15:00 . Pelanggan Nonsubsidi Bisa Beralih ke Subsidi   |   14:00 . Pajak Kos untuk Meningkatkan Pendapatan   |   13:00 . Hanya Ada 35 Tempat Kos yang Terdata Bappeda   |   12:00 . Untuk Promosi, Senam Perwosi Digelar di Tempat Wisata   |   11:00 . Serunya Senam Perwosi di Atas Angin   |   10:00 . Kedelai, Jagung dan Kacang Tanah Pilihan Petani Dander   |   09:00 . 4 Laga Kandang Diharapkan Bisa Petik Poin Penuh   |   08:00 . Semua SPBU Akan Diwajibkan Jual Premium   |   07:00 . 5 Cara Bekerja Lebih Cerdas   |   23:00 . Inilah 20 Pemenang Lomba Desain Batik Gayam   |   22:00 . Kuswiyanto Hadiri Sedekah Bumi di Plimping   |   21:00 . Hasil Seleksi, Coach Putu Baru Kantongi 2 Pemain Baru   |   20:00 . Putaran Dua, Coach Putu Coret 4 Pemain Persibo   |   19:00 . PSP Purwosari Ungguli Persibo Seleksi   |   18:30 . Inilah Jadwal Persibo di Putaran 2 Liga 3   |  
Sat, 22 July 2017
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Salafiyah No. 5 Desa Sukorejo, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 07 July 2017 22:00:33

YSP dan Blokers Peduli Serahkan Bantuan Kepada Ibu Naf'an

YSP dan Blokers Peduli Serahkan Bantuan Kepada Ibu Naf'an

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dana yang terkumpul dari para Blokers (Sebutan para pembaca blokBojonegoro.com) hasil kerja sama blokBojonegoro.com dengan Yayasan Sedulur Pena (YSP) diberikan kepada Srimaningsih (Ibu Naf'an). Rencananya, bantuan tersebut akan digunakan untuk berobat Anis, yang tidak lain adalah adik kandung dari Naf'an.

Pasalnya, Niswati Kholifatus Solihah (nama lengkap Anis), juga mengidap penyakit yang sama-sama membahayakan, yaitu kanker tulang atau istilah medisnya tumor Osteosarkuma. Akibat penyakit ini yang lengan kanan Anis mengalami pembengkakan.

Ketua YSP, Muhammad Nur Muharrom sangat menyesal, pasalnya baru kali ini bisa memberikan Uang hasil donasi kepada keluarga. Karena, Naf'an, Anis dan ibunya berada di Surabanya, begitu juga dengan Ayah Nafan (Subandi) yang jarang dirumah karena berprofesi sebagai kernet bus.

"Sebenarnya kami sempat kaget saat diberitahu ketika Naf'an Sudah meninggal," Kata Muharrom, panggilan akrab Ketua YSP.

Sebenarnya, dari pihak YSP sudah sering ke rumah Nafan, namun selalu tidak bertemu lantaran Naf'an beserta ibunya dan Anis, berada di Surabaya untuk melakukan pengobatan. Sementara, Ayah Naf'an juga jarang pulang, karena berprofesi sebagai kernet bus dan biasanya pulang satu minggu satu kali.

"Kami (YSP dan Blokers) turut berbela sungkawa atas kepergian Naf'an, dan juga semoga amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

Selain itu, YSP masih menerima sumbangan jika Blokers yang ingin membantu, Karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Untuk donasi bisa dikirim melalui Rekening YSP di Bank Mandiri dengan nomer Rek : 178-00-0074952-9 atau bisa langsung diantar sendiri di Kantor redaksi bB, yang berada di Jalan Brigjen Sutoyo, Gang Salafiyah No. 5 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, dengan nomer telepon (0353) 3412093.

Diharapkan, setelah para donatur mentransfer, untuk verifikasi dan database, bukti bisa difoto kemudian dikirimkan melalui WA/BBM yang menyebar info untuk diteruskan kepada penyelenggara atau dikirim ke email : Yayasansedulurpena@gmail.com. Info dan Ubdate donasi selalu bisa selalu dilihat di kanal media online blokBojonegoro.com.

"Semoga dengan sumbangan yang diberikan oleh donatur dibalas dua kali lipat oleh tuhan yang mahasa esa," tutup Muharrom.[din/lis]


Redaksi

Video bB

Redaksi

  • Friday, 07 July 2017 22:00:33

    YSP dan Blokers Peduli Serahkan Bantuan Kepada Ibu Naf'an

    YSP dan Blokers Peduli Serahkan Bantuan Kepada Ibu Naf'an Dana yang terkumpul dari para Blokers (Sebutan para pembaca blokBojonegoro.com) hasil kerja sama blokBojonegoro.com dengan Yayasan Sedulur Pena (YSP) diberikan kepada Srimaningsih (Ibu Naf'an). Rencananya, bantuan tersebut akan digunakan untuk berobat Anis, yang tidak lain adalah adik kandung dari Naf'an.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more