17:00 . DPU Angkat Bicara Soal Jembatan Trucuk dan Jalan Rusak   |   16:00 . Joget 'Holic' Ramaikan Kampanye Akbar Paslon 3   |   15:00 . Agar Kampanye Nyaman, Simpatisan Diperiksa   |   14:00 . PMI Kerahkan Relawan Tim Medis Saat Kampanye   |   13:00 . Pertahankan Tradisi, Ada Ketupat di Pintu Rumah Warga Bubulan   |   12:00 . Minggu Besok, KPU Target Distribusi Logistik Selesai   |   11:00 . Hari Ini KPUD Distribusikan Logistik untuk 11 Kecamatan   |   10:00 . Pencinta Skateboard Keliling Jalan Protokol   |   09:00 . Dinas Perdagangan Klaim Stok LPG Aman   |   08:00 . Mendekati Pilkada, PMII Bojonegoro Ajak Bijak Gunakan Medsos   |   07:00 . 8 Hal yang Tanpa Disadari Membuat Kita Mudah Stres   |   23:00 . Harga Elpiji Capai Rp40 Ribu, Disdag Nilai Ada Oknum Nakal   |   22:00 . Dua Pangkalan Elpiji Nakal Disanksi Disperindag   |   21:00 . Lapar...!! Singgah Aja di Bang Bara Timur SPBU Balen    |   20:00 . Harga Semua Jenis Daging Ayam Turun   |  
Fri, 22 June 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 13 September 2017 18:30:25

Persibo Bojonegoro Vs Persenga Nganjuk

Kalahkan Persenga dengan Skor 3-2, Persibo Raih 3 Poin

Kalahkan Persenga dengan Skor 3-2, Persibo Raih 3 Poin

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan antara Persibo Bojonegoro melawan Persenga Nganjuk yang digelar di Stadion Anjuk Ladang, Rabu (13/9/2017) sore dimenangkan Laskar Angling Dharma dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan antar kedua kesebelasan berlangsung menarik dengan adanya jual beli serangan antar para punggawa tim. Babak pertama, Persibo Bojonegoro harus kalah terlebih dahulu dari tim tuan rumah dengan skor 2-1, melalui gol yang diciptakan oleh Ade Fajar Bintoro pada menit 33 dan Mei Danang W menit ke-41.

Sedangkan, untuk gol Persibo Bojonegoro dicetak oleh Hasan Basri pada menit ke-35 selang dua menit dari gol Persenga Nganjuk. Setelah wasit Syaiful Arif kembali meniup jalannya pertandingan babak kedua, kedua tim kembali saling jual beli serangan.

Namun, Persibo Bojonegoro lah yang berhasil memaksimalkan peluang pada awal babak kedua hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui pemain pengganti, Wirdan Jaka Septian pada menit ke-57.

Pada menit ke-70 Laskar Angling Dharma malah berhasil membalikkan keadaan dengan menambah pundi gol menjadi 3-2 melalui sundulan kepala Hasan Basri yang mengecoh kiper Persenga Nganjuk. Setelah itu, Laskar Angling Dharma sempat mendapat sebuah peluang emas namun belum berhasil dikomersilkan menjadi gol oleh Restu Gunawan.

Begitu halnya dengan tuan rumah, juga beberapa kali sempat mengancam gawang yang dijaga oleh Tony Aryo, namun masih sigapnya pemain belakang dan kiper Persibo Bojonegoro peluang tersebut bisa digagalkan.

Setelah pertandingan, Pelatih Persibo Bojonegoro I Putu Gede Swi Santoso mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diperoleh. Sehingga, Persibo Bojonegoro mempunyai peluang yang besar untuk lolos ke putaran selanjutnya.

"Saya bersyukur sekali atas 3 poin yang berhasil kami bawa pulang, dan semakin menjaga asa untuk masuk semi final," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Coach Putu juga menjelaskan, anak asuhnya sempat bermain buruk pada babak pertama, namun pada babak kedua Persibo Bojonegoro berhasil merubah keaadan dengan memasukaan dua gol lagi. Pada pertandingan itu, Coach putu menjelaskan ada 2 pemain yang menjadi jantung pertahanan Laskar Angling Dharma dan berperan sangat bagus.

"Kedua pemain tersebut saya rahasiakan, tapi semuanya juga bermain sangat maksimal dan bagus sekali," lanjut mantan pemain Arema dan Persebaya ini.

Ke depanya, kemenangan ini menjadi bekal yang sangat berharga bagi Khabib Syukron dan kawan-kawan untuk menghadapi Perseta Tulungagung di Bojonegoro.[din/lis]


Sport & Style

Video bB

Redaksi

  • Friday, 15 June 2018 01:00:00

    Selamat Hari Raya Idul Fitri

    Selamat Hari Raya Idul Fitri Tak terasa Ramadan begitu cepat waktu berlalu. Masih teringat saat salat Tarawih pertama kita, makan sahur dan berbuka puasa pertama kita.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more