dan Pengajian Umum oleh KH. Agus Syaifurrohmah dari Kendal Bojonegoro.

Pengajian Umum ini dihadiri Muspika Temayang, Perangkat Desa, MWC NU beserta Banomnya, Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa Bojonegoro, Ratusan Warga PSNU Pagar Nusa, dan Masyarakat Umum. Acara dimulai pukul 19.30 WIB dengan atraksi debus dengan iringan musik Religi Al-APNU Band.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang Fathur Rohman, dalam sambutannya mengatakan, PSNU Pagar Nusa harus benar-benar sebagai Pagar NU dan Bangsa. "PSNU Pagar Nusa lahir dari Ulama' dan benar-benar harus meneladani ilmu dan ahlaknya, PSNU Pagar Nusa Jaya, NKRI Harga Mati, harus ditanamkan pada setiap warga PSNU Pagar Nusa," jelasnya.

Beliau juga menekankan bahwa warga PSNU Pagar Nusa harus benar-benar menjaga nama baik Nahdlatul Ulama.

Sedangkan Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa, Imam Mukhtasom (Gus Imam) sangat bangga dengan kegiatan seperti ini, cikal bakal penerus dan pejuang Bangsa yang luar biasa.

"Jangan bermental tempe tapi bermentallah Baja agar PSNU Pagar Nusa tetap jaya," pungkasnya.

Sementara itu, sahabat Moh. Amin Syaifulloh, Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Temayang memaparkan, dengan adanya kegiatan ini sangatlah positif karena akan membentuk metal yang agamis pada warga PSNU Pagar Nusa. "PSNU Pagar Nusa Jaya, NKRI Harga Mati", tambahnya.

Selain itu, Ketua Panitia Sahabat Rohman menjelaskan, dengan adanya acara ini akan membentuk suatu kulaitas warga PSNU Pagar Nusa yang Agamis, Sosial, mengerti alur dalam tatanan organisasi.

"PSNU pagar Nusa harus melestarikan Pencak Silat serta aktif delam kegiatan sosial maupun agama," tutur sahabat yang juga ketua Ranting PSNU Pagar Nusa Temayang. [mu]

Komentar Pembaca
    Nama Anda :
    Email :
    Komentar :
    Masukkan 6 kode keamanan diatas
    Video bB
    Jumat, 10 Juni 2016 17:02:22 Ayo Ikut BPJS Kesehatan
    Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi : a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup: 1. Administrasi pelayanan 2. Pelayanan promotif dan preventif 3. Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis 4. Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif 5. Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai 6. Transfusi darah sesuai kebutuhan medis 7. Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama 8. Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2017 14:00:14 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB 6 Crew SAMIN NEWS Magang di bB
    Media internal Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yakni SAMIN NEWS, mengirimkan 6 crew untuk magang di kantor redaksi blokBojonegoro (bB) Media. Mereka, nantinya akan diproyeksikan menjadi tim redaksi dalam media internal.
    Suara Pembaca & Citizen Jurnalism
    Sabtu, 11 Februari 2017 10:00:35 Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan Kartar Sumbertlaseh Ngaji Bareng dan Rembug Kegiatan
    Karang Taruna (Karta) Sumber Karya, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander menggela Ngaji Bareng sekaligus untuk merembug kegiatan, Jumat (10/2/2017).
    Info Tabloid bB
    Jumat, 31 Juli 2015 13:16:10 Tabloid bB Edisi Juli 2015
    Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering” dikupas secara mendalam mengenai kekeringan yang melanda hampir sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, terutama yang berada jauh dari aliran sungai bengawan solo. Waduk pacal yang menjadi primadona, sekarang ini ...