22:00 . Lagu 'Terbang' Awali Performa Band Kotak   |   21:30 . Band Burgerkill Awali Konser   |   21:00 . Siapkan Belasan Ribu Tiket, Ratusan Personil Diterjunkan   |   20:00 . MAN Padangan Bikin Biopori dan Santunan Yatim   |   19:00 . Kerabat Kotak Mulai Berdatangan di Sekitar Lokasi Konser   |   18:00 . Musim Hujan, Petani Hanya Penuhi Permintaan Pedagang Bojonegoro   |   17:00 . Dimungkinkan Tantri Bawakan 10 Lagu   |   16:00 . Nenek di Ngraho Tewas Tergantung di Kamar   |   15:00 . Tangkap 11 Anak Punk, Satpol PP: Masyarakat Diharap Melapor   |   14:00 . Masa Panen, Petani Bantaran Bengawan Solo Was-was   |   13:00 . Warga Pohbogo Temukan Mayat Mr X di Sungai   |   12:00 . Ha..! Selama 2017, 228 Bencana Terjadi di Bojonegoro   |   11:00 . Harga Beras di Bojonegoro Selatan Juga Terpantau Naik   |   10:00 . Beras Mahal, Benarkah Jadi Keuntungan Petani?   |   09:00 . Bengawan Naik, Petugas Rajin Buka Tutup Pintu Air   |  
Sat, 20 January 2018
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 22 December 2017 01:00:08

Sheila on 7 di Bojonegoro

Sempat Pasrah, Sheila Gank Bojonegoro ini Berhasil Buru Idolanya

Sempat Pasrah, Sheila Gank Bojonegoro ini Berhasil Buru Idolanya

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Biasanya, usai acara musik yang menampilkan grup musik papan atas banyak penggemar yang mengejar-ngejar, bahkan sampai di hotel. Namun kondisi tersebut berbeda di Bojonegoro malam ini.

Sekitar pukul 23.30 WIB Sheila on 7 turun dari panggung usai menghibur masyarakat Bojonegoro. Tampak kerumunan penggemar di deretan VIP berusaha lebih dekat dengan para personil band yang terdiri dari Duta, Adam, Brian dan Erros.

Suasana berbeda di salah satu hotel di Bojonegoro yang menjadi tempat bermalam grup band Sheila on 7  tersebut menjelang tengah malam. Tampak  hanya para petugas hotel yang berjaga dan bersiap menyambut kedatangan rombongan band asal Jogjakarta itu.

Lewat tengah malam, para personil Sheila on 7 turun dari mobil dan masuk hotel. Tampak dari wajah mereka begitu letih usai tampil habis-habisan demi menghibur Sheila Gank baik dari Bojonegoro maupun dari luar kota.

Duta yang jalan paling depan tiba-tiba didatangi seorang perempuan yang ingin meminta foto. Meski capek, namun vokalis Sheila on 7 itu tetap melayani permintaan untuk foto.

ika3



Tampak perempuan yang mengenakan jilbab itu berusaha meminta foto setiap personil. Namun karena mereka berjalan terpisah, hal itu tak bisa terwujud, dan berakhir dengan memaksa foto di depan pintu lift.

"Alhamdulillah, malam ini seperti mimpi bisa berjumpa Sheila on 7 lagi," kata perempuan itu kepada blokBojonegoro.com.

Pemilik nama lengkap Ika Farihatunnisa' Rahmawati itu, mengaku sempat pasrah tidak bisa berangkat untuk menonton band idolanya itu malam ini karena suatu hal.

Ika Fari, sapaan akrabnya menceritakan, sebelumnya hanya bisa melihat isi postingan-postingan di media sosial terkait Sheila on 7. Bahkan, dia sudah pasrah tidak bisa melihat penampilan band yang pernah dilihatnya di Kota Ledre ini tahun 2014 silam, sehingga dia memilih untuk tidur.

"Sekitar pukul setengah sebelas dibangunkan. Saking semangatnya, bangun tidur apa adanya ini langsung berangkat. Tak peduli mungkin hanya akan tersisa berapa lagu yang penting bisa lihat langsung," papar Ika.

Setiba di lokasi, lanjutnya bercerita, loket tiket sudah tutup dan tidak diperbolehkan masuk. Dengan sedikit memaksa, akhirnya dia diijinkan masuk.

ika1



Begitu melewati penjaga, wanita 28 tahun itu berlari mencari tempat di mana sang idola bernyanyi di atas panggung. Perjuangannya tak cukup di situ. Saking banyaknya penonton dibandingkan dengan tinggi badannya, sama sekali tak tampak bagaimana wajah para idolanya itu.

"Sangat beruntung ada kursi dan mbak sebelah juga mau berbagi tempat. Akhirnya bisa melihat aksi Sheila on 7," imbuhnya.

Meski terlambat masuk, namun Ika mengaku puas masih bisa menikmati banyak lagu dari grup band asal Kota Gudeg itu hingga tuntas penampilannya.

Sempat ingin mengikuti kerumunan fans yang dekat dengan idolanya itu di tempat VIP, namun hal itu tak mungkin bisa dia lakukan. Dengan mengambil inisiatif, dia memilih untuk menunggu di hotel saja.

Ada banyak hotel di Bojonegoro ini yang memungkinkan rombongan grup band Sheila on 7 itu untuk bermalam. Meskipun belum tahu pasti, tapi dia yakin bahwa akan bertemu idolanya malam ini juga di salah satu hotel yang langsung dia tuju.

"Alhamdulillah malam ini luar biasa. Meski belum sempurna seperti tahun 2014 dulu bertemu mereka, tapi malam ini terasa begitu indah," pungkas ibu dari dua putra itu. [ifa/ito]

ika4


Profil & Humaniora

Video bB

Redaksi

  • Wednesday, 27 December 2017 16:00:00

    Juara 2, Wartawan blokTuban.com Boyong Piala dan Hadiah

    Juara 2, Wartawan blokTuban.com Boyong Piala dan Hadiah Wartawan media blokTuban.com, Moch. Nur Rofiq meraih juara dua lomba menulis berita desa wisata berbasis sedekah tepatnya Desa Guwoterus, Kacamatan Montong, Kabupaten Tuban. Lomba yang dihelat desa produktif binaan Baznas Kabupaten Tuban dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Tabungan Akhirat itu berlangsung pada Kamis (21/12/2017) kemarin.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Thursday, 04 January 2018 06:00:00

    Harlah Ke-32, Ranting PSNU PN Temayang Gelar Pengajian

    Harlah Ke-32, Ranting PSNU PN Temayang Gelar Pengajian Rabu malam (3/1/2018), bertempat di RT.013/RW.006 Dukuh Kedunggampeng Desa/Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Ranting Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Temayang mengadakan peringatan hari lahir (Harlah) PSNU Pagar Nusa yang ke-32 dan tasyakuran.

    read more

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more