07:00 . Sebaiknya Olahraga Menjelang Berbuka Atau Setelah Berbuka Puasa?   |   23:00 . Gagal Panen, Warga Sudu Pilih Potong Padi untuk Pakan Ternak   |   22:00 . KPUK Sosialisasi Pilkada bersama GMNI   |   21:00 . Buat Mural, Curva Nord Tunjukan Persibo Masih Ada   |   20:00 . Hendak Menyeberang, Pelajar di Baureno Dihantam Sepeda Motor   |   19:00 . Pembuatan Kotak Suara Pilkada Capai 80 Persen   |   18:00 . Kurang Air, Hasil Panen Cabai Tak Maksimal   |   17:00 . Bagaimana Sikap Muslim Terhadap Non Muslim   |   16:00 . Anak Manja Ingin Berbuka, Bermain Aja di Taman Rajekwesi   |   15:00 . Stok Darah di Bojonegoro Hanya Sampai Pertengahan Puasa   |   14:00 . Efisiensi Waktu, 4 SMA Negeri Diberikan Aturan Khusus   |   13:00 . Diduga Sakit, Petani Ngraseh Meninggal Dunia di Sawah   |   12:00 . Bom Surabaya Libatkan Anak, BP3AKB Sebut; Salah Orang Tua   |   11:00 . SMA Terbagi 6 Zonasi, SMK Bebas   |   10:00 . Awal Puasa, Konsumen Barang Elektronik Meningkat   |  
Tue, 22 May 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 28 April 2018 21:00:53

Pilkada Bojonegoro 2018

Abidin Fikri Jadi Plt Ketua DPC PDI Perjuangan

Abidin Fikri Jadi Plt Ketua DPC PDI Perjuangan

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Perkuat gotong royong  dalam kinerja pemenangan Pilkada Bojonegoro 2018, Abidin Fikri menjadi Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro. Hal itu berdasarkan rapat koordinasi tiga pilar PDI Perjuangan se-Jawa Timur, di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu (28/4/2018), yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
 
Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyatakan, PDI Perjuangan benar-benar serius berjuang memenangkan Pilkada di Bojonegoro yang senapas dengan pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.
 
"Dalam konteks ini, PDI Perjuangan dan PKB all out dalam Pilbup Bojonegoro dan Pilgub Jatim," ujarnya.
 
Termasuk struktur pengurus PDIP Bojonegoro sudah bekerja cukup baik, sistematis dan terukur. Namun begitu, PDIP masih harus fokus mengingat waktu Pilkada yang hanya kurang dari dua bulan saja ini.
 
"Guna memastikan jalan kemenangan, maka DPP Partai menugaskan Abidin Fikri (Anggota DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban) membantu Budi Irawanto (Wawan) dengan cara menjadi pelaksana tugas Ketua DPC PDI Perjuangan sampai tanggal 7 Juli 2018," jelasnya.
 
Ditambahkan Hasto, Ketua DPC tersebut bersifat sementara, agar saudara Wawan bisa berkonsentrasi penuh sebagai calon wakil Bupati, dan komando pergerakan Partai bisa lebih fokus dan terarah. Selain itu keputusan tersebut merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk gotong royong dan totalitas PDI Perjuangan untuk menggalang dukungan masyarakat Bojonegoro dengan job desc dan  tanggungjawab yang jelas.
 
"Dengan tugas perbantuan tersebut, maka seluruh jajaran PDI Perjuangan akan semakin solid, terpimpin dan terus bergerak menggalang pemilih," imbuhnya.
 
Termasuk nahdliyin dan nasionalis, PKB dan PDI Perjuangan jika sudah bersatu dengan komando yang jelas dan tegas, serta all out, maka itu kekuatan yang luar biasa. Untuk itu Budi Irawanto akan semakin fokus sebagai calon wakil bupati, sehingga tugasnya untuk sementara dilaksanakan oleh Abidin Fikri. 
 
"Dengan langkah penugasan ini, DPP Partai meyakini jalan kemenangan bagi pasangan Anna-Wawan dan GusIpul-Mbak Puti, akan semakin terbuka," ucapnya.
 
Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan yang mengikuti rapat koordinasi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Umum Megawati, yang telah menaruh perhatian besar bagi kerja pemenangan partai di Kabupaten Bojonegoro. [zid/lis]

Politik dan Pemilu

Video bB

Redaksi

  • Thursday, 15 March 2018 16:00:00

    PEPC Silaturahmi di Kantor Baru bB

    PEPC Silaturahmi di Kantor Baru bB Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengunjungi kantor baru redaksi blokBojonegoro Media di Jalan KS. Tubun, Gang Srinayan nomor 3, Kelurahan Mojokampung, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/3/2018).

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 21 May 2018 22:00:32

    KPUK Sosialisasi Pilkada bersama GMNI

    Bertepatan dengan tahun politik, serta menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menggelar Sosialisasi Pemilu besama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) setempat.

    read more

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more