21:00 . Chek Dam Bocor, 3 RT di Sarangan Kebanjiran   |   20:00 . Jual Mobil Lising, Warga Malo Masuk Bui   |   19:00 . Siswa Luar Daerah Perketat Persaingan Olimpiade Matematika IKIP   |   18:00 . Ketua DPRD Kosong, Wawan Digantikan Agung   |   17:00 . 3836 Petani Sudah Ikut Asuransi Pertanian   |   16:00 . GTT Segera Terima SK, PTT Masih Tak Jelas?   |   15:00 . Pemerintah Dander Akan Lakukan Normalisasi Sungai   |   14:00 . Genangi Hektaran Lahan Padi, Petani Terancam Gagal Panen   |   13:00 . 170 Guru di Bojonegoro Ikuti Seminar PTK   |   12:00 . Tak Mampu Tahan Derasnya Air, Tanggul Sambiroto Jebol   |   11:00 . Pemasangan APK Tunggu Desain dari KPU   |   10:00 . Tauwa, Minuman Nikmat, Hangat Segarkan Badan   |   09:00 . Ayo...! Berselawat Bareng Ustad M. Ridwan Asyfi dan Kang Prabu   |   08:00 . Siaga Hijau, Debit Bengawan Solo Terus Surut   |   07:00 . Sering Konsumsi Soda? Waspadai Efek Sampingnya   |  
Mon, 26 February 2018
Jl. Brigjen Sutoyo Gg. Langgar No. 5 Desa Sukorejo, Telp 0353-3412093, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 04 December 2017 17:30:00

Persibo Vs Aceh United

Inilah Hasil Akhir Persibo Vs Aceh United

Inilah Hasil Akhir Persibo Vs Aceh United

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Laga 32 besar Liga 3 Nasional antara Persibo Bojonegoro versus Aceh United yang digelar di Stadion Citarum Kota Semarang, Senin (4/12/2017) sore, berakhir dengan kedudukan sama kuat, yaitu 2-2.

Untuk jalanya pertandingan sendiri sebenarnya Persibo Bojonegoro lebih unggul daripada Aceh United, namun kurang tampil apiknya Laskar Angling Dharma menjadikan permainan kurang greget, sehingga banyak peluang yang tidak berhasil dimaksimalkan.

Selain itu, salah satu faktor yang mempengaruhi permainan Persibo adalah kondisi lapangan yang dirasa kurang layak. Pasalnya, baru diguyur hujan sebentar saja lapangan Citarum tergenang dan becek lumayan parah.

Untuk gol dari Aceh United tercipta pada menit awal babak pertama, yang mana mengagetkan para pemain Persibo Bojonegoro. Namun, tim besutan dari I Putu Gede Swi Santoso tersebut baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 60' melalui pemain pengganti, yaitu Forqon Doni Setiawan.

Namun, berselang 21 menit, Aceh United kembali menjauh dari Persibo pada menit ke 81' melalui sepakan dari Assanul Rijal, yang mana memanfaatkan bola rebound hasil dari perebutan bola yang dilakukan oleh pemain Persibo dan Aceh United.

Kemudian, tidak membutuhkan waktu lama, Persibo kembali menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya pada menit ke 90', melalui pemain depan tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Alhasil kedudukan sama kuat 2-2.

Sementara itu, saat ditemui blokBojonegoro.com, pelatih Persibo Bojonegoro, I Putu Gede Swi Santoso menjelaskan, anak asuhnya bermain tidak maksimal dan terlihat sekali ada beban. Sehingga, pada pertandingan pertama tersebut banyak kesempatan yang tidak berhasil dimaksimalkan.

"Tidak maksimalnya permainan Persibo bukan karena faktor lapangan, yang banyak genangannya," terang I Putu Gede Swi Santoso.

Pelatih kelahiran Kota Pahlawan tersebut sebutan Surabaya itu menjelaskan, faktor pemain tampil buruk lantaran ada faktor luar yang mempengaruhi mental anak asuhnya. Coach Putu menegaskan, faktor tersebut bukan berasal dari teknis melainkan luar teknis.

"Kita sendiri tahu, kejadian apa sebelum para pemain Persibo Bojonegoro berangkat ke Semarang, sehingga pada akhirnya mempengaruhi psikis dari para pemain," pungkas I Putu Gede Swi Santoso. [din/mu]


Sport & Style

Video bB

Redaksi

  • Wednesday, 07 February 2018 12:00:00

    Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred

    Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred Setelah blokTuban.com melakukan penyegaran, Blok Media Group kembali menggelar reorganisasi dan kini giliran blokBojonegoro.com. Pucuk pimpinan media online terpandang di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya itu resmi berganti.

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more