07:00 . 'Pelakor' Jadi Tren, Apa Kata Riset tentang Fenomena Ini?   |   22:00 . Peringati HPN, PWI Bojonegoro Ajak Masyarakat Bersalawat   |   21:00 . Chek Dam Bocor, 3 RT di Sarangan Kebanjiran   |   20:00 . Jual Mobil Lising, Warga Malo Masuk Bui   |   19:00 . Siswa Luar Daerah Perketat Persaingan Olimpiade Matematika IKIP   |   18:00 . Ketua DPRD Kosong, Wawan Digantikan Agung   |   17:00 . 3836 Petani Sudah Ikut Asuransi Pertanian   |   16:00 . GTT Segera Terima SK, PTT Masih Tak Jelas?   |   15:00 . Pemerintah Dander Akan Lakukan Normalisasi Sungai   |   14:00 . Genangi Hektaran Lahan Padi, Petani Terancam Gagal Panen   |   13:00 . 170 Guru di Bojonegoro Ikuti Seminar PTK   |   12:00 . Tak Mampu Tahan Derasnya Air, Tanggul Sambiroto Jebol   |   11:00 . Pemasangan APK Tunggu Desain dari KPU   |   10:00 . Tauwa, Minuman Nikmat, Hangat Segarkan Badan   |   09:00 . Ayo...! Berselawat Bareng Ustad M. Ridwan Asyfi dan Kang Prabu   |  
Mon, 26 February 2018
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 11 February 2018 12:00:02

Duh...! Kakek di Kasiman Setubuhi Anak 6 Tahun

Duh...! Kakek di Kasiman Setubuhi Anak 6 Tahun

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Perbuatan bejat dilakukan WK alias Mbah Jan Corong, kakek 68 tahun warga Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya petani yang sudah tua itu tega menyetubuhi anak kecil berusia 6 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Informasi yang didapat blokBojonegoro.com menyebutkan, kejadian tersebut bermula Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 06.45 WIB, korban yang masih berusia 6 tahun sedang bermain dengan teman sebayanya di ruang tamu rumah korban. Pelaku datang ke rumah korban dengan memakai celana pendek hitam.

"Setelah pelaku datang, teman korban berpamitan untuk pulang ke rumahnya," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Kapolres Wahyu menjelaskan, selama ini korban tinggal bersama dengan kakeknya, namun saat kejadian sedang bekerja. Sementara kedua orang tuanya berada di luar kota.

Setelah di rumah korban hanya tinggal korban dan pelaku saja, korban diberi uang Rp2.000 sebelum disetubuhi pelaku dan sempat mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada siapa pun sambil memegang sabit. "Sehingga korban merasa takut terhadap ancaman dari pelaku tersebut. Sebenarnya korban sempat menolak untuk disetubuhui, namun pelaku membawa sabit dan mengancam untuk tidak menceritakan kepada siapa pun," jelas Kapolres.

Pasca kejadian tersebut, karena korban merasa sakit saat buang air kecil, orang tua korban curiga dan menanyai korban secara langsung. Selanjutkan korban menceritakan perbuatan pelaku kepada ibu kandungnya. Setelah mendengar cerita langsung dari korban, kemudian ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bojonegoro, Kamis (8/2/2018).

"Akibat kejadian tersebut, korban merasa kesakitan saat buang air kecil dan malu saat bertemu orang lain," imbuh Kapolres Wahyu.

Sehingga setelah adanya laporan tersebut, anggota unit PPA Sat Reskrim Polres Bojonegoro dan anggota piket Polsek Kasiman melakukan penangkapan terhadap pelaku. Serta mengamankan barang bukti untuk di bawa ke Polres Bojonegoro guna proses hukum lebih lanjut.

"Sebelum melakukan penangkapan kepada pelaku, petugas melakukan visum terhadap korban. Barang bukti yang diaman oleh petugas yaitu kaos warna cream, celana pendek warna cream, celana dalam warna kuning dan celana pendek hitam," ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku diamankan di tahananan Polsek Bojonegoro Kota dan dijerat dengan Pasal 81 Ayat (1) (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp300 juta," pungkas Kapolres. [zid/lis]


Hukum & Kriminal

Video bB

Redaksi

  • Wednesday, 07 February 2018 12:00:00

    Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred

    Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred Setelah blokTuban.com melakukan penyegaran, Blok Media Group kembali menggelar reorganisasi dan kini giliran blokBojonegoro.com. Pucuk pimpinan media online terpandang di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya itu resmi berganti.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more