16:00 . PMI Serahkan Perahu Kepada 3 Desa Program CFR   |   15:00 . Badan Hukum UPK PNPM di Bojonegoro Masih Belum Jelus?   |   14:00 . Setelah Digusur, Warga Akan Direlokasi   |   13:00 . 4 Bacakades Beged PAW Ikuti Tes Tulis   |   12:00 . Warga Dipastikan Tak Dapat Ganti Rugi   |   11:00 . Dari Kajari, Putra Bojonegoro Jabat Aspidus Kajati Jatim   |   10:00 . PKK Ringintunggal Kunjungi Lapangan Migas Banyuurip   |   09:00 . Sebelum Purna, Bupati akan Mutasi PNS Lagi   |   08:00 . Besok, Pemkab Gelar Grebeg Berkah Jonegaran   |   07:00 . 4 Olahraga Terbaik di Dunia Versi Harvard University   |   06:00 . Pagi Ini Emas Antam Dibuka Turun Rp4.000/gram   |   23:00 . Sempat Tertinggal 3 Gol, EMCL Imbangi NGO dan Wartawan   |   22:00 . Demi Budaya Literasi, SMAN 3 Gelar Pelatihan Menulis   |   21:00 . Diwajibkan Pemerintah, Ini Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar   |   20:00 . Ingat! Per 31 Oktober Semua Kartu Prabayar Wajib Registrasi Ulang   |  
Wed, 18 October 2017
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 10 August 2017 11:00:21

Persibo Bojonegoro

Selalu Menang, Justru Malah Berbahaya Bagi Persibo

Selalu Menang, Justru Malah Berbahaya Bagi Persibo

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Hingga sampai saat ini, belum ada satu timpun yang berhasil mengalahkan Persibo Bojonegoro di grup F dalam lanjutan Liga 3 Zona Jawa Timur. Bahkan, pada pertandingan melawan PSID Jombang kemarin, tim tamu harus bertekuk lutut dengan skor 5-1 untuk kemengan Laskar Angling Dharma.

Namun, dengan selalu menang tersebut justru dinilai sangat membahayak bagi Khabib Syukron dan kawan-kawan. Pasalnya, mereka selalu terlena dan terbayang-bayang dengan kemenangan sebelumnya, sehingga pada pertandingan yang akan datang menjadi terlena.

"Seperti halya pada babak pertama saat menjamu Persedikab Kediri dan PSID Jombang, permainan mereka sangatlah buruk sekali, namun sekali lagi diuntungkan oleh permainan lawan yang kurang maksimal," terang I Putu Gede Dwi Santoso.

Ia juga sangat senang, ketika Laskar Angling Dharma menjadi salah satu klub digrup F yang belum pernah terkalahkan. Namun, hal tersebut malah membuat anak asuhnya bermain tidak maksimal lantaran terlalu besar kepala dan seolah-olah mereka berada di atas angin bisa memenangkan laga tersebut.

"Padahal di sepak bola tidak begitu, karena sewaktu-waktu bisa berubah dan tidak bisa diprediksi, jika kita terus bermain seperti ini kita akan terpinggirkan," ujar mantan kapten Arema itu.

Masih lanjutnya, Bahwa Persibo yang sekarang bukan klub apa-apa dan belum menjadi pahlawan, oleh karena itu jangan sekali-kali para pemain menjadi besar kepala. Paslanya, perjuangan mereka masih sangat panjang dan perlu pengembangan permainan lagi, serta jangan cepat puas.

"Percuma kita selalu menang namun tidak disertai dengan permaianan yang bagus, banyak klub yang juga bisa seperti itu, namum sangat sedikit klub yang menang dengan permaianan yang bagus hasil dari kerja keras, bukan tertolong dari permainan musuh yang kurang maksimal," tandas pelatih lulusan Univrrsitas Putra Bangsa itu.

Hingga sampai saat ini, problem tersebut menjadi sebuah pekerjaan rumah yang sangat penting bagi Coach Putu untuk pertandingan selanjutnya.[din/ito]


Sport & Style

Video bB

Redaksi

  • Friday, 25 August 2017 14:30:19

    Jambore Nasional Revolusi Mental di Solo

    GM bB Hadir Diundang Kajari Surabaya

    Jambore Nasional Revolusi Mental di Solo, Jawa Tengah yang dimulai Jumat (25/8/2017) berlangsung meriah. Bahkan, jalanan di kota asal Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut sampai macet total.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 04 October 2017 06:00:00

    Laporan dari Tiongkok (4)

    Berburu Rumah Makan Indonesia di Tiongkok

    Berburu Rumah Makan Indonesia di Tiongkok Disela-sela mengikuti The 22ND Annual Conference And General Meeting Of The International Association Of Presecutors di Beijing 11-15 September 2017 lalu, saya menyempatkan diri berburu rumah makan Indonesia di Tiongkok. Maklum selama konferensi lidah saya belum bisa sepenuhnya menerima menu lokal. Jadi selalu kangen rawon…

    read more

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more