21:00 . Ditutup, Pendaftar PPK-PPS Membeludak   |   20:00 . Kejurda Bupati Ngawi, Inkanas Bojonegoro Sabet 28 Medali   |   19:00 . Ada HET Beras, Pedagang Belum Tahu   |   18:00 . Kok Bisa? Ada Calon Panwascam Sertifikasi dan PNS   |   17:00 . Soehadi Moeljono Terpilih Sebagai Ketua HKTI Bojonegoro   |   16:00 . Lagi, Bupati Sebut Namanya Digunakan Lobi Unnes   |   15:00 . Ragu dengan Transparansi Tes Perangkat, Peserta Pilih Mundur   |   14:00 . Hasil Otopsi Tidak Ada Tanda-tanda Penganiayaan   |   13:00 . Ada Kegiatan Bawaslu, Tes Wawancara Panwascam Ditunda   |   12:00 . Warga Caruban Digegerkan Pria Tergeletak di Pinggir Jalan   |   11:00 . Saatnya Santri Jadi Jawaban Masalah Negeri   |   10:00 . Kapolres: Ada Tujuh Oknum ke Unnes, Satu Berinisial HR   |   09:30 . Lagu Subanul Wathon Menggema di Alun-Alun Bojonegoro   |   09:00 . Refleksi, Saatnya Santri Perbanyak Literasi   |   08:00 . Kang Yoto: Jangan Lupakan Sejarah Santri di Indonesia   |  
Sun, 22 October 2017
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 12 August 2017 16:00:00

Stadion Sepi Lantaran Operasi, Curva Nord Mediasi ke Polres

Stadion Sepi Lantaran Operasi, Curva Nord Mediasi ke Polres

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pada laga antara Persibo Bojonegoro Vs PSID Jombang, Rabu (9/8/2017) kemarin, terlihat Stadion Ledjen H. soedirman sangat sepi penonton. Hal tersebut, beredar rumor lantaran adanya operasi yang dilakukan oleh Polisi Resort (Polres) Bojonegoro kepada para suporter.

Oleh karena itu, salah satu suporter fanatik Laskar Angling Dharma, Curva Nord, pagi tadi melakukan mediasi dengan Polres Bojonegoro terkait bagaimana jalan tengah agar Stadion Ledjen H. Soedirman kembali ramai lagi ketika Persibo Bojonegoro bermain.

"Tadi kami melakukan mediasi pada pukul 10.00 Wib di Polres Bojonegoro," ujar Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan.

Pada acara mediasi tersebut, dihadiri oleh 21 orang perwakilan Curva Nord, yang berasal dari distrik-distrik di kecamatan yang tersebar di wilayah Bojonegoro, yang sampai saat ini berjumlah 20 distrik. Sedangkan, dari Polres Bojonegoro sendiri diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Teguh Santoso SE.

"Mediasi tadi melahirkan 3 poin kesepakatan kelompok suporter Curva Nord 1949 dengan Polres Bojonegoro," lanjut Arif kepada blokBojonegoro.

Tiga poin tersebut adalah, Polres Bojonegoro akan melaksanakan pengamanan tertib lalu lintas (bukan operasi) dengan melakukan penertiban bagi suporter yang kasat mata melanggar aturan seperti tidak memakai helm, berboncengan lebih dari 2, tidak memakai spion (spion harus 2), knalpot blong, modifikasi sepeda motor dan tindak ugal-ugalan di jalan.

Kedua, bagi suporter yang sudah tertib dan tidak kasat mata melanggar sesuai poin no.1, tidak akan ditilang dan apabila tetap ditilang bisa melakukan komplain.

Ketiga, seluruh koordinator suporter akan membantu pengawalan di sepanjang jalan mulai dari kecamatan masing-masing hingga sampai di stadion.

"Semoga dengan kejelasan tersebut stadion bisa dipenuhi lagi oleh para suporter, karena Laskar Angling Dharma saat ini sangat butuh suport dari para suporter," tuturnya.

Selain itu, masyarakat Bojonegoro diharapkan tidak perlu khawatir dan takut lagi untuk menonton Persibo Bojonegoro, asalkan para suporter mengikuti kesepakatan yang telah ditentukan bersama itu. [din/mu]


Sport & Style

Video bB

Redaksi

  • Friday, 25 August 2017 14:30:19

    Jambore Nasional Revolusi Mental di Solo

    GM bB Hadir Diundang Kajari Surabaya

    Jambore Nasional Revolusi Mental di Solo, Jawa Tengah yang dimulai Jumat (25/8/2017) berlangsung meriah. Bahkan, jalanan di kota asal Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut sampai macet total.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 22 October 2017 09:00:03

    Hari Santri Nasional 22 Oktober

    Refleksi, Saatnya Santri Perbanyak Literasi

    Refleksi, Saatnya Santri Perbanyak Literasi Sabtu malam, (21/10/3017), Pimpinan Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sunan Giri Bojonegoro mengadakan "Refleksi Hari Santri" di Pondok Pesantren (PONPES) Al-Ubaidillah, Des Sambiroto, Kecamatan Kapas.

    read more

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more