16:00 . Tahun Ini Diprediksi Panen Tembakau Capai 10 Ribu Ton   |   15:00 . Lho..! di Dapil Ini Ada Partai Tanpa Bacaleg?   |   14:00 . Diduga Gangguan Jiwa, Perempuan Paruh Baya Diamankan   |   13:00 . Akhir Pekan Harga Emas Naik Rp5.000/Gram   |   12:00 . Dianggap Rendahkan Pesilat, IPSI Bojonegoro Kecam Pernyataan Menteri ESDM   |   11:00 . Diduga Dibakar, Pohon Roboh Tutup Jalan Temayang-Bubulan   |   10:00 . Kawal Persibo, Ratusan Suporter Away ke Blitar   |   09:00 . 4 Kali Kebakaran Hutan, Adm Perhutani Ancam Pidanakan Pelaku   |   08:00 . Nasib di Tangan Persedikab dan Perspa, Awas Ada Pengaturan Skor   |   07:00 . Punya Sahabat Sangat Penting Bagi Kesehatan Mental   |   06:00 . Nightmares   |   21:00 . Sempat Rp37.000 Perkilogram, Harga Daging Ayam Kini Turun   |   20:00 . Bersaing Ketat, Dapil V Dominasi Jumlah Bacaleg   |   19:00 . Diduga Dilakukan Oknum, Hutan KPRH Ringinanom Terbakar   |   18:00 . Dies Natalis ke 9, STIKes ICsada Gelar Safari Sosial   |  
Sat, 21 July 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 29 December 2017 14:30:48

Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas. Philips service car, upaya proaktif Philips memenuhi harapan konsumen akan layanan purna jual yang memuaskan.

Reporter: Parto Sasmito

 
blokBojonegoro.com –
Philips Indonesia sebagai bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX:PHIA), yaitu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, meresmikan Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Surabaya. Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Surabaya.

Konsep Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store, di mana pelanggan dapat mencoba secara langsung produk-produk Philips sekaligus membeli. Selain itu, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan.

"Tenaga teknisi terampil juga disiapkan untuk membantu konsumen yang mengalami kendala pada produk Philips,” ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia.

Philips Consumer Experience Center yang terletak di Ruko Puncak Golf, Jalan Bukit Darmo Boelevard No. 1 Blok B Unit L Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis, Surabaya tidak hanya menyediakan solusi bagi pengguna yang memiliki masalah dengan produk Philips, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga mulai dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.

Surabaya merupakan kota metropolitan dan kota terbesar kedua di Indonesia. Data Bank Indonesia  menunjukkan selama triwulan III 2017, Bank Indonesia mencatat pertumbuhan ekonomi Jawa Timur mencapai 5,2% lebih tinggi dibanding nasional yang mencapai 5,06%[1].  Pertumbuhan ini tentunya berdampak pada peningkatan daya beli masyarakat.

"Untuk itu Philips membuka gerai CEC di Surabaya dan berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terutama di daerah Surabaya dan sekitarnya, serta untuk  menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami,” tambah Yongky.

Philips Service Car

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. "Khusus Surabaya, kami menyediakan mobil yang berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky.

Consumer Experience Center Philips buka pukul 09.00 – 17.00, hari Senin – Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, konsumen dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473.

Khusus Jawa Timur, area yang masuk dalam wilayah operasi Philips Service Car adalah Surabaya - Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan, dan kota Kediri meliputi Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, dan Madiun. Berikut beberapa area yang disinggahi oleh Philips service car:

Jakarta 1

Kalimalang, Keramat Jati, Jembatan Lima, Jembatan Besi, Tanjung Priok, Palmerah, Glodok, Harco, Mangga Dua, Pintu Kecil.

Jakarta 2

Bintaro, Tangerang Selatan, Ciputat, Pamulang, Serpong, Kebayoran.

Tangerang

Tangerang Kota, Serang, Cilegon, Cikokol, Karawaci, Kalideres.

Bekasi

Bekasi, Tambun, Cikarang, Jatinegara, Pondok Gede.

Bogor

Bogor, Parung, Cicurug, Cileungsi, Depok, Sawangan, Cibubur.

Bandung

Bandung, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Cianjur.

Semarang

Semarang, Kudus, Pati, Sukorejo, Batang, Ungaran, Ambarawa.

Yogyakarta

Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten.

Surabaya

Surabaya, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan.

Kediri

Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, Madiun.

 


Infotorial

Video bB

Redaksi

  • Friday, 20 July 2018 15:00:32

    LoKer Reporter blokMedia Group

    LoKer Reporter blokMedia Group Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat belakangan ini dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter di lapangan.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more